Sebanyak 2857 item atau buku ditemukan

99 Strategi Branding di Era 4.0

Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerek besar. Anda pun akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Buku ini disusun dengan poin-poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Pun materi tentang branding yang komprehensif dan representatif disuguhkan secara sederhana sehingga dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan pembaca. Apabila Anda ingin mendalami dunia branding untuk bisnis Anda, buku ini wajib menjadi salah satu koleksi baru di perpustakaan pribadi Anda.

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Peran Agama dan Tingkat Spiritualitas: Keputusan dalam Memilih Bank Syariah di Indonesia

Bank Syariah merupakan bank yang menjalankan kegiatan usahanya berdasarkan prinsip Syariah. Bank Syariah memiliki 4 prinsip, yaitu mudharaba, musharaka, murabahah, dan ijarah serta pembagian keuntungan dan kerugian di antara peserta kelompok. Indonesia merupakan salah satu target Bank Syariah mengingat masyarakat Indonesia mayoritas menganut agama Islam. Namun, sebagian besar dari masyarakat Muslim Indonesia tidak menjadikan bank Syariah sebagai opsi perbankan mereka, melainkan lebih memilih bank konvensional. Buku “PERAN AGAMA DAN TINGKAT SPIRITUALITAS: Keputusan dalam Memilih Bank Syariah di Indonesia” ini berisi tiga riset yang dilakukan oleh penulis guna mengetahui hal yang mempengaruhi pilihan dan pengambilan keputusan konsumen. Hasil penelitiain yang disajikan dalam buku ini, yaitu: (1) Kesadaran dan Perilaku pada Pilihan Pengguna Muslim; Peran dari Keagamaan; (2) Komitmen dan Materialisme Konsumen terhadap Perbankan Syariah: Peran Keagamaan; dan (3) Penentu yang Diadopsi Perbankan Konvensional dan Syariah: Studi Kasus Indonesia. Semoga Bermanfaat.

... Syariah dan konvensional bank menerapkan pembagian untung dan rugi dan menghindari kolaborasi dalam alkohol, merokok, dan kegiatan spekulasi. Indonesia merupakan salah satu negara yang menganut dual banking system dimana Bank Syariah ...

DIGITAL MARKETING

Buku ini terbagi menjadi 5 bab yang mengulas berbagai dimensi dan dinamika pemasaran digital. Dalam bab pertama, uraian difokuskan kepada dasar-dasar pemasaran digital yang mencakup bagaimana teknologi digital mengubah pemasaran, introduksi strategi pemasaran digital, kisaran pertumbuhan platform pemasaran digital, alternatif model bisnis digital, kerangka pengembangan strategi pemasaran digital, dan introduksi komunikasi digital marketing

Dalam bab pertama, uraian difokuskan kepada dasar-dasar pemasaran digital yang mencakup bagaimana teknologi digital mengubah pemasaran, introduksi strategi pemasaran digital, kisaran pertumbuhan platform pemasaran digital, alternatif model ...