Sebanyak 473 item atau buku ditemukan

Creative Digital Marketing

Banyak buku membahas mengenai teknologi baik dari sisi buku asing maupun buku terbitan penulis Indonesia. Begitu juga dengan topik marketing, branding ataupun selling, terdapat puluhan bahkan ratusan dapat ditemukan dalam versi indonesia maupun bahasa inggris. Namun berapa buku yang ditemukan membahas secara spesifik tentang memanfaatkan kehebatan teknologi dalam aktivitas marketing? Teknologi apa saja yang dapat digunakan para marketer yang berbiaya murah, inovatif dan berdaya hasil ìwowî terhadap bottom line perusahaan? Buku ini akan mencelikkan mata anda mengenai dampak teknologi yang luarbiasa dalam aktivitas marketing, branding ataupun selling. Banyak orang tidak mengetahui rahasia ini ataupun tahu namun menganggap bahwa aktivitas yang melibatkan teknologi selalu identik dengan biaya yang tinggi. Bagi anda yang terlibat dengan aktivitas marketing, branding dan selling akan merasakan manfaat atas buku ini dengan melihat perkembangan teknologi yang demikian pesatnya. Para praktisi TI juga akan mengambil manfaat dari buku ini, dengan menemukan jalan bagaimana membantu dan memberikan layanan yang value added kepada divisi marketing. Bagi anda para konsultan, sudah saatnya anda menawarkan cara yang inovatif kepada klien anda dengan mengambil ide-ide yang segar dari buku ini. *** Editorís Note: Memaparkan secara lengkap manfaat teknologi dalam aktivitas marketing, bahasa mudah dimengerti orang awam, teknologi internet yang dibahas lengkap mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Banyak buku membahas mengenai teknologi baik dari sisi buku asing maupun buku terbitan penulis Indonesia.

20 Cara Mendapatkan Uang lewat WordPress

"Bisnis apa yang bisa Anda jalankan hanya dengan modal Wordpress.com? Ada puluhan bisnis. Padahal Wordpress.com itu gratis. Tidak berbayar. Namun dengan memanfaatkan Wordpress.com, Anda bisa menciptakan banyak peluang baru. Di dalam buku ini, Anda akan mengenali 20 bisnis yang bisa diciptakan hanya dengan bermodalkan satu akun Wordpress.com saja. Ke-20 bisnis itu antara lain: bisnis penjualan produk fisik dan digital, jasa wedding photography, penyewaan mobil dan kamar, konser musik dan konsultasi bisnis, menyelenggarakan event dan seminar dan survey serta kuis online, lelang barang dan pengiriman parcel, food delivery dan photo printing service, guru les private, dan masih banyak lagi. Buku ini menawarkan solusi instan untuk memulai usaha, mengurangi pengangguran, atau mendapatkan peluang-peluang baru secara cepat. Oleh karena itu, jika Anda peduli dengan masa depan, baik masa depan sendiri maupun orang lain, cobalah membaca buku ini dan mempraktikkan ide-ide serta gagasan yang dikupas tuntas di dalamnya. Jika Anda belum mengenal internet, WordPress, dan bahkan belum pernah memiliki alamat email pribadi, jangan khawatir. Pembahasan dalam buku ini benar-benar dari nol sehingga pembaca yang paling tidak berpengalaman dalam dunia internet sekalipun tetap bisa menikmati sajian yang diberikan."

"Bisnis apa yang bisa Anda jalankan hanya dengan modal Wordpress.com?

Bijak Meminjam dan Menggunakan Uang Bank

"""Meminjam uang dari bank, memiliki dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan. Di satu sisi akan membantu Anda menghindari rentenir, sementara sisi yang lain mewajibkan Anda melunasinya. Banyak pengusaha yang memperbesar bisnisnya dengan uang milik orang lain, sebab jika hanya mengandalkan uang yang dimilikinya, ekspansi bisnisnya akan terbatas. Bahkan bukan hanya menggunakan uang orang lain, banyak pengusaha yang sukses sesungguhnya menggunakan kepandaian dari sumber daya manusia yang dimilikinya. Tetapi jika tidak hati-hati mereka bisa tergelincir pada kasus hukum. Karena Anda harus mengembalikan pinjaman Anda berupa pokok dan bunganya, Anda perlu bijak dalam menggunakan pinjaman Anda. Jangan karena kemudahan prosedur, Anda menggunakan pinjaman Anda dengan sembrono. Kami para penulis, telah membuktikan bahwa dengan pinjaman bank kami dapat mewujudkan semua keinginan kami: memiliki dan membangun rumah, membeli kendaraan roda empat, menyekolahkan anak keluar negeri, melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan lain sebagainya, yang mungkin sulit kami lakukan jika tidak menggunakan fasilitas bank. Selamat meminjam dan menggunakan uang bank dan semua fasilitas yang disediakan oleh bank dengan bijak. """

Selamat meminjam dan menggunakan uang bank dan semua fasilitas yang disediakan oleh bank dengan bijak. """

Cerdas Uang Zaman Sekarang

Sekarang ini, mengelola keuangan dalam sebuah keluarga sangat penting. Mulai dari penggunaan uang untuk keperluan pribadi hingga keperluan kita di akhirat nanti. Sebagaimana Nabi Muhammad saw., yang mulai berdagang sejak remaja, itu artinya beliau sudah mengelola uangnya dengan baik hingga akhir hayatnya. Kini, saatnya kita mengelola uang yang ada untuk keperluan saat ini. Ya. Perencanaan keuangan zaman dulu dengan sekarang tentu berbeda. Oleh karenanya, sebagai muslim yang cerdas kita harus mengetahui untuk apa saja uang yang akan kita keluarkan.

ELEKTRONIK. D. i zaman modern saat ini, hampir semua lapisan masyarakat, baik masyarakat kota maupun masyarakat desa sudah memiliki barang elektronik baik berupa televisi, kulkas/lemari es, mesin cuci maupun ponsel.

Cari Uang lewat E-Book

Hampir semua bisnis membutuhkan modal. Dari modal yang kecil hingga modal yang relatif besar. Dari mana Anda mendapatkan modal? Banyak cara orang mendapatkan modal. Mulai dari hutang sana-sini dengan janji -janji manis, hutang ke orang tua, atau hutang ke pacar hingga hutang ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Nah setelah mendapatkan Modal, masih belum cukup. Apalagi? Anda harus mempertimbangan apa yang akan dijadikan komoditi dagang. Nah jika Anda salah memilih produknya maka amblas lah duit hasil hutang tersebut, lalu yang ada hanya gigit jari. Namun beda halnya dengan Ebook, bila ebook dijadikan komoditi dagang Anda, maka Anda tidak perlu berhutang ke bank, ke mertua atau ke siapa saja. Mengapa? Karena modal membuat ebook bukanlah duit. Dan ebook tidak ada kadaluarsanya. Ebook tidak bisa membusuk. Dan sekalipun Anda bekerja sebagai karyawan, Anda tetap dapat memiliki passive income. Oleh sebab itu, lewat buku ini : Anda akan digugah mengembangkan ide-ide yang bersifat niche untuk pasar ebook Anda. Hingga ke tahap memproses tulisan Anda, format ebook yang sesuai, dan publikasi hingga promosi buku elektronik Anda. Lantas soal menentukan pricing yang pas bagi suatu ebook. Termasuk juga evaluasi dari berbagai aplikasi delivery untuk ebook Anda. Selain itu perlunya menerapkan strategi promosi yang tepat untuk menjual ebook, serta kemana saja Anda dapat menjualnya entah skala nasional maupun ke mancanegara

Hampir semua bisnis membutuhkan modal.

Strategi Manajemen Portofolio Investasi Saham

Manajemen portofolio merupakan suatu proses yang sangat penting bagi investor dalam mengelola aset-aset investasinya. Selain proses pemilihan aset yang tepat, cara kita mengelola portofolio investasi juga akan berpengaruh pada hasil investasi secara keseluruhan. Buku ini akan mengajarkan secara mendalam selangkah demi selangkah bagaimana strategi manajemen portofolio dalam investasi saham. Strategi yang diajarkan merupakan pendekatan yang sering dilakukan oleh perusahaan-perusahaan manajemen investasi secara global, seperti Asset Management, Asuransi, Dana Pensiun, dan lain sebagainya. Sehingga dengan membaca buku ini kita akan mendapatkan ilmu dan wawasan bagaimana melakukan manajemen portofolio investasi secara profesional. Profil: Raymond Budiman memiliki pengalaman mendalam sebagai profesional di industri pasar modal seperti Asset Management, pengelolaan investasi perusahaan asuransi, dan sekuritas. Ilmu yang diajarkan di dalam buku ini ditulis berdasarkan pengalaman praktikal mengelola investasi secara profesional. Raymond Budiman juga merupakan pendiri dari Akademi Investasi, yang memberikan edukasi mengenai pasar modal dan investasi. Ia telah lulus ujian CFA (Chartered Financial Analyst) level 2 dari CFA Institute yang merupakan asosiasi global untuk para profesional investasi.

Dari waktu ke waktu, seiring semakin populernya strategi investasi pasif, terus berkembang indeks-indeks misalnya indeks saham dengan syariah, indeks perusahaan ramah Social, and Governance), dan mengembangkan investor.

The Influential Leader: Mengembangkan Kepemimpinan yang Berpengaruh

Kepemimpinan bukan sekadar posisi, kepemimpinan adalah tentang pengaruh. Pemimpin yang tidak memiliki pengaruh kuat di dalam organisasi atau perusahaan tidak akan mampu mendorong terciptanya kultur kinerja tinggi. Pemimpin yang memahami bagaimana meningkatkan pengaruh pribadinya memiliki daya dorong yang kuat dalam menggerakkan perubahan di dalam perusahaan. The Influential Leader akan menunjukkan pada Anda bagaimana: ¥ Menguatkan komitmen orang untuk bekerja secara totalitas dalam mencapai tujuan atau visi perusahaan. ¥ Meningkatkan fokus orang terhadap prioritas perusahaan saat ini. ¥ Menjadi teladan dalam kinerja terbaik sehingga orang terinspirasi untuk mengikuti pemimpin. ¥ Mengembangkan hubungan-hubungan yang sehat dan harmonis dengan mereka yang Anda pimpin. ¥ Memahami aspirasi, harapan, dan kebutuhan tim sehingga Anda dapat memotivasi orang secara tepat. ¥ Menginspirasi, memotivasi, dan memberdayakan orang secara efektif sehingga mereka dapat mencapai target kinerja. ¥ Mengembangkan tim yang lebih solid dan berkinerja tinggi. Prinsip-prinsip yang dibahas dalam The Influential Leader akan membantu Anda untuk menjadi pemimpin yang memiliki pengaruh yang luar biasa dalam jangka panjang. Pendekatan kepemimpinan ini tidak hanya dibutuhkan oleh pemimpin yang telah menempati posisi strategis di dalam organisasi, tapi juga bagi mereka yang sedang mengembangkan potensi kepemimpinan dalam dirinya dan diproyeksikan menjadi pemimpin masa depan bagi organisasi atau perusahaan. Terapkanlah prinsip-prinsip di dalamnya dan petiklah kinerja terbaik dari semua orang yang bekerja bersama Anda.

... a l Pu Apakah makablish in gtermasuk/K mereka inspirasi G - /GC telah melakukan pelanggan? Bila dari Anda sebagai Yang dibutuhkan semua orang adalah perubahan. Perubahan dalam pola pikir, sikap, perilaku, kebiasaan, hingga karakter.

THE CORPORATE STARTUP Formula sukses perusahaan mapan mengembangkan ekosistem inovasi

"Perusahaan besar harus berinovasi atau mati. Tinggal bagaimana caranya. Perusahaan perlu panduan; sebuah perjalanan yang bisa memulai proses perubahan organisasi mereka menjadi mesin inovasi. The Corporate Startup adalah panduan tersebut. Buku ini berisi metodologi yang sudah teruji—seperti penerapan prinsip Lean Startup dan sebagainya—untuk membangun budaya inovasi." - Ben Yoskovitz, salah satu penulis Lean Analytics dan Mitra Pendiri Highland BETA. Teknologi dan perangkat lunak telah mengubah wajah bisnis, dan akan terus menciptakan semakin banyak perubahan yang dramatis. Jika jajaran pemimpin perusahaan sampai tak menyadari betapa perubahan-perubahan ini berdampak pada bisnisnya, mereka pasti sedang dalam penyangkalan yang sedemikian rupa. Pura-pura tidak melihat bukan lagi pilihan yang bisa diambil. Pimpinan perusahaan harus mulai merespons. Inovasi tidak lagi bisa dianggap sebagai kerja sampingan. Inovasi adalah cara untuk berbisnis di abad ke-21 dan merupakan penentu bagi pertumbuhan yang berkelanjutan. Kenyamanan dalam status quo memang bisa menjadi kelemahan. Jajaran pemimpin di perusahaan sukses bisa menjadi ‘penyangkal perubahan iklim’. Maksudnya, mereka bisa melihat perubahan yang terjadi di dunia bisnis, tapi mereka menyangkal hal tersebut berpengaruh pada perusahaannya. Penyangkalan ini paling kuat ketika perusahaan mereka masih baik-baik saja. Kebanyakan perusahaan besar yang sukses, fokusnya adalah pada produk-produk utama yang memiliki pendapatan dan keuntungan tinggi. Jika saat ini perusahaan masih memperoleh keuntungan yang besar dari produk-produk yang ada, maka rasa puas diri dari kesuksesan tersebut bisa menimbulkan titik buta. Terlalu sederhana jika hanya menyarankan agar perusahaan-perusahaan tersebut bertindak layaknya startup. Perusahaan besar bukanlah startup, dan mereka tidak harus berkembang menjadi startup. Banyak perusahaan besar yang pernah bekerja sama dengan kami mengeluh, bahwa harapan agar mereka bertindak sebagai startup tidaklah realistis, mengingat pekerjaan sehari-hari mereka adalah menjalankan perusahaan yang sudah telanjur sukses dan berkeuntungan besar. Buku ini terdiri atas dua bagian. Bagian I menyajikan lima prinsip dasar yang bisa digunakan oleh perusahaan mapan untuk membangun ekosistem inovasinya. Bagian II membahas bagaimana ekosistem ini dihidupkan melalui praktik inovasi. Buku ini membahas tentang cara mengembangkan, mengelola, dan memelihara inovasi dalam lingkup perusahaan yang mapan. Target utama buku ini adalah organisasi besar dan menengah, walaupun pengetahuan yang sama bisa berguna juga bagi perusahaan kecil dan startup. Jika Anda merasa memiliki ciri-ciri berikut ini, maka buku ini tepat untuk Anda baca.

OM: sebagian sisi, bankan. lebih akses langgan yang bekerja pelanggan Karena mendalam baik ke dengan Di dengan ... Hal mengembangkan pendekatan kebutuhan ini pelanggan berpotensi dalam yang dan pelayanan personal fisik. perilaku D ...