Sebanyak 1364 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan (Dilengkapi dengan HasilRiset Pada Hotel Berbintang di Sumatera Utara)

Dalam era globalisasi, tingkat ketergantungan antar bangsa tidak dapat dihindari lagi. Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi mendorong terjadinya perdagangan bebas dimana dunia seakan-akan tanpa batas. Hal ini akan menimbulkan sebuah paradigma borderless world, yaitu dunia yang tidak mengenal batas-batas teritorial kedaulatan bangsa dan Negara. Dampak dari globalisasi itu sendiri sudah memasuki hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat di dunia, akibatnya peta kekuatan ekonomi dan iklim dunia bisnis akan diwarnai oleh persaingan yang semakin tinggi sehingga akan menimbulkan ketidakpastian baru yang melampaui kemampuan antisipasi setiap pelaku bisnis. Oleh karena itu setiap pelaku bisnis harus berupaya untuk lebih meningkatkan kemampuan dan ketangguhan mereka dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada agar dapat memenangkan persaingan. Sektor usaha yang semakin berkembang akibat dari adanya globalisasi ini adalah sektor jasa. Hal ini antara lain ditandai oleh adanya perubahan dalam kontribusi sektoral terhadap output nasional sebagai akibat terjadinya pergeseran tenaga kerja nasional dari sektor pertanian ke sektor industri untuk kemudian menuju ke sektor jasa. Sektor jasa sendiri dianggap sebagai tahapan tertinggi dalam proses perkembangan ekonomi di suatu negara dan yang perkembangannya pesat adalah sektor jasa pariwisata. Saat ini setiap negara berupaya untuk mendorong para pelaku bisnis pariwisata untuk menjalankan aktivitas bisnisnya sebaik mungkin. Hal ini berarti sebuah negara berupaya mendukung seoptimal mungkin pada para pelaku bisnis pariwisata untuk menawarkan daya tarik sumber dayanya kepada konsumen global, karena semakin banyak konsumen global masuk pada suatu negara maka pemasukan devisa akan semakin tinggi.

Di antara berbagai konsep dibahas oleh pemasaran dan literatur e-commerce, gagasan "nilai pelanggan" sering ditemukan menjadi prediktor penting dari perilaku pembelian dan pengaruh yang signifikan 75 NILAI PELANGGAN Pengertian Nilai ...

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada.

Ilmu Manajemen Pemasaran: Analisis dan Strategi

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa. Hal ini diakibatkan karena lingkungan bisnis dan preferensi konsumen yang sering kali berubah sepanjang waktu serta persaingan organisasi yang semakin serius. Dalam perkembangannya, lingkup pemasaran mencakup beraneka aspek dan konteks. Setiap organisasi baik yang berorientasi laba maupun nirlaba mengadopsi prinsip dan teori pemasaran dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, teori dan praktik pemasaran menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan setiap organisasi tersebut. Dalam buku ini membahas mengenai konsep dasar manajemen pemasaran, marketing mix sampai pemanfaatan pemasaran digital bagi UMKM. Buku ini terdiri dari 15 (lima belas) bab, yaitu: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Bab 2 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Analisis Pasar Konsumen Bab 5 Analisis Lingkungan Pemasaran Bab 6 Sistem Informasi Pemasaran Bab 7 Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis Bab 8 Menciptakan Keunggulan Bersaing Dan Pasar Global Bab 9 Segmen Dan Target Pasar Bab 10 Ekuitas Merek Bab 11 Strategi Bersaing Dalam Pemasaran Bab 12 Strategi Penetapan Harga Produk Bab 13 Strategi Promosi Dan Distribusi Produk Bab 14 Etika Pemasaran Dan Tanggung Jawab Sosial Bab 15 Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi UMKM

Ilmu Manajemen Pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang terus berkembang dari masa ke masa.

Penelitian tentang permasalahan remaja di kota-kota besar

sekolah , baik guru kelas maupun guru pembimbing . Mengenai beberapa kasus kenakalan sempat teridentifikasi dalam penelitian ini , yang terjadi pada seorang responden siswa salah satu SMU . Dia mengatakan " Saya pernah mnegalami seks ...

From the Greeks to the Arabs and Beyond

Volume 2: Islamic Philosophy

From the Greeks to the Arabs and Beyond written by Hans Daiber, is a six volume collection of Daiber’s scattered writings, journal articles, essays and encyclopaedia entries on Greek-Syriac-Arabic translations, Islamic theology and Sufism, the history of science, Islam in Europe, manuscripts and the history of oriental studies. It also includes reviews and obituaries. Vol. V and VI are catalogues of newly discovered Arabic manuscript originals and films/offprints from manuscripts related to the topics of the preceding volumes.

From the Greeks to the Arabs and Beyond written by Hans Daiber, is a six volume collection of Daiber’s scattered writings, journal articles, essays and encyclopaedia entries on Greek-Syriac-Arabic translations, Islamic theology and Sufism ...

PEMBELAJARAN APRESIASI CERITA PENDEK DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS

PEMBELAJARAN APRESIASI CERITA PENDEK DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS Penulis : Alpansyah, Ph.D. Ukuran : 14 x 21 cm Terbit : Maret 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Penelitian tindakan kelas atau action research classroom sudah ramai diperbincangkan di kalangan guru dan tenaga kependidikan. Sayangnya, perbincangan itu terkadang hanya sampai pada dokumen administrasi untuk melengkapi pemenuhan angka kredit dalam usulan kenaikan pangkat para guru dan tenaga kependidikan. Sebetulnya subtansi dari penelitian tindakan kelas untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Melalui penelitian tindakan kelas pengajar secara inovatif mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi perserta didik dalam proses pembelajaran. Muaranya adalah terjadi peningkatan kualitas pembelajaran secara signifikan. Pembahasan penelitian tindakan kelas dalam buku bukan mengetengahkan teori tentang penelitian tindakan kelas, tetapi lebih menitikberatkan pada aplikasi penelitian tidak kelas dalam pembelajaran apresiasi sastra khususnya pembelajaran cerit pendek terhadap peserta didik. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

PEMBELAJARAN APRESIASI CERITA PENDEK DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS Penulis : Alpansyah, Ph.D. Ukuran : 14 x 21 cm Terbit : Maret 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Penelitian tindakan kelas atau action research classroom sudah ramai ...