
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, Dan Konteksual
Sesuai dengan amanat Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang telah diimplementasikan melalui Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara kontekstual dengan melibatkan langsung peran serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas secara apik dalam penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan, bisa jadi peserta didik menjadi jenuh, bosan, dan kurang memiliki responsibilitas dan antusiasme dalam proses pembelajaran. Untuk itulah guru harus mampu meramu pembelajarannya menjadi menarik, efektif, inovatif, dan sehingga mampu mendorong aktivitas dan kreativitas peserta didik. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup
- ISBN 13 : 6021186052
- ISBN 10 : 9786021186053
- Judul : Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, Dan Konteksual
- Pengarang : Trianto Ibnu Badar Al-Tabany,
- Kategori : Education
- Penerbit : Prenada Media
- Bahasa : id
- Tahun : 2017
- Halaman : 331
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=S_rJDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
009914 Tersedia di Library of UI BBC009886 Tersedia di Library of UI BBC
... 2010); Desains Pengembangan Pembelajaran Tematik bagi Anak Usia Dini TK/RA dan Anak Usia Awal SD/MI (Kencana Prenadamedia Group, 2011-2012); Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas, Teori & Praktik (Prestasi Pustaka, 2011, ...