Sebanyak 313 item atau buku ditemukan

It's Easy… Building Up A Business

"""Banyak orang ingin menjadi pengusaha! Tetapi, masalahnya hanya segelintir orang yang paham bagaimana seluk-beluk, langkah-langkah, dan strategi untuk menjadi pengusaha. Untuk menjadi seorang pengusaha, kerja keras dan seManga, Manhua & Manhwat memang penting. Tetapi, jika hanya mengandalkan keduanya saja, jelas tidak cukup. Apa indahnya menjadi seorang pengusaha jika harus bekerja keras terus menerus tanpa pernah menikmati apa yang dikerjakannya? Untuk itulah, buku ini akan menunjukkan pada Anda pemetaan, langkah-langkah serta strategi untuk dapat melintasi 6 fase perjalanan seorang pengusaha: - Fase Pertama: Cari Makan - Fase Kedua: Cari Duit - Fase Ketiga: Cari Sistem - Fase Keempat: Cari Orang - Fase Kelima: Cari Rekan untuk Bersinergi - Fase Keenam: Meraup Hasil Gemilang Ditulis oleh Coach Cahyadi, yang telah malang-melintang di berbagai perusahaan multi-nasional, yang memulai kariernya sebagai seorang Supervisor Produksi, Commercial Mana-ger, General Manager, Vice President, hingga President Director, buku ini akan menuntun Anda langkah demi langkah untuk menjadi pengusaha yang tangguh dan cerdas. """

Untuk itulah, buku ini akan menunjukkan pada Anda pemetaan, langkah-langkah serta strategi untuk dapat melintasi 6 fase perjalanan seorang pengusaha: - Fase Pertama: Cari Makan - Fase Kedua: Cari Duit - Fase Ketiga: Cari Sistem - Fase ...

Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital

“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan serta memahami masa depan digital dan mobile.” —Howard Tullman, CEO Chicagoland Entrepreneurial Center/1871 “Internet dan IT mengubah pemasaran secara radikal. Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran di era baru.” —Hermann Simon, Pendiri dan Ketua Simon-Kucher & Partners “Tidak ada orang yang sedemikian paham akan pemasaran seperti Phil Kotler. Kemampuannya untuk mengidentifikasi serta menafsirkan tren dan perkembangan pemasaran yang baru sungguh mencengangkan. Sekali lagi, dengan Marketing 4.0, Kotler dan rekan penulisnya membantu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk kesuksesan pemasaran. Ini sudah pasti merupakan buku pemasaran yang HARUS Anda baca tahun ini.” —Kevin Lane Keller, E.B. Osborn Profesor Pemasaran, Tuck School of Business “Panduan yang hebat pada transformasi yang sudah tampak di ufuk dan menantang praktik pemasaran. Pemasar yang bingung akan belajar cara menavigasi pergeseran kekuatan dan kemungkinan konektivitas digital dan mengubahnya menjadi keuntungan.” —George S. Day, Geoffrey T. Boisi Profesor Emeritus, Wharton School of the University of Pennsylvania

Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran di era baru.” —Hermann Simon, Pendiri dan Ketua Simon-Kucher & Partners “Tidak ada orang yang sedemikian paham akan pemasaran seperti Phil Kotler.