Sebanyak 1577 item atau buku ditemukan

Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif

Buku “Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif” dimulai dengan mengulas pengantar dan perkembangan bisnis di era digital, menyoroti transformasi dari bisnis tradisional ke digital dan pentingnya mengikuti tren teknologi. Pembaca akan mengenal dasar-dasar digital marketing, termasuk elemen-elemen kunci seperti SEO, content marketing, social media marketing, dan email marketing, serta cara mengintegrasikan elemen-elemen tersebut dalam strategi pemasaran yang efektif. Buku ini juga membahas alat dan platform pemasaran online seperti Google Analytics, Google Ads, dan media sosial. Selanjutnya, dijelaskan strategi membangun brand di dunia digital, termasuk pentingnya brand identity dan teknik-teknik menciptakan brand awareness serta engagement. Bagian akhir buku ini mengulas strategi pemasaran digital melalui e-commerce marketing, termasuk penggunaan SEO dan PPC untuk meningkatkan traffic, optimisasi konversi, dan teknik retargeting. Buku ini menjadi panduan lengkap bagi siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis online melalui pemasaran digital yang efektif.

... syariah selama 10 tahun , dan menjadi Dewan Pengawas Syariah ( DPS ) Koperasi Syariah . Saat ini , penulis sedang menyelesaikan studi pada Program S3 Ilmu Manajemen , konsentrasi Manajemen SDM di Universitas Pasundan Bandung , sekaligus ...

Manajemen Pemasaran Islam - Jejak Pustaka

Buku ini menyajikan teori-teori tentang penerapan pemasaran Islam, riset pemasaran Islam atau tabayyun, penerapan bauran pemasaran Islam, STP dalam Islam, penetapan harga menurut Islam, hukum promosi dalam Islam, serta penerapan green marketing dalam perspektif Islam. Setiap menyajikan latihan berupa diskusi dan video-video untuk ditonton dan pertanyaanpertanyaan kasus. Selain sebagai rujukan dalam bidan manajemen pemasaran Islam, buku ini juga dapat digunakan oleh siapa yang mempunyai minat dan niat untuk memulai atau merevisi bisnis secara Islami.

Buku ini menyajikan teori-teori tentang penerapan pemasaran Islam, riset pemasaran Islam atau tabayyun, penerapan bauran pemasaran Islam, STP dalam Islam, penetapan harga menurut Islam, hukum promosi dalam Islam, serta penerapan green ...

STRATEGI BISNIS PENGUSAHA NAHDLIYIN ; Menguak Rahasia Sukses Melalui Inovasi Digital dan Kolaborasi Pengetahuan

Dunia bisnis telah mengalami perubahan yang luar biasa, terutama dengan kemajuan teknologi digital dan globalisasi yang terus berlanjut. Pengusaha Nahdliyin, sebagai bagian integral dari Nahdlatul Ulama, menawarkan perspektif unik dengan memadukan nilai-nilai keislaman yang kokoh dengan inovasi digital dan kolaborasi pengetahuan. Buku ini mengundang pembaca untuk menjelajahi dunia bisnis Nahdliyin, memahami strategi mereka, dan meresapi kearifan dalam menghadapi perubahan.

... Syariah Marketing Tactic Prinsip #9: Be Honest with Your 4 Ps (Marketing-Mix) Marketing mix yang dimaksud adalah bagaimana mengintegrasikan tawaran dari perusahaan (company's offers) dengan akses yang tersedia (company acces). Proses ...

Manajemen Pembiayaan Syariah

Teori dan Aplikasi Terkini

Pembiayaan syariah memiliki peran penting dalam sistem ekonomi Islam karena bertujuan untuk menciptakan keadilan, keseimbangan, dan keberlanjutan dalam aktivitas ekonomi. Dalam Islam, pembiayaan tidak hanya berfokus pada aspek finansial, tetapi juga mempertimbangkan prinsip-prinsip moral dan etika yang terkandung dalam syariat. Berbeda dengan sistem konvensional, pembiayaan syariah menghindari riba (bunga), gharar (ketidakpastian), dan maisir (spekulasi). Buku ini mengupas berbagai aspek manajemen pembiayaan syariah yang terdiri atas 12 bab, yaitu: Prinsip Dasar Ekonomi Syariah, Landasan Hukum Pembiayaan Syariah, Struktur dan Proses Pembiayaan Syariah, Analisis Kelayakan Pembiayaan Syariah, Strategi Pemasaran Pembiayaan Syariah, Skema Pembiayaan Musyarakah, Skema Pembiayaan Istishna dan Salam, Skema Pembiayaan Rahn, Skema Pembiayaan Mutsaqah, Muzaraah, dan Mukharabah, Pembiayaan Hijau dan Berkelanjutan, Etika dan Profesionalisme dalam Pembiayaan Syariah, Kebijakan dan Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah.

... Mikro , Kecil dan Menengah ( UMKM ) di Jepara . Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa , 9 ( 2 ) , 255-268 . https ... Sharia Gold Financing At Modern Islamic Financial Institutions ( Case Study in Bank BRI Syariah Branch of ...

Gizi & Tumbuh Kembang Anak di Indonesia

Buku ini mencakup topik yang hangat dibahas dalam perencanaan pembangunan generasi Indonesia yang sehat dan sejahtera. Penulis-penulis kami telah membaca beragam referensi nasional dan internasional dan mempresentasikan ilmu terkait gizi dan perkembangan anak dalam bahasa yang mudah dipahami dan dipraktekkan oleh pembaca. Isu masih tingginya angka stunting di Indonesia menjadi motivasi penulis untuk mempublikasikan buku ini agar dapat menjadi referensi bagi akademisi dan pekerja sosial yang memiliki peran penting dalam penurunan angka stunting di Indonesia. Adapun sistematika penulisan yang terkandung dalam buku ini terbagi menjadi dua bagian yakni Bagian Perkembangan Anak (Bab 1-6) dan Gizi Anak (Bab 7-15) yang terurai sebagai berikut: Aspek dan Tahapan Perkembangan Anak Usia Dini (0-5 Tahun), Pengasuhan dan Perkembangan Anak Usia Dini, Prevalensi Stunting dan Perkembangan AUD di Indonesia Bagian Barat, Perkembangan AUD di Indonesia Wilayah Timur, Program Edukasi Pengasuhan dan Perkembangan Anak di Indonesia, Program Edukasi Pengasuhan dan Perkembangan Anak oleh NGO Indonesia, Triple Burden Malnutrition, 3 Masalah Gizi Utama Anak Indonesia, Mengenal 8000 HPK untuk Tumbuh Kembang Anak yang Optimal, Pengukuran Antropometri Status Gizi pada Anak, Peran Posyandu dalam Tumbuh Kembang Anak, Dukungan Gizi terhadap Keberhasilan ASI Eksklusif, Prinsip Dasar PMBA, Resep MP-ASI 6-8 Bulan, Resep MP-ASI 9-11 Bulan, dan Resep MP-ASI 12-23 Bulan.

Adapun sistematika penulisan yang terkandung dalam buku ini terbagi menjadi dua bagian yakni Bagian Perkembangan Anak (Bab 1-6) dan Gizi Anak (Bab 7-15) yang terurai sebagai berikut: Aspek dan Tahapan Perkembangan Anak Usia Dini (0-5 Tahun) ...