Sebanyak 768 item atau buku ditemukan

Pendidikan Pancasila (Membangun Karakter Bangsa)

Pada masa sekarang ini musuh bangsa ini adalah keterbelakangan, kebodohan, kemiskinan, pengangguran, korupsi dan NARKOBA. Musuh bangsa ini adalah pengkianat bangsa, provokator pengadu domba dan pemecah belah persatuan. Mereka mencabik-cabik keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengkianati Pancasila. Upaya yang bisa dilakukan untuk melawan musuh-musuh tersebut, harus segera dimulai dengan langkah melakukan rehabilitasi dan revitalisasi moral bangsa ini, yaitu dengan moral force. Marilah kita tegakkan kembali semangat kebangsaan, politik kebangsaan dan jati diri bangsa, melalui gerakan membangun karakter bangsa atau N a tio n a n d Karakter Building, sehingga bangsa ini menjadi bangsa yang kuat, dapat berdaulat penuh dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan Menyadari betapa pentingnya pendidikan karakter bagi generasi muda, khususnya di kalangan perguruan tinggi, agar mereka memiliki perilaku yang bertanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa, maka disusunlah buku ini.

Pada masa sekarang ini musuh bangsa ini adalah keterbelakangan, kebodohan, kemiskinan, pengangguran, korupsi dan NARKOBA.

Zakat Perusahaan Di Indonesia

Penerapan Dan Potensinya

Buku yang berjudul Zakat Perusahaan di Indonesia : Penerapan dan Potensinya, berisi/membahas tuntas mengenai zakat khususnya yang dilakukan di perusahaan di Indonesia. Zakat Perusahaan Di Indonesia : Penerapan Dan Potensinya ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Sebagian atau seluruh pemegang saham meminta entitas syariah untuk bertindak sebagai agen untuk menunaikan kewajiban berzakat terkait dengan investasi mereka pada entitas syariah dari bagian laba yang terdistribusi.

Communication Skills ”Sukses Komunikasi, Presentasi dan Berkarier!”

Masih ingat dalam benak kita dahulu saat orang tua menanyakan cita-cita kita, apakah cita-citamu saat dewasa kelak nak? Aku ingin menjadi dokter, aku ingin menjadi polisi bahkan presiden merupakan cita-cita sewaktu masih belia dulu. Bagaimana dengan sekarang disaat usia sudah semakin beranjak dewasa? Dokter? Polisi? Atau presiden? Mungkin tidak lagi. Semua itu bisa saja tidak sejalan seiring tumbuh dan berkembangnya diri kita. Tumbuh karena fisik kita semakin tegap, kekar, tampan, cantik, tinggi dan lain sebagainya sedangkan berkembang karena sikap, sifat dan sejumlah karakter yang dimiliki. Adapun bab yang dibahas dalam buku ini yaitu tentang konunikasi, kemampuan presentasi dan sukses mencari kerja. Buku ini akan bermanfaat dalam memupuk kepercayaan diri, membangun etika berkomunikasi dan meningkatkan performa komunikasi kerja. Seiring dengan kemanjuan budaya manusia yang selalu beriringan dengan teknologi maka cara berkomunikasi, cara presentasi dan cara mencari pekerja harus juga selaras. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK), Komunikasi, Herri Susanto]

Seiring dengan kemanjuan budaya manusia yang selalu beriringan dengan teknologi maka cara berkomunikasi, cara presentasi dan cara mencari pekerja harus juga selaras. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK), ...

Komunikasi Kontemporer

Bisnis Islam Di Era Digital

Komunikasi bisnis adalah proses pertukaran pesan atau informasi untuk mencapai efektivitas dan efisiensi produk kerja di dalam struktur dan sistem organisasi bisnis. Dalam kegiatan komunikasi bisnis, pesan hendaknya tidak hanya sekedar informatif tetapi juga haruslah persuasif, agar pihak lain bersedia menerima suatu paham atau keyakinan atau melakukan suatu perbuatan atau kegiatan. Komunikasi digunakan dalam dunia bisnis yang mencakup berbagai macam jenis dan bentuk komunikasi untuk mencapai tujuan bisnis. Oleh karena itu komunikasi yang terjadi di dunia bisnis, tidak boleh melanggar norma-norma bisnis.

Komunikasi bisnis adalah proses pertukaran pesan atau informasi untuk mencapai efektivitas dan efisiensi produk kerja di dalam struktur dan sistem organisasi bisnis.

Perkembangan Peserta Didik dan Bimbingan Belajar

Perilaku menggambarkan kecenderungan seseorang untuk bertindak, berbuat atau melakukan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Konsep perilaku ini penting untuk diketahui sebagai bagian dari psikologi peserta didik. Dalam buku ini diketengahkan mengenai prinsip dasar umum perilaku, perkembangan perilaku dan pribadi, konsep dasar belajar, konsep dasar mengajar, prinsip dasar bimbingan belajar, karakteristik perbedaan individu, perkembangan fisik sosial, intelektual dan bahasa. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Siti Aisyah, S.Ag., M.Pd.]

Buku Perkembangan peserta didik dan bimbingan belajar ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Siti Aisyah, S.Ag., M.Pd.]

Bimbingan Dan Konseling (Bagi Guru Dan Calon Guru Mata Pelajaran)

Buku kategori keguruan dan ilmu pendidikan yang berjudul Bimbingan Dan Konseling (Bagi Guru Dan Calon Guru Mata Pelajaran) merupakan karya dari Sutirna. Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin hari semakin canggih dan tidak bisa diprediksi oleh akal manusia tentang apa yang akan terjadi. Bimbingan dan Konseling sebagai mata kuliah yang wajib diterima oleh seluruh mahasiswa keguruan dan ilmu pendidikan yang tidak mengambil program studi bimbingan dan konseling dengan harapan bisa menjadi katalisator dalam mengantisipasi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengarah kepada dampak negatifnya. Untuk mencapai hal tersebut, para mahasiswa keguruan dan ilmu pendidikan non program studi bimbingan dan konseling diberikan ilmu layanan bimbingan dan konseling melalui mata kuliah Bimbingan dan Konseling bagi Guru Mata Pelajaran.

Buku kategori keguruan dan ilmu pendidikan yang berjudul Bimbingan Dan Konseling (Bagi Guru Dan Calon Guru Mata Pelajaran) merupakan karya dari Sutirna.

Pengantar Pasar Modal dengan Pendekatan Statistika

Kegiatan investasi dapat dilakukan pada sejumlah asset, yaitu: asset real yang terdiri atas tanah, emas, mesin atau bangunan dan asset financial dalam bentuk deposito, saham, obligasi, option, warrant atau futures. Aset financial disebut sebagai klaim berbentuk surat berharga atas sejumlah asset-aset pihak penerbit surat berharga tersebut. Investor adalah orang yang melakukan investasi dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup investor dalam bentuk untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak di masa datang, mengurangi tekanan inflasi, dorongan untuk menghemat pajak dan lain-lainnya. Hal dasar dalam proses keputusan investasi adalah pemahaman hubungan antara return yang diharapkan dan risiko suatu investasi. Adanya pengetahuan terhadap analisis return yang diharapkan dapat meminimalisir risiko merupakan strategi yang sangat diperlukan dalam investasi saham. Pengetahuan analisis merupakan modal utama seorang investor untuk siap melakukan investasi, untuk itu seorang investor dan yang baru belajar investasi perlu alat analisis. Buku Pengantar Pasar Modal dengan Pendekatan Statistika ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Indeks ini diharapkan menjadi tolak ukur kinerja saham-saham yang berbasis syariah serta untuk lebih mengembangkan pasar modal syariah.

Manajemen Kewirausahaan

Manajemen Kewirausahaan merupakan buku membahas cara bewirausaha dan apa saja yang diperlukan, Tersusun dalam tiga belas bab, diantaranya Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, Kreatif dan Inovasi, Ide Peluang Usaha, Motivasi Berwirausaha, Jalan Menuju Wirausaha Sukses, Risiko Bisnis, Proses Bisnis dan Usaha Industri Kreatif, Etika Bisnis, Manajemen Usaha Kecil dan Menengah, Melakukan Analisis Kelayakan dan Menyusun Rencana Bisnis yang Unggul, Aspek Pemasaran Bagi Kewirausahaan, dan Memuliakan Usaha Baru Membali Perusahaan dan Warabala Manajemen Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Manajemen Kewirausahaan merupakan buku membahas cara bewirausaha dan apa saja yang diperlukan, Tersusun dalam tiga belas bab, diantaranya Kewirausahaan, Karakteristik Kewirausahaan, Kreatif dan Inovasi, Ide Peluang Usaha, Motivasi ...

Konsep Dan Pengembangan Kewirausahaan Di Indonesia

Buku ini terdiri dari beberapa bab. Bab pertama membahas tentang wirausaha dan kewirausahaan, bab dua tentang motivasi berwirausaha, bab tiga tentang peran wirausaha, bab empat tentang ilmu dan pendidikan kewirausahaan, bab lima tentang pengembangan kewirausahaan di Indonesia, dan bab enam tentang sinergitas dalam pengembangan kewirausahaan Wirausaha merupakan terjemahan dari entrepreneur ke dalam bahasa Indonesia. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, pengertian wirausaha sama dengan wiraswasta, yaitu orang yang pandai atau berbakat mengenali produk baru, menentukan cara produksi baru, menyusun operasi untuk pengadaan produk baru, memasarkannya serta mengatur permodalan operasinya. Entrepreneur menurut Kamus Merriam Webster berasal dari bahasa Perancis “entreprendre” yang dalam Bahasa Inggris berarti “to undertake”, yaitu orang yang memulai bisnis dan bersedia mengambil risiko kehilangan dalam rangka menciptakan uang. Entrepreneur adalah sebutan bagi seseorang yang mahir melahirkan satu usaha baru. Bahkan, Merriam Webster menyebut wirausaha sebagai “economic leader”, karena berada di garda terdepan dan terawal bagi satu proses bisnis. Seorang entrepreneur mahir menggabungkan dan mengupayakan berbagai elemen terkait. Di Belanda wirausaha dikenal dengan ondernemer dan di Jerman dikenal dengan unternehmer. Kata entrepreneur muncul sebagai salah satu kosakata yang mulai populer di dalam Bahasa Inggris di sekitar tahun 1852 di saat para pemilik modal dan pelaku ekonomi di Eropa sedang berjuang keras menemukan berbagai usaha baru, baik sistem produksi baru, pasar baru, maupun sumber daya baru untuk mengatasi kejenuhan berbagai usaha yang telah ada. Berbagai istilah digunakan untuk menyebut kata “motivasi” (motivation) atau motif, antara lain kebutuhan (need), desakan (urge), keinginan (wish), dan dorongan (drive). Istilah motivasi, berasal dari bahasa Inggris, motivation. Sedangkan istilah “motivation” berasal dari bahasa Latin, “movere” yang berarti “menggerakkan” (“to move”), sehingga menurut Kamus Webster, motivasi didefinisikan sebagai “kekuatan (force), rangsangan (stimulus) atau pengaruh (influence). Motivasi biasanya dikaitkan dengan konsep lain seperti dorongan (drive), keinginan (want), hasrat (desire), kepentingan (interest), niat (intention) harapan (expectation) dan kebutuhan (need).

Buku Konsep dan pengembangan kewirausahaan di Indonesia ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Kewirausahaan

Diktat ini merupakan salah satu buku panduan yang digunakan mahasiswa S-1 dan S-2 yang menempuh mata kuliah Kewirausahaan, khususnya untuk mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Unnes, dan para pembaca pada umumnya. Diktat ini disusun berdasarkan acuan buku-buku kewirausahaan dan sumber-sumber lain. Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Diktat ini disusun berdasarkan acuan buku-buku kewirausahaan dan sumber-sumber lain. Kewirausahaan ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.