
Kumpulan Research GAP Dan Pengembangan Model Konseptual Baru Pada Topik Perilaku Konsumen
Research gap merupakan celah yang muncul dari hasil penelitian yang menunjukkan arah yang tidak konsisten. Research gap merupakan dasar untuk mengembangkan model konseptual penelitian yang baru. Pengembangan model konseptual yang baru tentunya memiliki argumen bahwa model konseptual yang baru tersebut secara logika dapat diterima (masuk akal) dan tentunya didukung oleh hubungan – hubungan variabel yang berasal dari hasil kajian empiris. Buku ini berisi 15 kumpulan research gap yang dicari dari hasil penelitian sebelumnya dan dipikirkan serta dikembangkan menjadi model konseptual penelitian yang baru sebagai dasar untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan memberi ide tentang arah riset pada masa yang akan datang.
- ISBN 13 : 6236290334
- ISBN 10 : 9786236290330
- Judul : Kumpulan Research GAP Dan Pengembangan Model Konseptual Baru Pada Topik Perilaku Konsumen
- Pengarang : Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, SE, MS, Putu Laksmita Dewi Rahmayanti, SE, MM,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 98
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=eiMwEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
008398 Tersedia di Library of UI BBC
Research gap merupakan celah yang muncul dari hasil penelitian yang menunjukkan arah yang tidak konsisten.