Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Metodologi Riset Pemasaran

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran. Jadi mengapa menulis buku ini? Perusahaan saat ini mendefinisikan kembali pasar dengan perkembangan teknologi yang ada, sehingga mereka terus-menerus mendefinisikan kembali sains dan teknologi, dan juga secara terus-menerus membentuk dan mendefinisikan kembali pasar tempat mereka berada. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Konsep Riset Pasar Bab 2 Proses Riset Pasar Bab 3 Jenis Dan Tahapan Riset Pemasaran Bab 4 Pertanyaan Penelitian Pemasaran (Riset Pemasaran) Bab 5 Teknik-Teknik Pengumpulan Data Bab 6 Pengukuran Dalam Riset Pemasaran Bab 7 Teknik Sampling Bab 8 Metode Studi Pustaka Bab 9 Metode Riset Kualitatif Bab 10 Metode Riset Kuantitatif

Riset pasar dan pemasaran adalah aktivitas bisnis yang terdokumentasi dengan baik, dan tentang mengajukan pertanyaan yang tepat kepada orang yang tepat, oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik dalam penelitian pasar dan pemasaran.

Metodologi Riset Bidang Sistem Informasi dan Komputer

Kehadiran buku ini semoga dapat memberikan sumbangsih keilmuan dan menambah wawasan bagi semua pihak terutama para akademisi, praktisi dan pihak-pihak yang tertarik dalam pengembangan ilmu bidang riset. Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yaitu : Bab 1 Pengertian Penelitian dan Tahapannya Bab 2 Tujuan dan Produk Penelitian Bab 3 Ringkasan Dari Proses Penelitian Bab 4 Partisipan dan Etika Penelitian Bab 5 Mereview Literatur Bab 6 Strategi Penelitian Desain dan Kreasi Bab 7 Strategi Penelitian Eksperimen Bab 8 Strategi Penelitian Studi Kasus Bab 9 Penelitian Ethnography Bab 10 Interviu dan Observasi Sebagai Metode Pengambilan Data Bab 11 Kuesioner dan Dokumen Sebagai Metode Pengambilan Data Bab 12 Analisis Data Kuantitatif dan Kualitatif

Kehadiran buku ini semoga dapat memberikan sumbangsih keilmuan dan menambah wawasan bagi semua pihak terutama para akademisi, praktisi dan pihak-pihak yang tertarik dalam pengembangan ilmu bidang riset.