Sebanyak 19128 item atau buku ditemukan

Transition from Socialist to Market Economies

Comparison of European and Asian Experiences

20 years after the collapse of communism in Central Eastern European countries and 30 years after the start of market-oriented reforms in China, this book provides a framework for understanding the differing emphasis and sequencing of two reforms and explores in-depth these issues in the demise of communism and the triumph of the market economy.

20 years after the collapse of communism in Central Eastern European countries and 30 years after the start of market-oriented reforms in China, this book provides a framework for understanding the differing emphasis and sequencing of two ...

Total Quality Management

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management Bab 13 Sertifikasi ISO 9000

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan ...

Total Quality Management

Salah satu tugas seorang pimpimnan adalah menjaga kestabilan perusahaan dan menjaga nama baik perusahaan serta mewujudkan suatu perusahaan yang berkualitas dan unggul dalam bersaing. Dalam ilmu Total Quality Management memberikan gambaran tentang menjaga kualitas dari produk maupun perusahaan agar menjadi top brand dan menjelaskan metode yang digunakan dalam penerapan pengendalian mutu dalam perusahaan. Penjelasan dalam buku ini berupaya secara maksimal untuk memberikan prospek perusahaan agar lebih maju dan berkembang. Adapun topik yang akan dibahas dalam buku ini antara lain : Bab 1. Definisi dan Sejarah Kualitas Bab 2. Pengertian, Falsafah dan Metode TQM Bab 3. Fokus Kepuasan Konsumen/Pelanggan Bab 4. Manajemen Proses dan Perbaikan Proses Bab 5. Data dan Variabilitas Bab 6. Alat dan Tehnik Pengukuran Performansi Kualitas Bab 7. Six Sigma Bab 8. Biaya Kualitas Bab 9. Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan (PPK) Dalam Kualitas Bab 10. Kepemimpinan dan Kerja sama tim Bab 11. Budaya Kualitas dan Rekayasa Ulang Proses Bisnis.

Dalam ilmu Total Quality Management memberikan gambaran tentang menjaga kualitas dari produk maupun perusahaan agar menjadi top brand dan menjelaskan metode yang digunakan dalam penerapan pengendalian mutu dalam perusahaan.