Sebanyak 35 item atau buku ditemukan

99 Strategi Branding di Era 4.0

Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerek besar. Anda pun akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Buku ini disusun dengan poin-poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Pun materi tentang branding yang komprehensif dan representatif disuguhkan secara sederhana sehingga dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan pembaca. Apabila Anda ingin mendalami dunia branding untuk bisnis Anda, buku ini wajib menjadi salah satu koleksi baru di perpustakaan pribadi Anda.

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Sejarah Islam

Menilik Peradaban Islam Di Masa Lalu Dan Meneladani Pemikiran-Pemikiran Islam

Buku ini secara sederhana merekam perjalanan agama Islam dan perkembangannya selama 14 abad, yang meliputi berbagai sisi sejarah, pemikiran, dan peradabannya yang luas dan agung. Buku ini juga menjelaskan perkembangan agama Islam sejak kehidupan Nabi Muhammad hingga perkembangan modern di berbagai wilayah di mana agama Islam itu menyebar dan berkembang. Selain itu, di buku ini juga ditampilkan beberapa pencapaian peradaban Islam, berupa keilmuan dan perkembangan dari beberapa pemikiran Islam, seperti tasawuf, filsafat, teologi Islam, dan hukum Islam. Dalam perkembangannya selama 14 abad, agama Islam hadir di negara-negara Islam dengan varian tafsiran ajarannya. Islam telah menyentuh aspek-aspek kehidupan bermasyarakat. Dalam konteks modern, Islam juga digunakan untuk memperjuangkan nasionalisme atau untuk merebut kemerdekaan suatu negara. Selain itu juga, pada abad modern muncul berbagai pemikiran modern dengan berbagai gerakannya yang bertujuan untuk membangkitkan Islam dalam konteks modern dengan berbagai penafsirannya. Buku ini cocok bagi semua kalangan yang ingin mengetahui perkembangan dan sejarah agama Islam yang sudah berjalan selama 14 abad!

Menilik Peradaban Islam Di Masa Lalu Dan Meneladani Pemikiran-Pemikiran Islam Fahmi Rizal Mahendra. Avari , Burjor . ( 2012 ) . Islamic Civilization in South Asia A History of Muslim Power and Presence in the Indian Subcontinent . Lon ...

Pendidikan Kewarganegaraan

Sebuah Pengantar Untuk Membangun Karakter Bangsa

Apa pentingnya belajar Pendidikan Kewarganegaraan (PKN)? PKN membekali kita pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berperan aktif dan konstruktif dalam masyarakat. Ini mencakup pembangunan karakter bangsa, seperti menanamkan nilai-nilai Pancasila; kebinekaan; demokrasi; toleransi, keadilan sosial; dan kemanusiaan, memahami konstitusi dan sistem pemerintahan, memahami berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, serta bagaimana menghadapi tantangan global dengan keterampilan berpikir kritis dan pemecahan masalah yang dibutuhkan untuk menghadapi globalisasi. Secara keseluruhan, belajar kewarganegaraan itu penting untuk menjadi warga negara Indonesia yang baik dan berkontribusi pada kemajuan bangsa. Buku ini disusun dengan harapan dapat menjadi salah satu sumber informasi bagi para pembaca, khususnya bagi siswa dan mahasiswa, tentang pentingnya PKN dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Buku ini membahas tentang beberapa aspek penting dalam PKN, yaitu: Urgensi Pendidikan Kewarganegaraan Negara dan Kewarganegaraan Konstitusi Identitas dan Integrasi Nasional Demokrasi Hak Asasi Manusia Geopolitik dan Konsep Wawasan Nusantara Geostrategi Indonesia Ketahanan Nasional Otonomi Daerah Buku ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pembaca untuk menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bertanggung jawab.

... civic education, citizenship education, demokrasi education, serta education for citizenship. Istilah-istilah tersebut sering kali digunakan oleh para ahli sebagai terminologi lain dalam menjelaskan tentang pen- didikan kewarganegaraan ...

Pengantar Ilmu Hukum

Ibarat peta yang dapat memberikan arah tujuan, sehingga kita tidak tersesat di tengah jalan. Pengantar ilmu hukum adalah penuntun menuju ilmu hukum yang luas dan kompleks. Kodifikasi-kodifikasi hukum yang begitu ragam dan menganggap bahwa setiap manusia sudah dianggap paham akan hukum. Maka buku ini memberikan pemahaman yang menyeluruh terhadap seluk beluk hukum.

... Ilmu Hukum). Penerjemah: Oetarid Sadino. Jakarta: Pradnya Paramita. Dirdjosisworo, Soedjono. 1999. Pengantar Ilmu Hukum. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Friedmaan, Lawrence M., 2001. American Law In Introduction (Hukum Amerika Sebuah ...

Personal Branding Now

Bagaimana Sukses Membangun Personal Branding Di Era 5.0

Apakah Anda tahu, personal branding itu sangat penting bagi setiap orang? Ketika orang mampu menumbuhkan personal branding tentu akan memudahkan seseorang dalam menjalankan kehidupan secara terarah dan terstruktur. Kenapa demikian? Ya.. sebab, membranding diri akan memengaruhi kita dalam memanfaatkan media sosial yang ada dengan baik dan bijak. Diibaratkan seperti untuk membangun reputasi diri atau personal brand tersebut tidaklah mudah. Semua memerlukan sebuah proses dan perjuangannya masing-masing. Kita tidak harus menjadi orang lain atau diri sendiri, tapi jadilah diri yang baru. Berasal dari situlah personal branding akan mulai terbentuk, tanpa menjadi orang lain. Selain itu, jika kamu ingin hal yang baru, ya jadilah diri yang baru. Kenapa demikian? Saat kamu dengan tindakan yang sama, maka kemungkinan hasilnya juga akan sama. Supaya memiliki hasil yang berbeda, tentu harus dengan usaha atau tindakan yang baru. Di dalam sebuah konsep perubahan menjadi diri yang baru adalah keniscayaan. Masih ingatkan kalimat “Jika ingin menjadi luar biasa ya jangan melakukan hal yang biasa-biasa saja”.

Apakah Anda tahu, personal branding itu sangat penting bagi setiap orang?

Reksa Dana Itu Mudah

Langkah Cerdas Menjadi Kaya

Ketika John D.Rockefeller masih remaja, sekitar pertengahan 1800-an, dia meminjamkan uang $50 kepada tetangganya seorang petani. Satu tahun kemudian, petani tersebut melunasi pinjamannya sebesar $50 ditambah bunga $3,50. Seminggu sebelumnya, Rockefeller memperoleh upah $1,12 sebagai upah bekerja yang terasa mematahkan seluruh tulang punggungnya, setelah dia bekerja 30 jam mencangkul lahan tanaman tomat petani tetangganya yang lain. “Mulai saat ini,” tulis Rockefeller dalam otobiografinya yang diberi judul Random Reminisences, “Saya memutuskan untuk menjadikan uang bekerja untukku.” Bagaimana dengan anda? Apakah anda akan memutuskan menjadikan uang bekerja untuk anda suatu hari nanti? Untuk itu kita akan berkenalan dengan investasi. Investasi adalah pengeluaran-pengeluaran yang dilakukan oleh seseorang atau perusahaan untuk membeli barang dan sekuritas dengan tujuan untuk menambah nilai suatu aset dimasa mendatang. Apa perbedaan dengan menabung? Kegiatan menunda konsumsi dan menyimpannya tersebut sebenarnya kurang menguntungkan untuk kita yang bertempat tinggal di negara dengan pertumbuhan inflasi yang cukup tinggi. Nilai uang kita akan tergerus dari waktu ke waktu. Nah sudah siap berinvestasi?

Ketika John D.Rockefeller masih remaja, sekitar pertengahan 1800-an, dia meminjamkan uang $50 kepada tetangganya seorang petani.

Digital Marketing di Era 4.0

Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar.

Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen.

Copywriting

Melejitkan Jualan Online dengan Kalimat yang Membujuk

Kalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat luas dalam bidang apa pun dan dalam rentang usia mana pun. Dan lagi, saat ini mau tidak mau kita berada dalam belantara periklanan. Kini, profesi copywriter makin banyak diminati para pelaku usaha, terutama mereka yang bergerak di ranah online atau daring. Sebab, mereka pun sadar jika keberadaan copywriter ini sangat krusial, mengingat segala aktivitas manusia sudah terpusat di dunia maya atau media digital, dalam hal ini internet. Copywriting merupakan perpaduan antara seni, kecerdasan, dan kreativitas. Maka, tidak ada patokan baku untuk membuat sebuah iklan yang menarik. Namun begitu dalam menjalaninya, pasti akan memerlukan panduan dan alur yang jelas agar iklan tepat pada saran dan melejitkan pendapatan. So, mengapa ragu menjadi copywriter?

Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan.

Buku Sakti Belajar Bahasa Korea

Hallyu yang sedang merajalela di Indonesia sekarang menyebabkan animo penguasaan bahasa korea menjadi lebih diminati daripada beberapa tahun yang lalu. Dengan penjelasan yang mudah dan tata susun buku yang baik, buku in dapat menjadi pelengkap bahan ajar kalian yang ingin belajar bahasa korea secara otodidak.

Hallyu yang sedang merajalela di Indonesia sekarang menyebabkan animo penguasaan bahasa korea menjadi lebih diminati daripada beberapa tahun yang lalu.

Percakapan 3 Bahasa

Buku ini memuat tiga bahasa asing sekaligus yaitu bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia sebagai terjemahan artinya. Buku ini disusun secara tematis, sehingga pembaca bisa menemukan ungkapan ungkapan sehari-hari langsung di bagian tema. Dengan membaca buku ini, kita juga bisa belajar cara penulisan dan pelafalan bahasa-bahasa asing tersebut.

Buku ini memuat tiga bahasa asing sekaligus yaitu bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia sebagai terjemahan artinya.