Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Cespleng Membaca Cara Berpikir Kompetitor Bisnis dari Produk-Pruduknya

Dalam dunia bisnis, apa pun jenis usaha yang Anda lakoni, pasti tidak bisa terlepas dari pesaing atau kompetitor. Mereka adalah orang-orang atau perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dengan usaha yang sedang Anda geluti. Dengan ungkapan lain, mereka memproduksi produk-produk yang sama dan siap bersaing. Nah, apakah Anda sudah mempunyai cara jitu untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor? Bila belum, maka Anda wajib membaca buku ini. Sebab, di dalam buku ini terdapat langkah-langkah sederhana yang dapat mengantarkan Anda menjadi pemenang dalam persaingan bisnis. Tentu, buku ini tidak hanya ditujukan bagi Anda yang baru akan memulai suatu usaha, tetapi juga bagi Anda yang sudah menjalankan usaha dan telah mapan. Hal itu untuk menambah wawasan dan meningkatkan semangat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki buku ini, dan bersiaplah menjadi pemenang di antara pesaing yang ada. Selamat mencoba!

Perusahaan yang menerapkan strategi ini adalah mereka yang ingin mempertahankan posisinya terhadap kompetitor mereka, baik kompetitor baru maupun yang ... 22 Rachmadi Usman, Aspek-Aspek Hukum Perbankan di Indonesia (Jakarta: Gramedia.