Sebanyak 37 item atau buku ditemukan

Pengembangan Model Latihan Sepak Bola dan Bola Voli

Studi Penelitian pada Atlet Putra-Putri di Banda Aceh

Permainan sepak bola telah mengalami banyak perubahan dinamis mulai dari bentuk sederhana primitif sampai beranjak ke taraf internasional dan modern seperti sekarang ini, sehingga para peminat permainan semakin hari semakin banyak, dan tidak hanya dari kalangan orang dewasa saja, melainkan juga anak-anak, orang tua, kaya, miskin, pedagang, petani, karyawan, politisi, akademisi, bahkan wanita pun menyukai dan ikut memainkan permainan sepak bola. Hal ini dipengaruhi oleh perkembangan zaman dan teknologi yang semakin pesat akhir-akhir ini, sehingga kerap memengaruhi perkembangan permainan sepak bola. Jutaan umat manusia terpesona dengan permainan yang satu ini. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Olah Raga, Irfandi, M.Or.]

Jutaan umat manusia terpesona dengan permainan yang satu ini. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Olah Raga, Irfandi, M.Or.] Buku Pengembangan model latihan sepak bola dan bola voli : studi penelitian pada atlet putra-putri di Banda Aceh ini ...

Etika Bisnis Syariah

Berbisnis Sesuai dengan Moral Islam

Buku “Etika Bisnis Syari’ah” ini tentu saja bersumber dari berbagai macam buku tentang ekonomi Islam (syari’ah) dan buku-buku tentang etika, akhlak atau moral. Selain itu, buku ini juga ditulis berdasarkan bahan kuliah yang penulis berikan di berbagai fakultas dengan mata kuliah Al-Islam, mata kuliah Syari’ah, dan mata kuliah Pendidikan Akhlak.

Buku “Etika Bisnis Syari’ah” ini tentu saja bersumber dari berbagai macam buku tentang ekonomi Islam (syari’ah) dan buku-buku tentang etika, akhlak atau moral.

eCommerce for Financial Institutions in Germany and the USA

Master's Thesis from the year 2001 in the subject Business economics - Marketing, Corporate Communication, CRM, Market Research, Social Media, grade: 1,3 (A), Reutlingen University (Southeatern Louisiana University), 116 entries in the bibliography, language: English, abstract: 1. Executive Summary Online banks dig for continued quantitative growth in account number, transaction, and value of transaction since these factors are essential for valuation of the company at the stock exchange. The market for online financial services, or “eFinance”, is growing in Europe and the US. The German market is the biggest but not the fastest growing market within Europe. Financial institutions have to consider trends in the market in order to survive and prosper in this very dynamic and competitive environment. Simple products like current account, saving accounts and brokerage, incl. mutual funds, as well as personal loans will be sold more on the Internet. However, customers are using the Internet as an information tool but close the contact often at physical branches. In order to avoid this miss match, online financial institutions will be forced to obtain core competence in: • Customer relationship management The ability to capture, manipulate, and utilise customer data will be one of the principal keys in the competition for market share. • Multi-channel banking Customers increasingly demand being served any time, any place, anywhere. Meanwhile, employees and suppliers alike are more likely to be connected to the financial institution’s architecture. This addi-tional complexity will require innovative solutions by financial institu-tions, and most likely, a real-time online platform. • Customer satisfaction Technology problems such as poor system performances or poor execution of orders are a source of much frustration for customers. A dissatisfied customer with a greater number of options in the Internet is less likely to remain loyal for long. • Competitive differentiation Technology supports new product and feature development, as well as customisation, which allows online financial institutions to differentiate their offer from their competitors. Branding requires a sophisticated differentiation strategy. The online financial institution faces a number of challenges: a heavy transaction load, fast moving shifts in channel usage and a requirement to sew all the channels together. There are many requirements for the success of this business environment: security, data management, degree of customisation, and range of products and features. [...]

Master's Thesis from the year 2001 in the subject Business economics - Offline Marketing and Online Marketing, grade: 1,3 (A), Reutlingen University (Southeatern Louisiana University), language: English, abstract: 1.

Impelentasi Pembiasaan Diri Dan Pendidikan Karakter

(Sebagai Pengantar)

Pendidikan karakter adalah proses kepeduliansecara nyata dan terencana untuk mewujudkan dan membudayakan peserta didik secara individualdengan sepenuh hati untuk menjadi insan baik.Karakter dalam bahasa Inggris Character, dari istilah Yunani dari kata Charassein artinya membuat tajamatau membuat dalam, maksudnya suatu tindakan untuk membantu setiap individu menjadi lebih semangat untuk membangun dirinya semaksimal mungkin dengan tujuan untuk menjadi insan yang memiliki perilaku berkarakter.

Buku Impelentasi Pembiasaan Diri Dan Pendidikan Karakter (Sebagai Pengantar) ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH

Buku ajar ini disusun sebagai pedoman dan acuan pembelajaran pada mata Kuliah Manajemen Pemasaran Bank Syariahyang diajarkan pada Fakultas Syariah IAIN Madura Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. Buku ini menyajikan kajian teoretis dan aplikasinya di perbankan syariah.

empiris, bank syariah diberi kesempatan dan peluang yang baik untuk berkembang di seluruh wilayah Indonesia. Upaya intensif pendirian bank syariah di Indonesia dapat ditelusuri sejak tahun 1988, yaitu pada saat pemerintah mengeluarkan ...

Akuntansi Dasar jilid 1

Edisi Revisi

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 1” ini disusun secara ringkas dan sederhana yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi. Buku ini terdiri dari sepuluh bab, yang disajikan secara ringkas dan sederhana untuk memudahkan pengguna memahaminya namun tidak mengurangi arti dan tujuan pembahasannya.

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 1” ini disusun secara ringkas dan sederhana yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi.

Akuntansi Dasar jilid 2

Edisi Revisi

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 2 ” ini disusun sebagai lanjutan buku sebelumnya yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi. Buku ini disajikan secara ringkas dan sederhana untuk memudahkan pengguna memahaminya, namun tidak mengurangi arti dan tujuan pembahasannya.

Buku “Akuntansi Dasar Jilid 2 ” ini disusun sebagai lanjutan buku sebelumnya yang memuat teori dan latihan uji kemampuan yang disesuaikan dengan silabus perguruan tinggi.