Sebanyak 87 item atau buku ditemukan

Christian Radio

The Growth of a Mainstream Broadcasting Force

Religious programming has been on the airwaves since broadcasting began, but today it is one of the fastest growing categories in radio. This book examines the progression of Christian radio from its beginnings on tiny local stations (like WCAL from St. Olaf's College in Minnesota) to its presence on network and satellite radio of today. The author notes the factors that brought Christian music into the mainstream and discusses how network policies and regulations affected the development of Christian radio. Also considered are the changing demographics that have contributed to the success of Christian broadcasting. Major Christian networks and their evangelical missions are discussed, along with such programs A Money Minute, Life on the Edge and Focus on the Family, which offer practical topical advice for today's Christian. The final chapter considers the future of Christian radio.

This book examines the progression of Christian radio from its beginnings on tiny local stations (like WCAL from St. Olaf's College in Minnesota) to its presence on network and satellite radio of today.

TEORI MANAJEMEN Soal Soal dan Jawaban

Buku TEORI MANAJEMEN Berisi soal soal seputar manajemen dan jawabannya. Buku ini disajikan dalam bentuk kumpulan soal soal kaitan problematika manajamen dalam kontesk sehari hari serta jawaban dan teorinya. Terdapat 10 Soal tanya jawab yang disajikan dalam buku ini, diantaranya: apa itu teori manajemen, perbedaan antara Science, Theory, dan Principle of Management. Management Theory Approaches/Model, Serta berbagai Teori manajeman menurut berbagai tokoh dunia. Buku ini cocok untuk dibaca oleh mahasiswa, dosen ataupun para praktisi manajemen. Disajikan dalam bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami.

... pendekatan sistem adalah sangat mendasar. Ini secara sederhana berarti bahwa segala sesuatu adalah saling berhubungan dan saling tergantung. Suatu sistem terdiri dan elemenelemen yang berhubungan dan bergantung satu dengan yang lain ...

Implementasi Metode Pembelajaran Audio Visual berbasis Kartu Pintar sebagai Media Ajar pada Taman Pendidikan Al-Qur’an Padirah, Jebres

Taman Pendidikan Al-Qur’an merupakan fasilitas pendidikan informal yang berfokus pada pendidikan keagamaan. Melalui itu, TPA memberikan pembelajaran keagamaan, terutama pada anak-anak, dalam rangka menciptakan generasi yang cerdas secara intelek dan emosional tetapi juga cerdas rohani. Sehingga dalam pelaksanaanya TPA harus memiliki mutu dan kualitas yang baik. Hal tersebut terwujud dalam bentuk keberadaan sarana dan prasana pendukung yang mumpuni dan memadai. Permasalahan terbesar yang dialami oleh TPA dewasa ini adalah keberadaan dari sarana dan prasarana yang kurang memadai, seperti dalam hal keberadaan pengajar serta metode pembelajaran yang dilakukan. Pada buku ini dijelaskan tentang trobosan metode pembelajaran audio visual berbasis kartu pintar sebagai media ajar yang dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari Taman Pendidikan Al-Qur’an. Mitra kami merupakan salah satu TPA di Kota Surakarta, yaitu TPA Padirah yang mengalami permasalah-permasalahan yang lazim dialami oleh sebuah TPA seperti kurangnya pengajar, waktu pembelajaran yang singkat serta metode pembelajaran yang masih konvensional. Menyadari permasalahan tersebut TPA Padirah ingin berbenah sehingga melalui program ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas TPA Padirah.

Taman Pendidikan Al-Qur’an merupakan fasilitas pendidikan informal yang berfokus pada pendidikan keagamaan.

Dasar-Dasar Radiofarmasi :

Pengembangan Untuk Diagnosis Dan Terapi

Perkembangan patologi penyakit semakin pesat akhir-akhir ini. Khususnya, penyakit kanker yang prevalensinya di Indonesia terus meningkat. Diagnosa dan terapi kanker pun dituntut mengikuti perkembangan penyakit ini. Oleh karena itu, diperlukan teknologi kesehatan yang dapat mendiagnosa dan terapi penyakit-penyakit ini. Ilmu radiofarmasi telah manjadi jawaban dalam hal ini sehingga perkembangan ilmu radiofarmasi semakin pesat akhir-akhir ini. BATAN melalui Pusat Radiofarmaka dan Radioisotop telah berhasil memberikan kontribusi bagi dunia kesehatan di Indonesia dengan memproduksi radiofarmaka dan digunakan di RS-RS Indonesia seperti RS Darmais, RSHS, dan RS Pertamina.

Buku Dasar-Dasar Radiofarmasi : Pengembangan Untuk Diagnosis Dan Terapi ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Konsep Dasar Pengabdian Kepada Masyarakat: Pembangunan dan Pemberdayaan

Pemberdayaan masyarakat memiliki konsep dasar sebagai dasar dalam menjalankan pemberdayaan masyarakat. Istilah konsep merupakan generalisasi suatu gagasan atau gambaran mental yang dinyatakan sebagai simbol atau kata. Konsep dapat juga diasumsikan sebagai komponen dari pengetahuan yang dibangun dari berbagai macam karakteristik. Definisi konsep yaitu penyusun utama dalam filsafat pemikiran manusia dan pembentukan pengetahuan ilmiah. Istilah konsep berasal dari bahasa latin conceptum, yang artinya suatu yang telah dimengerti. Buku ini membahas tentang : Bab 1 Hakikat Pembangunan dan Pelaku Pembangunan Bab 2 Teori Pembangunan dan Strategi Pertumbuhan Bab 3 Paradigma Pembangunan dan Pemerataan Bab 4 Sumber Daya Pembangunan Bab 5 Pembangunan Berbasis Masyarakat Bab 6 Pembangunan Berbasis Kebudayaan, Kearifan lokal, dan Spiritual Bab 7 Konsep Dasar Pemberdayaan Masyarakat Bab 8 Pembangunan Berbasis Pemberdayaan Bab 9 Ruang Lingkup Pemberdayaan dan Partisipasi Masyarakat Bab 10 Tujuan dan Filosofis Pemberdayaan Masyarakat Bab 11 Komunikasi dan Pemberdayaan Masyarakat Bab 12 Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Bab 13 Model Luaran Pemberdayaan Masyarakat Bab 14 Partisipasi Masyarakat dalam Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Bab 15 Asset Based Community Driven Development (ABCD)

Pendidikan Formal yaitu berupa pendidikan pra sekolah seperti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK dan RA serta pendidikan keagamaan seperti Sekolah Minggu (SEKAMI) bagi yang beragama Katolik dan Daniah bagi yang beragama Islam 2.

Functional Grammar and Verbal Interaction

Functional Grammar (FG) as set out by Simon Dik is the ambitious combination of a functionalist approach to the study of language with a consistent formalization of the underlying structures which it recognizes as relevant. The present volume represents the attempts made within the FG framework to expand the theory so as to cover a wider empirical domain than is usual for highly formalized linguistic theories, namely that of written and spoken discourse, while retaining its methodological precision. The book covers an array of phenomena, both from monologue and from dialogue material, relating to discourse structure, speaker aims and goals, action theory, the flow of information, illocutionary force, modality, etc. The central question underlying most of the contributions concerns the relation between, and the division of labour between the existing grammatical module of FG on the one hand, and a discourse or pragmatic module capable of handling such discourse phenomena on the other. What emerges are new proposals for the formal treatment of for instance illocutionary force and the informational status of constituents. Many of the data discussed are from 'real' language rather than being invented, and samples from various languages other than English (Spanish, Polish, Latin, French) are examined and used as illustrations of the theoretical problem to be solved. Readership: theoretical linguists and discourse and conversation analysts

Following Bolkestein (1992, and this volume) we perceive Έ' as the actual linguistic output of communication. ... Actually, illocutionary acts belong to the grammatical unit whereas level one, two and three belong to the communicative ...

Functional Grammar and Verbal Interaction

Functional Grammar (FG) as set out by Simon Dik is the ambitious combination of a functionalist approach to the study of language with a consistent formalization of the underlying structures which it recognizes as relevant. The present volume represents the attempts made within the FG framework to expand the theory so as to cover a wider empirical domain than is usual for highly formalized linguistic theories, namely that of written and spoken discourse, while retaining its methodological precision. The book covers an array of phenomena, both from monologue and from dialogue material, relating to discourse structure, speaker aims and goals, action theory, the flow of information, illocutionary force, modality, etc. The central question underlying most of the contributions concerns the relation between, and the division of labour between the existing grammatical module of FG on the one hand, and a discourse or pragmatic module capable of handling such discourse phenomena on the other. What emerges are new proposals for the formal treatment of for instance illocutionary force and the informational status of constituents. Many of the data discussed are from ‘real’ language rather than being invented, and samples from various languages other than English (Spanish, Polish, Latin, French) are examined and used as illustrations of the theoretical problem to be solved. Readership: theoretical linguists and discourse and conversation analysts

Following Bolkestein (1992, and this volume) we perceive 'E' as the actual linguistic output of communication. ... Actually, illocutionary acts belong to the grammatical unit whereas level one, two and three belong to the communicative ...