Sebanyak 1027 item atau buku ditemukan

An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi

Judul : An Integrated Marketing Communication Circle in 4.0 Era: Filosofi, Konsep, dan Implementasi : Ellys Lestari Pambayun,Tanty Dewi Permassanty Penulis Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-6233-79-5 AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4.0 ERA Filosofi, Konsep, dan Implementasi Adji Watono, Founder DwiSapta & Chairman Dentsu Indonesia “Digital tekah menjadi strategi untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis saat ini. Dalam konteks memenangkan persaingan bisnis, diperlukan strategi khusus yang sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Buku ini memberi insight dan energi bisnis untuk bertahan di Era 4.0 ini. Jangan lewatkan untuk dimiliki” Prof. Dr. Atwar Bajari, M.Si. (Guru Besar Ilmu Komunikasi Unpad) “14.0 telah menjadi paradigma yang berpengaruh terhadap Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Tiga hal strategis setidaknya bisa diajukan untuk Komunikasi Pemasaran era 14.0: Membangunkepercayaan merek lewat teknologi komunikasi demi resonansi produk dengan khalayak, menjangkau pemirsa lebih besar dan personal, dan menghasilkan revenue berkelanjutan. Buku ini telah menawarkan Filosofi, Konsep, dan Implementasi melalui pilihan kasus tersebut denga excellent dan sistematis. Selamat membaca”. Dr. Heri Budianto, M.Si, Direktur Eksekutif PolCoMM Institute-Ketua Umum Aspikom Pusat “Buku ini layak dibaca bagi siapapun penikmat Integrated marketing Communication (IMC).Sangat komprehensif membahas tentang filsafat, sekarah, perspektif, implementasi, model, dan contoh-contoh kasus terkini berbasis 4.0. Sangat bermanfaat. Tjun Sulestio, Chief Operations Officer PT Surya Pratista Hutama (Suprama)Mi Burung Dara “Bagi kami Integrated Marketing Communication menjadi pintu yang menakjubkan bagi perkembangan perusahaan kami. Bila ingin mengetahui bagaimana kita mampu melangkah dengan sukses di Era 4.0, buku ini memberi solusi dan kearifan untuk kita sebagai penisnis, konsumen bahkan pemula. Selamat membaca.......” Yuswohady, Managing Partner Inventure “Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) tak hanya mengedepankan integrasi kanal media yang Gigunakan dalam menyampaikan pesan, tapi juga pendekatan customer-focused yang menempatkan konsumen sebagai titik awal analisis. Buku ini menggunakan pendekatan IMC yang komprehesif dimana penulis melakukan analisis konsumen/market, perumusan pesan/branding, dan penetapan kanal media secara sistematis dan terintegrasi. Saya yakin buku ini akan memberi elo berharga karena mengombinasikan teori konseptual dengan praktek yang aplikatif.”

Teknologi baru yang menggabungkan dunia fisik, digital, dan biologis secara fundamental ... politik, dan kebutuhan ekonomi sesuai dengan karakteristiknya.

Pensiun & PHK? No! INOVASI KARIER KEDUA ANDA

Pensiun, PHK, dan VRP (Voluntary Resignation Program) atau dikenal juga dengan pensiun dini...? Ya, ini kesempatan emas untuk memulai karier kedua! Buku ini diambil dari pengalaman nyata ribuan peserta program. Tim yang ahli dalam bidangnya masing-masing berbagi kiat-kiat untuk hidup sehat, bahagia, dan berkecukupan. Terapkan jurusnya dan lihat serta rasakan perubahan besar dalam hidup Anda! ------------------------------------------------------------------------------------------------------- "Untuk mempersiapkan diri menghadapi karier kedua setelah pensiun; buku ini sangat menarik, bagus, menginspirasi, harus dimiliki, dan perlu dibaca." -- Ika Satyakartika Functional & General Training Manager, Pertamina Corporate University "Sungguh buku ini sangat membuka paradigma baru bahwa terus hidup produktif akan membuat kita sehat, bahagia, dan berkecukupan." -- Lien Herlina Kepala Bagian Pengembangan SDM, PT Waskita Karya (Persero), Tbk. "Buku penting yang mudah dipahami, sangat menginspirasi, dan terutama sangat dapat diterapkan. Saya yakin siapa pun yang membaca buku ini dan melakukannya akan memiliki ‘karier kedua yang sukses’... LUAR BIASA!!" -- Dr. Wirawan ED Radianto, M.Sc., M.Th., CLC, CMA, CA, Akuntan Dean, Faculty of Management and Business, Universitas Ciputra Surabaya “Inilah buku panduan berbisnis yang mungkin satu-satunya yang paling lengkap untuk wirausahawan… ditulis dengan sangat detail dan teliti, juga dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti.” -- Anton Thedy Founder TX Travel

Pensiun, PHK, dan VRP (Voluntary Resignation Program) atau dikenal juga dengan pensiun dini.

PENGANTAR MANAJEMEN

Buku dengan judul Pengantar Manajemen merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa. Pokok-pokok bahasan dalam buku ini mencakup: 1) Pengertian Dan Fungsi Manajemen, 2) Sejarah Perkembangan Teori Manajemen, 3) Manajer Dan Lingkungan Eksternal Perusahaan, 4) Proses Perencanaan, 5) Menganalisis Pembuatan Keputusan, 6) Pengorganisasian Dan Struktur Organisasi, 7) Penyusunan Personalia Organisasi, 8) Konsep Motivasi, 9) Konsep Kepemimpinan, 10) Konsep Manajemen Konflik, 11) Konsep Pengendalian.

Buku dengan judul Pengantar Manajemen merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa.

A Treatise of Legal Philosophy and General Jurisprudence

Vol. 9: A History of the Philosophy of Law in the Civil Law World, 1600-1900; Vol. 10: The Philosophers' Philosophy of Law from the Seventeenth Century to Our Days.

TO VOLUMES 9 AND 10 OF THE TREATISE I am happy to present here the third batch of volumes for the Treatise project: This is the batch consisting of Volumes 9 and 10, namely, A History of the P- losophy of Law in the Civil Law World, 1600–1900, edited by Damiano Canale, Paolo Grossi, and Hasso Hofmann, and The Philosophers’ Philosophy of Law from the Seventeenth Century to Our Days, by Patrick Riley. Three v- umes will follow: Two are devoted to the philosophy of law in the 20th c- tury, and the third one will be the index for the entire Treatise, which will 1 therefore ultimately comprise thirteen volumes. This Volume 9 runs parallel to Volume 8, A History of the Philosophy of Law in the Common Law World, 1600–1900, by Michael Lobban, published in 2007. Volume 10, for its part, takes up where Volume 6 left off: which appeared under the title A History of the Philosophy of Law from the Ancient Greeks to the Scholastics (edited by Fred Miller Jr. in association with Carrie-Ann Biondi, likewise published in 2007), and which is mainly a history of the p- losophers’ philosophy of law (let us refer to this philosophy as A).

TO VOLUMES 9 AND 10 OF THE TREATISE I am happy to present here the third batch of volumes for the Treatise project: This is the batch consisting of Volumes 9 and 10, namely, A History of the P- losophy of Law in the Civil Law World, ...

Pengembangan Metode Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemic Covid-19 Melalui Virtual Learning Dalam Optimalisasi Perkembangan Anak Usia Dini

Buku Mengenai Pengembangan Metode Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemic Covid-19 Melalui Virtual Learning Dalam Optimalisasi Perkembangan Anak Usia Dini

Hal ini mengisyaratkan bahwa anak usia dini adalah individu yang unik yang memiliki pola pertumbuhan dan perkembangan fisik, kognitif, sosioemosional, kreativitas, bahasa dan komunikasi yang khusus sesuai dengan tahapan yang sedang ...