
Evaluasi Pendidikan Perspektif Islam
Buku islam dan pendidikan yang berjudul Evaluasi Pendidikan Perspektif Islam merupakan buku karya dari Rahmi, Martin Kustati, dan Hadeli. Buku ini memberikan pengetahuan mengenai evaluasi dan komponen yang berpengaruh dalam pendidikan. Jika pembelajran merupakan proses transfer ilmu dari pendidik kepada peserta didik yang bertujuan adanya perubahan dan pendewasaan dari diri peserta didik, maka evaluasi merupakan komponen yang akan menjadi penambahan perilaku peserta didik. Buku yang berjudul Evaluasi Pendidikan Perspektif Islam, berisi/membahas evaluasi yang merupakan bagian yang sangat penting dalam komponen pendidikan, karena untuk melihat mutu pendidikan suatu bangsa dapat dilihat dari hasil evaluasinya. Evaluasi dan komponen pendidikan lainnya sangat berpengaruh dalam kondisi politik suatu negara dan juga berpengaruh terhadap tujuan suatu negara. Buku Evaluasi Pendidikan Perspektif Islam memuat daftar isi yaitu sebagai berikut : Bab I - Konsep Evaluasi Pendidikan Perspektif Islam Bab II - Teknik Penyusunan dan Pelaksanaan Hasil Belajar Bab III - Teknik Penganlisisan Item Tes Hasil Belajar Bab IV - Teknik Tes dan Teknik Nontes sebagai Alat Evaluasi Hasil Belajar Bab V - Teknik Pengujian Validitas Tes dan Validitas Item Tes Hasil Belajar Bab VI - Contoh-Contoh Pengolahan Evaluasi Tes dan Nontes Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Islam dan Pendidikan Penulis : Rahmi, Martin Kustati, dan Hadeli E-ISBN : 978-623-02-4512-1 Ukuran : 15.5x23 cm Halaman : 156 hlm Tahun Terbit : 2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : penerbitbukudeepublish.com
- ISBN 13 : 6230245124
- ISBN 10 : 9786230245121
- Judul : Evaluasi Pendidikan Perspektif Islam
- Pengarang : Dr. Rahmi, M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd., M.A., Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., Dr. Hadeli, M.A., M.Pd.,
- Kategori : Religion
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 156
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=rXuAEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Lembar Evaluasi yang Terdapat pada Pembelajaran PAI 119 Aspek yang dinilai Perencanaan Pelaksanaan Evaluasi Jumlah 30% Hasil Proses Disiplin Pemanfaatan waktu Pemberian materi ajar Kesesuaian dalam perencanaan Kesesuaian dalam ...