
Waralaba 4.0: Isu, Tren dan Evolusi Waralaba di Era Digital
[Edisi Kedua] Waralaba, sebagaimana yang akan dibahas dalam buku ini, adalah salah satu invisible hand 'tangan tak terlihat' dari ekonomi global. Jika Anda sedang membayangkan sebuahkuda Troya ekonomi, maka waralaba adalah wujudnya. Tujuan waralaba bukanlah seekstrem kuda Troya yang menghancurkan kota Troya dalam kisah kepahlawanan Yunani, tetapi lantaran ia adalah salah satu tangan kanan kapitalisme, dia memiliki potensi ekspansi dan infiltrasi yang efisien. Selain memuat tentang bagaimana sistem waralaba bekerja dan merambah berbagai sektor di era milenial, buku ini juga membahas mengenai peluang riset mengenai waralaba. Pengenalan literasi abad 21 juga disajikan dengan contoh-contoh sebab di era disruptif ini terjadi perpindahan besar-besaran antara apa yang dahulu lazim dilakukan secara nyata ke ranah digital. Bagaikan berpindah kota atau pindah lokasi kerja, seseorang semestinya mengetahui dengan baik mengenai segala seluk-beluk literasi baru di abad milenial agar orang tak tersesat di belantara zaman.
- ISBN 13 : 6237352384
- ISBN 10 : 9786237352389
- Judul : Waralaba 4.0: Isu, Tren dan Evolusi Waralaba di Era Digital
- Pengarang : N. S. Subawa, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini, N. W. Widhiasthini,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Nilacakra
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 272
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=BJHcDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
[Edisi Kedua] Waralaba, sebagaimana yang akan dibahas dalam buku ini, adalah salah satu invisible hand 'tangan tak terlihat' dari ekonomi global.