
BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
Bagian pertama buku ini mengupas tentang masalah dalam pembelajaran khususnya pembelajaran sejarah. Bagian kedua mengupas tentang konsep pembelajaran sejarah. Bagian ketiga membicarakan tentang metode pembelajaran. Bagian keempat mengkaji tentang kreativitas. Bagian kelima mengkaji tentang berpikir kritis. Bagian keenam mengupas tentang pengaruh metode pembelajaran Group Investigation (GI) dan Teams Games Tournament (TGT) terhadap Berpikir Kritis dan Kreatif. Bagian ketujuh berisi tentang berpikir kritis dan kreatif dalam pembelajaran sejarah: sebuah refleksi. Bagian kedelapan berisi penutup.
- ISBN 13 : 6239343919
- ISBN 10 : 9786239343910
- Judul : BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
- Pengarang : Susilo Setyo Utomo,
- Kategori : Education
- Penerbit : CV. Amerta Media
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 166
- Google Book : http://books.google.com/books?id=RcbrDwAAQBAJ&dq=intitle:sejarah+psikologi+pendidikan&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
“Hubungan Antara Self Efficacy dengan Kreativitas Pada Siswa SMK”. dalam
Jurnal Psikologi Klinis dan Kesehatan Mental Vol. 1 No. 02,. Surabaya:
Departemen Psikologi Pendidikan dan Perkembangan Fakultas Psikologi UNAIR
. I Nyoman ...