Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Virtue-spirited Marketing

Success Recipe Pemasaran di Era Informasi

Pemasaran terus tumbuh seiring dinamika pasar. Di tengah masyarakat pasca industri, juga disebut era informasi & jasa, pemasar dituntut untuk naik kelas. Sebagaimana konsumen sudah semakin bijak dan cerdas. Era keterbukaan informasi membuka setiap tabir bumi dan seisinya. Residu-residu yang timbul di balik pembangunan ekonomi yang revolusioner menyisakan banyak masalah: disparitas sosial yang semakin curam, menipisnya sumber daya alam, diskriminasi dan ketidakadilan sosial serta beragam problematika lainnya. Pemasar di era informasi tidak bisa berpikir sektoral. Dia tidak bisa berperan sekadar mewakili profitabilitas perusahaan, di saat bumi tempat dia berbisnis juga dalam ancaman. Buku ini ditulis untuk menjawab itu, pemasaran di era informasi bukan sekadar pemasaran konvensional. Pemasaran yang efektif di era informasi adalah Pemasaran Berjiwa Kebajikan (Virtue Spirited Marketing), saat virtue bukan lagi sekadar gimmick, tetapi ia menjadi DNA bisnis yang dengannya Perusahaan beroperasional.

Buku ini berisi konsep, tren global dan contoh virtue-spirited marketing kelas dunia.

Gold Will Always Remain Gold

Fikih Kontemporer tentang Harta, Produk Keuangan dan Etika Bisnis Berbasis Syariah

Buku ini mengulas masalah kekinian terkait konsepsi harta, sejarah uang komoditas hingga uang kripto, lima akad dasar keuangan syariah disertai produk turunannya, fikih perniagaan hingga tiga penyebab harta haram. Buku ini berusaha membumikan prinsip syariah melalui tinjauan historis sekaligus praktis.

Buku ini mengulas masalah kekinian terkait konsepsi harta, sejarah uang komoditas hingga uang kripto, lima akad dasar keuangan syariah disertai produk turunannya, fikih perniagaan hingga tiga penyebab harta haram.