Sebanyak 52 item atau buku ditemukan

9 langkah memikat hati lawan, mitra bisnis, dan pasangan

Trik cerdas komunikasi untuk meraih cinta, kekuasaan, dan kesuksesan

Sejarah

media komunikasi profesi Masyarakat Sejarawan Indonesia

Atau , mungkin juga , nasio nalisme kita akan meluntur , tetapi sebaliknya keterikatan mayoritas bangsa kita kepada solidaritas yang diikat oleh " peradaban Islam " menaik , dan bangsa kitapun terlibat dalam “ perbenturan peradaban ...

Strategi Branding

Teori dan Perspektif Komunikasi dalam Bisnis

Buku ini menjelaskan berbagai teori tentang branding yang ditulis oleh pakar branding nasional dan internasional. Pendekatannya sangat sederhana, tujuannya untuk memudahkan para pembaca memahami isinya lebih cepat dan menyenangkan. Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami segmen-segmen branding yang lebih spesifik seperti personal branding, corporate branding, political branding, city branding, nation branding, dan tidak lupa juga tentang strategi dari masing-masing branding itu yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun strategi itu masih sederhana, namun dilengkapi dengan referensi sehingga pembaca bisa melacak sekaligus mendalaminya. Ulasan berikutnya dari buku ini menjelaskan tentang konsumen yang terkait dengan kegiatan branding. Berbagai karakter konsumen dan cara pendekatannya perlu disampaikan utamanya untuk memberikan manfaat pada sales personal ketika mereka berhadapan dengan konsumen. Cara pendekatan yang tepat akan menghasilkan kebaikan dalam bisnis. Itulah kira-kira tujuan mengenal karakter konsumen. Kemudian, setelah itu penjelasan aspek teori komunikasi digunakan untuk mengaitkan branding dalam perspektif komunikasi. Meskipun penjelasannya masih sederhana, kami berharap buku ini bisa diterima oleh mahasiswa, praktisi, konsultan, maupun masyarakat umum.

Setelah mendapatkan pengertian branding, berikutnya pembaca akan diajak untuk memahami segmen-segmen branding yang lebih spesifik seperti personal branding, corporate branding, political branding, city branding, nation branding, dan tidak ...

Analisis Isi

Pengantar Metodologi untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-ilmu Sosial Lainnya

Metode "analisis isi" yang menjadi kajian utama buku ini adalah "analisis isi kuantitatif" (quantitative content analysis), dipakai untuk mengukur aspek atau dimensi dari isi (dokumen) yang dilakukan secara kuantitatif. Metode analisis isi kuantitatif berupaya meminimalisasi bias subjektivitas penelitian dengan reliabilitas tinggi, dan mengutamakan ketepatan mengidentifikasi isi pernyataan, seperti penghitungan, penyebutan yang berulang dari kata atau kalimat tertentu. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Metode "analisis isi" yang menjadi kajian utama buku ini adalah "analisis isi kuantitatif" (quantitative content analysis), dipakai untuk mengukur aspek atau dimensi dari isi (dokumen) yang dilakukan secara kuantitatif.

Komunikasi penyiaran Islam

kajian terhadap komunikasi sosial, fenomena gadget, dan lapangan pengabdian alumni

Kontroversi sekitar kebebasan pers

bunga rampai masalah komunikasi, jurnalistik, etika, dan hukum pers

Journalistic ethics, Indonesian press law, and freedom of the press; collection of articles.

Journalistic ethics, Indonesian press law, and freedom of the press; collection of articles.

MEDIA MASSA DAN PASAR MODAL

Strategi Komunikasi bagi Perusahaan Go Public

Bagaimana mengimplementasikan teori komunikasi? Buku ini bukan sekadar menjelaskan tentang teori komunikasi, tetapi juga penerapannya di media massa. Lantas bagaimana media massa memiliki peran terhadap perkembangan pasar modal dan menjadi panduan bagi para praktisinya? Jawabannya juga ada dalam buku ini. Buku ini mengantarkan kita memahami apa itu komunikasi, tentang media massa, mulai dari menyiapkan konten, proses produksi hingga cara mengelolanya. Melengkapi buku ini, di dalamnya terdapat tata cara go public dan bagaimana strategi perusahaan go public dalam menerapkan komunikasi. Para mahasiswa, akademisi, insan pers, praktisi komunikasi, hingga profesional di pasar modal yang berminat terhadap perkembangan media massa dan bursa efek di Indonesia direkomendasikan membaca buku ini.

Para mahasiswa, akademisi, insan pers, praktisi komunikasi, hingga profesional di pasar modal yang berminat terhadap perkembangan media massa dan bursa efek di Indonesia direkomendasikan membaca buku ini.

Fungsi Komunikasi Organisasi

Studi Kasus Tentang Fungsi Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai

Komunikasi merupakan aktivitas dasar manusia. Dengan berkomunikasi, manusia dapat saling berhubungan satu sama lain baik dalam kehidupan sehari-hari di rumah tangga, di tempat pekerjaan, di pasar, dalam masyarakat atau di mana saja manusia berada. Tidak ada manusia yang tak akan terlibat dalam komunikasi.

Studi Kasus Tentang Fungsi Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai
Ardial. hubungan dengan masyarakat umum. Kemudian bersama Lesikar,
mereka menambahkan satu dimensi lagi dari komunikasi organisasi yaitu
dimensi ...

Metode Riset Komunikasi Organisasi

Sebuah Pendekatan Kuantitatif, Dilengkapi Dengan Contoh Proposal Dan Hasil Riset Komunikasi Organisasi