Sebanyak 3006 item atau buku ditemukan

Legal Culture in the United States: An Introduction

For law students and lawyers to successfully understand and practice law in the U.S., recognition of the wider context and culture which informs the law is essential. Simply learning the legal rules and procedures in isolation is not enough without an appreciation of the culture that produced them. This book provides the reader with an understandable introduction to the ways in which U.S. law reflects its culture and each chapter begins with questions to guide the reader, and concludes with questions for review, challenge and further understanding. Kirk W. Junker explores cultural differences, employing history, social theory, philosophy, and language as "reference frames," which are then applied to the rules and procedures of the U.S. legal system in the book’s final chapter. Through these cultural reference frames readers are provided with a set of interpretive tools to inform their understanding of the substance and institutions of the law. With a deeper understanding of this cultural context, international students will be empowered to more quickly adapt to their studies; more comprehensively understand the role of the attorney in the U.S. system; draw comparisons with their own domestic legal systems, and ultimately become more successful in their legal careers both in the U.S. and abroad.

This book provides the reader with an understandable introduction to the ways in which U.S. law reflects its culture and each chapter begins with questions to guide the reader, and concludes with questions for review, challenge and further ...

Dasar-Dasar Manajemen dan Bisnis

Bisnis bisa berjalan dengan baik karena di dalamnya ada sistem yang berjalan dengan baik. Umumnya sistem itu berhubungan dengan manajemen bisnis yang baik diikuti dengan inovasi yang terus dilakukan tanpa henti. Singkatnya manajemen bisnis harus ada dalam setiap usaha meski skalanya mikro sekali pun. Lebih detail buku ini membahas tentang : Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Bab 2 Manajemen, Manajer dan Kepemimpinan Bab 3 Perkembangan Konsep Manajemen Bab 4 Perencanaan Bab 5 Penetapan Tujuan Organisasi Bab 6 Pengambilan Keputusan Bab 7 Pengorganisasian Bab 8 Koordinasi dan Rentang Manajemen Bab 9 Pemotivasian dan Komunikasi dalam Organisasi: Suatu Tinjauan Literatur Bab 10 Standar Pengendalian dan Manajemen Modern Bab 11 Dasar-Dasar Bisnis Bab 12 Bisnis Internasional Bab 13 Peluang dan Tantangan Ekonomi Bisnis

Institusi pendukung yang lengkap, efektif, dan efisien berperan penting untuk memastikan stabilitas pengembangan perbankan syariah secara keseluruhan. Pada saat ini telah berdiri sejumlah lembaga yang berperan sebagai institusi ...

MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA; KAJIAN TEORITIS DAN PRAKTIS DALAM PENDIDIKAN

Buku ini merupakan karya kolaboratif dosen lintas perguruan tinggi. Hadirnya buku ini merupakan bentuk perhatian para akademisi mengenai pendidikan di Indonesia yang ditinjau dari sudut padang Sumber Daya Manusia (SDM). Diharapkan dengan adanya buku ini, bisa berkontribusi dalam memajukan pendidikan di negeri tercinta ini melalui pandangan-pandangan kritis dan solutif.

Buku ini merupakan karya kolaboratif dosen lintas perguruan tinggi.

Manajemen Pembangunan Wilayah: Strategi dan Inovasi

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji ilmu manajemen yang terbit pada tahun 2021. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian Manajemen Pembangunan Wilayah: Strategi dan Inovasi yang menjadi isu dan problematika saat ini. Buku ini terdiri dari 11 artikel yang dimasukan ke dalam 11 bab di dalam buku ini. Upaya penyusunan buku ini dilakukan untuk mendokumentasikan karya-karya yang dihasilkan para penulis sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca secara lebih luas

Framework for Managing Programme Performance Information, National Treasury. Republic of South Africa. Anonimus. 2007. The Definitive Guide to Project Management. Arifin Abdulrachman. 1979. Kerangka Pokok-pokok Managemen Umum.

PENGANTAR MANAJEMEN

Buku dengan judul Pengantar Manajemen merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa. Pokok-pokok bahasan dalam buku ini mencakup: 1) Pengertian Dan Fungsi Manajemen, 2) Sejarah Perkembangan Teori Manajemen, 3) Manajer Dan Lingkungan Eksternal Perusahaan, 4) Proses Perencanaan, 5) Menganalisis Pembuatan Keputusan, 6) Pengorganisasian Dan Struktur Organisasi, 7) Penyusunan Personalia Organisasi, 8) Konsep Motivasi, 9) Konsep Kepemimpinan, 10) Konsep Manajemen Konflik, 11) Konsep Pengendalian.

Buku dengan judul Pengantar Manajemen merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa.

Manajemen Kualitas Jasa

Buku “Manajemen Kualitas Jasa: peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan” merupakan adaptasi dari laporan penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang Berdampak pada Loyalitas Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah”. Banyak ahli dan praktisi yang mengkaji perihal peningkatan kualitas layanan dalam upayanya meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Akan tetapi, hal ini tidak menyurutkan penulis untuk meneliti dan mengisi khazanah ini. Dengan harapan, coretan-coretan ini dapat disandingkan sebagai penyemarak literatur- literatur perilaku konsumen

2) Profil Tambahan Lulusan Program Studi Akuntansi Syariah adalah menyiapkan menjadi: a) Pengelola lembaga keuangan/akuntansi b) Calon Auditor. c) ...

Dasar-Dasar Manajemen Keuangan

Manajemen keuangan di perusahaan merupakan struktur penting dalam mengolah dana perusahaan karena semua aktivitas perusahaan yang berhubungan dengan anggaran tertuju pada manajemen keuangan. Manajemen keuangan merupakan kegiatan perencanaan, penganggaran, pemeriksaan, pengelolaan, pengendalian, pencarian, dan penyimpanan dana yang dimiliki oleh organisasi atau perusahaan.

Letter of credit (L/C) adalah suatu surat yang ditandatangani oleh bank atas nama pembeli dan ditujukan kepada penjual. Dalam L/C terdapat beberapa keuntungan yaitu: a. Jika bank yang digunakan memiliki nama baik maka akan mengurangi ...

Manajemen Pemasaran Jasa

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi. Pembahasan lengkap buku ini : Bab 1 Konsep dan Sistem Pemasaran Jasa Bab 2 Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa Bab 3 Perilaku Konsumen Dalam Konteks Jasa Bab 4 Proses dan Strategi Segmentasi, Targeting, dan Positioning Bab 5 Bauran Pemasaran Pada Perusahaan Jasa Bab 6 Produk Jasa Bab 7 Penetapan Harga Jasa Bab 8 Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi Bab 9 Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan Bab 10 Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa Bab 11 Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa.

Buku Pendidikan Pancasila

Buku ini di khususkan untuk mahasiswa yang menempuh mata kuliah Pendidikan Pancasila yang merupakan Matakuliah Pengembangan Kepribadian (MPK) berbasis Rencana Perkuliahan Semester (RPS) dilakukan untuk memenuhi kebutuhan bahan belajar mahasiswa yang memprogramkan mata kuliah Pendidikan Pancasila.

Buku ini di khususkan untuk mahasiswa yang menempuh mata kuliah Pendidikan Pancasila yang merupakan Matakuliah Pengembangan Kepribadian (MPK) berbasis Rencana Perkuliahan Semester (RPS) dilakukan untuk memenuhi kebutuhan bahan belajar ...