
Buku Ajar STRATEGI PEMASARAN
Dalam perusahaan yang digerakkan oleh pasar (market-driven), pemenuhan kebutuhan konsumen adalah tanggung jawab setiap orang dan setiap departemen. Kegiatan setiap orang dan departemen yang berbeda-beda dirangkai dalam paduan yang harmonis yang berujung pada pemberian value yang superior bagi pelanggan, sebagai sebuah syarat memenangkan persaingan. Sedangkan di era pasar bebas dan lingkungan membuat perubahan yang cepat dengan adanya globalisasi dan internet, sehingga memungkinkan tidak ada batas Negara, mengingat semua informasi dapat diakses dengan mudah dan cepat. Dunia bisnis senantiasa berubah dengan cepat sesuai dengan perubahan selera dan kebutuhan konsumen.
- ISBN 13 : 6235647786
- ISBN 10 : 9786235647784
- Judul : Buku Ajar STRATEGI PEMASARAN
- Pengarang : Riri Oktarini,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Cipta Media Nusantara
- Bahasa : id
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=4ul4EAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pemasaran online ini semakin meledak dengan munculnya perdagangan elektronik (ecommerce). Sejak tahun 2004 ecommerce mulai berkembang pesat hingga 2017 ini perdagangan elektronik merupakan istilah umum untuk pembelian dan penjualan yang ...