Sebanyak 1286 item atau buku ditemukan

DASAR – DASAR MANAJEMEN KEUANGAN (FUNDAMENTALS OF FINANCIAL MANAGEMENT)

Suryadharma Sim, SE., M.Ak., CIBA., CPIR., CPHRM., HRBP., HRMP., CAPM., CAPF., CERA., CBV., CMA was born in Jakarta, on July 20th, 1976. He was an alumni of the Jakarta Dhammasavana High School in the Accounting Department in 1995. Graduated from STIE Indonesia-Rawamangun in the Accounting Department in 2006. He completed his Master of Accounting in 2012 at Mercu Buana University Jakarta majoring in Management Accounting. He works as a Lecturer at Mercu Buana University Jakarta and Dian Nusantara University Jakarta, Faculty of Economics and Business by taking Business Ethics and Professional, Business and Environment Law, Management Information System, Management Accounting, Cost Accounting Basic Accounting and Intermediate Accounting. Criticism and suggestions are expected to improve the quality and subsequent writing. For that, please send criticism and suggestions to: [email protected]

Suryadharma Sim, SE., M.Ak., CIBA., CPIR., CPHRM., HRBP., HRMP., CAPM., CAPF., CERA., CBV., CMA was born in Jakarta, on July 20th, 1976. He was an alumni of the Jakarta Dhammasavana High School in the Accounting Department in 1995.

Pendekatan sederhana untuk SEO

Bagaimana memahami dasar-dasar optimasi mesin pencari dengan cara yang sederhana dan praktis melalui jalur penemuan non-spesialis untuk semua orang

Buku ini dirancang untuk memberikan jawaban yang sederhana, praktis dan efektif untuk pertanyaan-pertanyaan utama mengenai pembuatan rencana SEO yang disusun dengan baik dan mekanisme kerjanya. Tujuannya adalah untuk menawarkan jalur yang sederhana dan praktis, yang bertujuan untuk menguasai subjek di tempat kerja bahkan bagi mereka yang tidak terlibat langsung dalam web. Di antara topik-topik yang tercakup di dalamnya, Anda dapat mengetahui - bagaimana aktivitas SEO lahir dan apa mekanismenya; - bagaimana mesin pencari bekerja; - cara mengatur situs web Anda dengan benar dengan maksud untuk SEO; - apa saja poin-poin penting yang harus dimanfaatkan untuk mendapatkan pengindeksan yang baik; - poin-poin dan struktur situs web apa yang perlu Anda kerjakan untuk mencapai tujuan Anda; - bagaimana memanfaatkan pengaruh situs eksternal untuk meningkatkan peringkat situs Anda; - bagaimana memahami kapan SEO lebih disukai dan kapan lebih baik menggunakan pay per click; - dan akhirnya, kesalahan apa yang perlu Anda hindari ketika memposisikan situs Anda. Dalam panduan ini Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memahami cara kerja SEO, pekerjaan apa yang biasanya dilakukan oleh ahli pemosisian web dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Di akhir panduan ini, pembaca ditawari tantangan kecil dalam bentuk tes penilaian diri, bersama dengan beberapa sumber referensi web untuk membantunya memulai di bidang ini.

Buku ini dirancang untuk memberikan jawaban yang sederhana, praktis dan efektif untuk pertanyaan-pertanyaan utama mengenai pembuatan rencana SEO yang disusun dengan baik dan mekanisme kerjanya.

It's Easy… Building Up A Business

"""Banyak orang ingin menjadi pengusaha! Tetapi, masalahnya hanya segelintir orang yang paham bagaimana seluk-beluk, langkah-langkah, dan strategi untuk menjadi pengusaha. Untuk menjadi seorang pengusaha, kerja keras dan seManga, Manhua & Manhwat memang penting. Tetapi, jika hanya mengandalkan keduanya saja, jelas tidak cukup. Apa indahnya menjadi seorang pengusaha jika harus bekerja keras terus menerus tanpa pernah menikmati apa yang dikerjakannya? Untuk itulah, buku ini akan menunjukkan pada Anda pemetaan, langkah-langkah serta strategi untuk dapat melintasi 6 fase perjalanan seorang pengusaha: - Fase Pertama: Cari Makan - Fase Kedua: Cari Duit - Fase Ketiga: Cari Sistem - Fase Keempat: Cari Orang - Fase Kelima: Cari Rekan untuk Bersinergi - Fase Keenam: Meraup Hasil Gemilang Ditulis oleh Coach Cahyadi, yang telah malang-melintang di berbagai perusahaan multi-nasional, yang memulai kariernya sebagai seorang Supervisor Produksi, Commercial Mana-ger, General Manager, Vice President, hingga President Director, buku ini akan menuntun Anda langkah demi langkah untuk menjadi pengusaha yang tangguh dan cerdas. """

Untuk itulah, buku ini akan menunjukkan pada Anda pemetaan, langkah-langkah serta strategi untuk dapat melintasi 6 fase perjalanan seorang pengusaha: - Fase Pertama: Cari Makan - Fase Kedua: Cari Duit - Fase Ketiga: Cari Sistem - Fase ...