Sebanyak 7667 item atau buku ditemukan

Strategi Dakwah di Era Digital: Menakar Peluang, Tantangan dan Solusinya

Buku "Strategi Dakwah di Era Digital: Menakar Peluang, Tantangan dan Solusinya" membahas bagaimana pesan dakwah dapat disampaikan secara efektif di era digital yang terus berkembang. Buku ini mengulas peluang yang ditawarkan oleh teknologi digital dalam menyebarkan nilai-nilai agama, serta tantangan yang dihadapi dalam menghadapi berbagai platform dan konten yang bersaing. Dengan memberikan solusi praktis dan strategis, pembaca diajak untuk memahami cara mengoptimalkan dakwah di dunia digital agar tetap relevan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Buku "Strategi Dakwah di Era Digital: Menakar Peluang, Tantangan dan Solusinya" membahas bagaimana pesan dakwah dapat disampaikan secara efektif di era digital yang terus berkembang.

Moderasi dakwah untuk generasi millenial melalui media digital

Buku ini hadir dengan tujuan utama untuk memberikan panduan praktis kepada para dai, pemuda, dan semua pihak yang tertarik dalam berdakwah di era digital. Kami menyajikan berbagai strategi, metode, dan contoh praktis tentang bagaimana moderasi dakwah dapat diimplementasikan melalui media digital. Dalam buku ini, Anda akan menemukan penjelasan tentang pentingnya memahami konteks media digital dan tantangan yang dihadapi dalam menyampaikan pesan-pesan moderat. Kami juga akan membahas penggunaan platform media sosial, konten digital, podcast, dan berbagai alat komunikasi lainnya sebagai sarana efektif dalam menyebarkan dakwah yang moderat. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi setiap bab dalam buku ini, merenungkan ide-ide yang dihadirkan, dan menerapkannya dalam konteks yang sesuai. Kami yakin, dengan penerapan moderasi dakwah melalui media digital, kita dapat meraih potensi yang besar dalam mempengaruhi generasi millenial dengan ajaran Islam yang moderat, inklusif, dan relevan. dalam konteks yang sesuai. Kami yakin, dengan penerapan moderasi dakwah melalui media digital, kita dapat meraih potensi yang besar dalam mempengaruhi generasi millenial dengan ajaran Islam yang moderat, inklusif, dan relevan.

Buku ini hadir dengan tujuan utama untuk memberikan panduan praktis kepada para dai, pemuda, dan semua pihak yang tertarik dalam berdakwah di era digital.

AKTIVIS DAKWAH MILENIAL

AKTIVIS DAKWAH MILENIAL PENULIS: ASLINDA Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-283-360-9 Terbit : Juli 2020 www.guepedia.com Sinopsis: Cerita Aktivis Dakwah Milenial merupakan buku yang berisi tentang kisah dakwah dan hijrah. Kisah dalam buku ini berisi keunikan dari setiap penulisnya yang dituangkan dalam setiap kalimat yang mengandung arti dan membuat terharu para pembacanya. Kisah milenial dalam dakwah dan hijrah yang dibungkus dengan cara yang unik dan sederhana menjadikan pembaca lebih mudah memahami bahwa dakwah tidak melulu persoalan berbicara diatas mimbar dengan didengarkan oleh ratusan hingga ribuan orang, tentang berapa banyaknya jumlah hafalan Al-Qur’an dan hadits seorang pendakwah, atau tentang lulusan mana yang berhak berdakwah. Buku ini mengajak pembaca membuka mata bahwa dakwah tidak selalu yang nampak besar tetapi bisa dimulai dari hal kecil disekeliling kita. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

AKTIVIS DAKWAH MILENIAL PENULIS: ASLINDA Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-283-360-9 Terbit : Juli 2020 www.guepedia.com Sinopsis: Cerita Aktivis Dakwah Milenial merupakan buku yang berisi tentang kisah dakwah dan hijrah.

Pendidikan agama Islam dalam multi-perspektif

On Islamic religious education in Indonesia; collection of articles.

On Islamic religious education in Indonesia; collection of articles.

Perkembangan Industri Halal & Penguatan Lembaga Keuangan Syariah

Judul : Perkembangan Industri Halal & Penguatan Lembaga Keuangan Syariah Penulis : Chaidir Iswanaji, Abdul Aziz, Mulyani Rizki, Akbar Lufi Zulfikar, Nada Arina Romli, Dini Safitri, Swadia Gandhi Mahardika, Rahmat Kurnia, Diva Halimah Hasan, Hariyanti, Siti Nurhasanah, Izzun Khoirun Nissa, A’rasy Fahrullah, Muhammad Wahid Sholihul Huda, Sugianto, Santi Susanti, Risya Khaerun Nisa, Eka Fitriyanti, Rosdita Indah Yuniawati, Selly Swandari, Mahmudin, Haudh Al Maa’uun, Nur Azizah, An’im Kafabih, Abdullah Taufik Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 342 Halaman Cover : Soft Cover No. ISBN : 978-623-505-227-4 No. E-ISBN : 978-623-505-228-1 (PDF) SINOPSIS Ekonomi syariah diartikan sebagai sistem ekonomi yang berlandaskan prinsip-prinsip Islam. Cakupannya adalah seluruh sektor perekonomian yang ada, baik keuangan maupun sektor riil. Sistem ekonomi syariah juga harus memberikan manfaat (maslahah) yang merata dan berkelanjutan bagi setiap elemen dalam perekonomian. Pengertian ekonomi syariah tersebut sejalan dengan pengertian ekonomi syariah pada Global Islamic Economy Report. Berdasarkan hal tersebut, Islamic economy diartikan sebagai semua sektor inti perekonomian beserta ekosistemnya yang secara struktural dipengaruhi oleh gaya hidup konsumen dan praktik bisnis sesuai dengan nilai-nilai Islam. Sehingga Lembaga keuangan syariah memiliki peluang besar untuk mendongkrak pangsa pasar ketika industri halal tengah tumbuh dan berkembang. Indonesia dengan struktur ekonomi yang 55 persen lebihnya ditopang oleh konsumsi rumah tangga menjadikan industri halal sangat potensial untuk digarap olehiB. Di sisi lain semakin bertambahnya kelas menengah muslim di Indonesia, menjadikan industri halal akan terus berkembang di masa mendatang. Kelas menengah yang bertambah menjadi penanda bahwa kemampuan konsumsinya pun bertambah. Di sisi lain, perkembangan teknologi informasi menjadi salah satu pemantik meningkatnya awareness masyarakat terhadap produk halal di Indonesia. Pertautan antara ekonomi Indonesia yang didominasi konsumsi, bertambahnya kelas menengah dan meningkatnya awareness masyarakat terhadap keberadaan produk halal menjadi peluang besar bagi iB. Buku ini hadir untuk membahas isu dan problem tentang perkembangan industri halal dan penguatan lembaga keuangan syaria. Selamat membaca! PERKEMBANGAN INDUSTRI HALAL & PENGUATAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH

Judul : Perkembangan Industri Halal & Penguatan Lembaga Keuangan Syariah Penulis : Chaidir Iswanaji, Abdul Aziz, Mulyani Rizki, Akbar Lufi Zulfikar, Nada Arina Romli, Dini Safitri, Swadia Gandhi Mahardika, Rahmat Kurnia, Diva Halimah Hasan, ...

Fundamentals of Financial Management

An overview of central topics of financial management The book offers a clear and very compact presentation of the central issues of corporate finance and financial management for students at universities as well as for practitioners and entrepreneurs. Due to the clear language and the underpinning with many examples in the text as well as the frequent reference to data from business practice, the book is also very suitable for self-study. The focus is on Austrian and Central European conditions.

An overview of central topics of financial management The book offers a clear and very compact presentation of the central issues of corporate finance and financial management for students at universities as well as for practitioners and ...