Sebanyak 436 item atau buku ditemukan

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Integrated Marketing Communications Management - Rajawali Pers

Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan, mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya pemikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada Abad ke-21. Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC), merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi, di masa kini maupun mendatang. Sebagai buku teks, buku ini layak dijadikan buku pedoman bagi para akademisi untuk dasar pengajaran, referensi bagi mahasiswa, dan implementatif bagi para praktisi yang menggeluti bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran.

... School of Advertising. Sunarto Prayitno juga aktif menulis sejak mahasiswa sampai kini, beberapa hasil karyanya dimuat di majalah Gadis, Kartini, Manajemen ... belajar di Malaysia Institute of Management, Kuala. Tentang Penulis 151.

Manajemen Pemasaran Syariah

Buku “Manajemen Pemasaran Syariah” merupakan panduan menyeluruh untuk memahami konsep dan praktik pemasaran berdasarkan nilai-nilai Islam. Buku ini dimulai dengan pengantar mengenai prinsip kejujuran, keadilan, dan larangan praktik riba serta gharar, yang menjadi fondasi pemasaran syariah. Bab-bab awal menjelaskan dasar-dasar pemasaran dalam perspektif Islam yang menekankan pentingnya etika, transparansi, dan tanggung jawab sosial sebagai inti dari setiap aktivitas pemasaran. Lebih lanjut, pembaca diajak untuk memahami strategi pengelolaan produk dan jasa halal, metode penetapan harga yang berkeadilan, dan pendekatan membangun hubungan pelanggan berdasarkan ukhuwah Islamiyah. Buku ini juga membahas pemasaran sosial untuk mendorong kesejahteraan masyarakat, kewirausahaan berbasis nilai Islam, serta adaptasi teknologi digital yang tetap mematuhi prinsip syariah. Dilengkapi dengan studi kasus dan panduan praktis, buku ini cocok untuk praktisi, akademisi, dan wirausahawan yang ingin memadukan keberhasilan bisnis dengan keberkahan, menjadikan pemasaran sebagai sarana ibadah yang berdampak positif dan berkelanjutan.

... Bank Islam : Analisis Fiqih dan Keuangan . Jakarta : Rajawali Press . Kasim , N. A. , & Ismail , M. A. ( 2012 ) . Ethical branding in Islamic marketing . International Journal of Islamic and Middle Eastern Finance and Management , 5 ( 4 ) ...