Sebanyak 38352 item atau buku ditemukan

Manajemen Media di Indonesia

Manajemen media identik dengan adanya faktor ketidakpastian. Faktor inidisebabkan beberapa kondisi seperti perubahan regulasi, fluktuasi ekonomi, sistem permodalan, perkembangan teknologi, keterbatasan sumber daya manusia yang berkualitas, meningkatnya kesadaran dan tuntutan publik, serta pergeseran minat konsumen media. Dalam kaitan ini, kajian manajemen media memiliki posisi yang sangat penting untuk menjelaskan berbagai fenomena tersebut. Sayangnya, manajemen media, sebagai kajian yang relative baru di Indonesia, masih sangat jarang dilakukan dengan serius. Padahal, kehidupan media di Indonesia sangat dinamis dan tumbuh pesat, khususnya sejak era reformasi dan keterbukaan informasi tahun 1998. Tidak banyak referensi mengenai manajemen media dalam bahasa Indonesia. Lebih sedikit lagi referensi yang membahas manajemen media dalam konteks Indonesia. Buku ini menjadi langkah awal yang sangat strategis untuk menjawab kekosongan literatur manajemen media di Indonesia. Kajian dalam buku ini dibagi menjadi tiga isu utama: ‘Memahami Kajian Manajemen Media’, ‘Menyikapi Perkembangan Teknologi’, dan ‘Riset Manajemen Media: Tantangan dan Peluang’. Sejumlah nama profesional di bidang kajian komunikasi memberikan kajian kritis, antara lain, Amir Effendi Siregar, Ishadi S.K., dan Ana Nadhya Abrar.

Garis positif atau lebih tepat akibat konstruktif fenomena globalisasi media
massa di Indonesia adalah perubahan sosial ... dipunyai oleh pelaku media 2
Akan terlihat benturan kepentingan antara sidang redaksi dengan perusahaan
media, ...

MANAJEMEN INOVASI TEKNOLOGI

Buku Manajemen lnovasi Teknologi memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bagaimana melakukan proses manajemen teknologi di perusahaan sehingga menghasilkan inovasi yang berkelanjutan. Buku ini merupakan pengantar yang lebih bertujuan untuk memperkenalkan proses manajemen inovasi. Meskipun demikian, beberapa teknik perencanaan, prakiraan, dan pengukuran telah diperkenalkan sehingga pembaca dapat langsung mengaplikasikannya di lapangan. Pembaca diharapkan untuk melanjutkan proses pembelajaran pada buku-buku inovasi yang lebih lanjut.

Buku Manajemen lnovasi Teknologi memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bagaimana melakukan proses manajemen teknologi di perusahaan sehingga menghasilkan inovasi yang berkelanjutan.

Manajemen Pertelevisian Modern

Seiring dengan kemajuan era globalisasi, seluruh kegiatan bisnis harus unggul secara kompetitif, yaitu bersaing untuk memberikan nilai yang berkualitas dengan biaya yang efisien. Industri televisi telah menjadi bisnis yang sangat penting dan sorotan berbagai pihak. Pada kondisi ini, saya tertarik untuk mendalami lebih detail sebagai organisasi yang dikelola dengan manajemen yang modern. Jika dicermati lebih lanjut, perkembangan industri televisi semakin hari semakin menarik dan bergairah untuk dikaji. Untuk itu saya ingin mencatatnya dalam tulisan ini.

Purchasing, Revenue and Treasury Departement Head 1 Analyst Competence 32. Accounting, Tax and Budget Dept. Head 1 Analyst Competence Accounting 5 Sertifikasi Capability Treasury 2 Sertifikasi Capability Tax Officer 2 Sertifikasi ...

Manajemen periklanan

konsep dan aplikasinya di Indonesia

Concepts and the application of advertising management in Indonesia.

Concepts and the application of advertising management in Indonesia.

Manajemen Belajar (Dan Mengajar) Ilmu Hadis

Saat kita bertandang ke rumah makan, begitu dapat duduk, yang buat penasaran, bagi pemula, dan bukan pelanggan, tentunya daftar menu. Kalau mengunjungi toko buku, atau perpustakaan, selain bertanya ke orang dalam, ya tentu menu katalog. Juga saat berminat baca buku baru, tentu menu (daftar) isi, yang jadi incaran. Pada setiap menu atau sajian ilmu pengetahuan, ada kode-kode istilah. Kadang hanya berlaku pada satu ilmu saja. Kadang pula digunakan bergantian pada ilmu lain. Karena masih sesama anggota dari ilmu induknya. Misalnya istilah khabar, atsar, hadis, dan sunnah. Yang pertama, digunakan pada ilmu Nahwu selain pada ilmu hadis ini.

Yang pertama, digunakan pada ilmu Nahwu selain pada ilmu hadis ini. Buku Manajemen Belajar (Dan Mengajar) Ilmu Hadis ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Kebijakan & manajemen privatisasi BUMN/BUMD

... regional dengan pemikiran kecil kepada kedekatannya terhadap pasar atau kemampuan akses bahan mentah . Hasilnya adalah bahwa departemen keuangan ( treasury ) nasional harus memberikan kompensasi atas aliran kas negatif yang terus ...

Manajemen pemerintahan federal

perspektif Indonesia masa depan

Beberapa usaha strategis misalnya telekomunikasi , media informasi ( radio ,
stasiun pemancar televisi ) , pajak perusahaan PMA , perusahaan joint venture ,
perusahaan - perusahaan BUMN , masih dikuasai oleh pemerintah pusat . Hal
ini ...

Manajemen pembangunan prasarana perkotaan

Sebagai contoh penyebaran surat kabar atau radio atau tv : penyebaran
informasi melalui media ini tidak dapat mencapai sasarannya , apabila kelompok
sasaran tidak mempunyai akses terhadap media tersebut . Sebagai
konsekuensinya ...