Sebanyak 418 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dan diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen pemasaran. Kehadiran buku ini, masih terdapat banyak kekurangan. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

Buku ini diberi judul Manajemen Pemasaran (Membangun Loyalitas Pelanggan) disusun dalam bentuk book chapter yang disajikan dalam empat belas bab yang menguraikan pembahasan mengenai hal penting yang berkaitan dengan konsep manajemen ...

Manajemen Pemasaran Digital Kunci Sukses Masa Depan

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang sangat kompleks dan menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan. Dalam buku ini pembahasan diawali dengan ruang lingkup pemasaran ramah lingkungan, dimana orientasi perusahaan bukan hanya sekedar bagimana bisa menghasilkan keuntungan yang besar, namun bagaimana perusahaan bisa berbuat baik terhadap lingkungannya. Teori-teori mengenai perilaku konsumen dibahas dalam buku ini, kajiannya disesuaikan dengan era digitalisasi bisnis yang menitikberatkan kepada hal-hal yang bersifat visual (tampilan secara fisik). Unsur-unsur yang meliputi; etika, estetika serta bagaimana norma sebuah konten dalam era pemasaran digital merupakan hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Digitalisasi meniadakan sekat antara ruang dan waktu, pergeseran kegiatan pemasaran 4.0 menuju masyarakat 5.0 wajib diperhatikan bagi setiap perusahaan era digitalisasi dapat memberikan kemudahaan bagi konsumen sehingga menciptakan ikatan yang baik antara konsumen dan perusahaan.

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang sangat kompleks dan menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan.

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern).

Manajemen Pemasaran Hasil Pengelolaan Bank Sampah Melalui E-commerce

Buku ini hadir untuk menjadi salah satu referensi pada matakuliah manajemen pemasaran dengan dibantu langsung dari mahasiswa yang mengambil matakuliah Manajemen Pemasaran dengan harapan tulisan ini mampu mengakomodir kebutuhan dan keinginan konsep teori yang mahasiswa inginkan serta tentunya tidak terlepas dari pedoman pembelajaran (silabus) sehingga CPMK dan CPL yang diinginkan Program Studi dapat tercapai. Pada dasarnya manajemen itu terdiri atas perencanaan dan pelaksanaan rencana-rencana. Dalam membuat sebuah perencanaan, dibutuhkan kemampuan untuk membuat strategi dan rencana. Untuk rencana jangka panjang maka dibutuhkan waktu yang lebih banyak.

E-Commerce memfasilitasi dalam melakukan promosi dan pengembangan pariwisata negaranegara berkembang dalam skala global. 3. E-Commerce memfasilitasi pemasaran produk pertanian di pasar global. 4. E-Commerce membantu menyediakan layanan ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...

Investasi emas, dinar, dirham

Sekitar 1.400 tahun lalu, 1 dinar dapat digunakan untuk membeli 1 ekor kambing dan 1 dirham untuk membeli 1 ekor ayam. Sekarang pun tetap demikian. Coba tengok lagi, biaya ONH tahun 1997 setara dengan 97 dinar, tahun 2000: 72 dinar, tahun 2008: 27 dinar, dan tahun 2011: hanya 16 dinar. Kok biaya malah turun? Dinar (emas) dan dirham (perak) merupakan logam mulia yang harganya cenderung naik dari tahun ke tahun. Adapun mata uang cenderung turun yang ditandai dengan adanya inflasi. Jadi, tunggu apa lagi? Anda ingin mempunyai rumah? Menyekolahkan anak hingga lulus universitas? Ingin segera beribadah haji? Atau ‘tenang’ di masa pensiun? Segera sisihkan uang Anda dan belilah dirham, dinar, atau emas batangan! Di awal tahun 2012, Anda dapat membeli dirham kurang dari Rp15.000,00. Dengan sekitar Rp500.000,00, Anda telah dapat kredit emas 50 gram. Masih bingung bagaimana memulainya? Pilihan cara pembelian, tempat pembelian, hingga cara penyimpanan diulas secara detail dan secara tahap demi tahap dalam buku ini. Melalui buku ini dan Anda akan segera mendapatkan emas. - PENEBAR PLUS -

Di bank syariah, nasabah bisa memilih berat emas lantakan atau dinar yang ingin dicicil. Tabel 11. Program Mulia di Pengadaian Syariah dengan Harga Emas pada Tanggal 8 Desember 2011 dan Jangka Waktu 12 Bulan Di BRI Syariah, ...

Jangan Investasi Emas Sebelum Baca Buku Ini

Cara Mudah Investasi Emas (Konvensional dan Online) Strategi Berinvestasi di Pegadaian dan Bank Syariah Raup Untung dengan "Kebun Emas" Emas Naik Turun, Investasi Tetap Untung Tip, Trik, dan Manajemen Risiko Investasi : Jangan Takut Risiko Besar jika Ingin Untung Besar Masih layakkah investasi emas di tengah keadaan ekonomi yang tak menentu seperti sekarang ini? Para investor tentu telah paham bahwa investasi emas "aman". Namun, apa lagi yang kita ketahui tentang emas? Bagaimana men- dapatkan keuntungan "sempurna" dalam investasi ini? Bagaimana cara tepat membuat investasi emas Anda "bekerja"? Apa risiko investasi yang meng- untungkan ini? Buku ini menawarkan cara-cara investasi emas yang mudah dan meng- untungkan. Menjelaskan peluang dan risiko investasi dengan sama gamblang. Hal yang lebih menarik adalah Anda TIDAK PERLU KAYA—bahkan, sedikit kaya—untuk melakukan investasi ini. Anda hanya perlu cara sederhana yang mungkin belum banyak diketahui orang. Bahkan, Anda pun tidak perlu mem- punyai emas "nyata" untuk melakukan transaksi jual dan tetap untung di tengah fluktuasi harga emas. Semua itu bisa Anda ketahui melalui buku ini. Jadi, Jangan Investasi Emas sebelum Baca Buku Ini! -VisiMedia-

Bahkan, Anda pun tidak perlu mem- punyai emas "nyata" untuk melakukan transaksi jual dan tetap untung di tengah fluktuasi harga emas. Semua itu bisa Anda ketahui melalui buku ini. Jadi, Jangan Investasi Emas sebelum Baca Buku Ini!