Sebanyak 1024 item atau buku ditemukan

Management Systems Theory - a Practical Approach

With Published Articles and Case Studies

This is a management systems theory book, which targets readers who wish to learn about management systems theory and how they are applied. The tools and resources needed to facilitate the application of management systems in organisations and businesses are provided. The theory of management systems is explained both in the introduction and chapter one, and subsequently, the application and assessment of the systems are provided. In the book, organizational restructuring is also dealt with to provide readers the guidance on how management systems challenges are surmounted.

This is a management systems theory book, which targets readers who wish to learn about management systems theory and how they are applied.

DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM

Buku ini hadir sebagai jawaban atas berkembangnya evolusi bidang pemasaran yang semakin tak terbendung. Sebuah triger dari dampak pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan sendi kehidupan tak ayal mereduksi sebuah teknik pemasaran konvesional menjadi tidak efektif di berbagai penjuru dunia. Sosial distancing yang menjadi regulasi di berbagai negara tak ayal memaksa para pelaku bidang pemasaran untuk merumuskan cara baru dalam strategi pemasaran yang sempat shock oleh bencana terbesar abad ini. Tak ayal seiring dengan berkembangnya teknologi dan sistem informasi yang semakin masif belakangan ini mendorong pelaku usaha berkolaborasi memasarkan produk mereka dalam platform yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Jauh sebelum pandemi melanda, perkembangan dunia digital mengalami lonjakan yang signifikan, mereka merambah ruang-ruang menerobos batasan dan sekat-sekat yang sebelumnya seakan mustahil untuk ditaklukkan. Benar, dunia digital saat ini bagaikan raksasa tidur yang terbangun dari keheningan. Ia mampu menembus batas terdalam diri kita melalui gadget yang hadir dimanapun kita membutuhkannya hanya di genggaman dan melalui sebuah sentuhan dan dunia pun terbuka lebar memenuhi keinginan kita. Melalui buku ini pembaca akan dibimbing menjadi seorang yang diharapkan mampu menjawab tantangan zaman di bidang pemasaran khususnya digital marketing. Para mahasiswa maupun pelaku UMKM dalam mengimplementasikan digital marketing sebagai sarana pemasaran yang efektif dan efisien menuju tataran dunia baru, semoga.

Buku ini hadir sebagai jawaban atas berkembangnya evolusi bidang pemasaran yang semakin tak terbendung.

PEMAHAMAN HADIS DAN IMPLIKASINYA DALAM PRAKTEK KEAGAMAAN JAMAAH TABLIGH DI KOTA BENGKULU (KAJIAN LIVING HADIS)

Dalam kedudukannya sebagai sumber ajaran Islam, hadis Nabi saw. memiliki posisi yang sangat penting, Hadis termasuk sumber ajaran Islam yang kedua (al-Mas}dar al-S|a>ni) setelah al-Quran. Dalam hubungannya dengan al-Quran, hadis Nabi memiliki fungsinya yang paling utama sebagai penjelas (baya>n), maka menjadi niscaya ketika memposisikan Nabi Muhammad saw. sebagai uswatun hasanah, yang memiliki misi sebagai rahmatan li al-‘a>lami>n. Dalam Interpretasi dan pemahaman terhadap hadis ini, pada batas-batas tertentu dapat memunculkan berbagai pandangan yang berbeda. Perbedaan interpretasi dalam memahami hadis Nabi Muhammad Saw, dapat berimplikasi pada pengamalan praktek keagamaan dan ketetapan hukum yang ditimbulkan dan berlaku bagi umat Islam.

... ibadah yang lain ) . Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan . " 42 QS . Yunus ( 10 ) : 61 وَمَا تَكُونُ فِي شَأْنٍ وَمَا تَتْلُوْا مِنْهُ مِنْ قُرْآنٍ وَّلَا تَعْمَلُوْنَ مِنْ عَمَل إِلَّا كُنَّا عَلَيْكُمْ شُهُودًا إِذْ تُفِيضُوْنَ ...

Public Relations

A Managerial Perspective

Taking a managerial perspective, this book explores public relations and its role in the wider organizational world. Contributors explore a variety of contexts in which the relevance of understanding these two interlinking domains is so paramount, such as corporate branding and reputation, government relations and community communications, as well as drawing on experise of legal considerations and ethical awareness. The effective management of public relations is crucial within any organization, but a wider managerial awareness and support of its role is equally critical. Public Relations: A Managerial Perspective offers an original and vital discussion of these challenges for second and third year undergraduate and postgraduate students of public relations, corporate communications and public affairs.

Taking a managerial perspective, this book explores public relations and its role in the wider organizational world.

Manajemen Multikultural dalam Satuan Pendidikan

Buku Ajar ini adalah suatu buah pikiran dalam para penulis terkait implementasi manajemen multikultural dalam satuan pendidikan.

... Multikultural " . Jurnal Edueksos , 3 ( 2 ) , 23-44 . Suparta , M. ( 2008 ) . Islamic Multicultural Education . Al Ghazali Center . Suryana , Yaya , dan R. ( 2015 ) . Pendidikan Multikultural : Suatu Upaya Penguatan Jati Diri Bangsa ...

SISTEM PENGENDALIAN FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN

Buku Sistem Pengendalian Fungsi-Fungsi Manajemen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Ilmu Manajemen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang pengantar system pengendalian manajemen, konsep dasar pengendalian manajemen, pengendalian perencanaan: membuat rencana dan tujuan, pengendalian organisasi: struktur, desain dan budaya, pengendalian karyawan: seleksi, pelatihan dan motivasi, pengendalian pemasaran: analisis pasar dan strategi, pengendalian produksi: perencanaan dan pengawasan produksi, pengendalian keuangan: anggaran dan manajemen keuangan, pengendalian teknologi: integrasi teknologi dalam proses bisnis, pengendalian sdm: manajemen kinerja dan pengembangan sdm, prinsip dasar manajemen kinerja dan pengembangan sdm, pengendalian risiko: identifikasi, evaluasi dan mitigasi risiko, evaluasi kinerja dan perbaikan berkelanjutan.

Buku Sistem Pengendalian Fungsi-Fungsi Manajemen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.