Buku berjudul Membuat Eksperime Sederhana di Rumah ini menyajikan konsep percobaan sains sederhana dalam pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Materi dalam buku ini antara lain sebagai berikut. • Sains itu Mengasyikan! • Membuat Pelangi • Membuat Rainbow Milk • Percobaan Fotosintesis Sederhana • Balon Udara Sederhana • Membuat Termometer Sederhana • Uang Tahan Api • Manakah Tiang yang paling Kuat Menahan Beban Berat? • Membuat Roket Vitamin C • Balon dan Keran Kamu pasti penasaran, kan? Ayo, baca buku ini!
Discusses federal oversight of depository institutions' Internet banking activities. The objectives of this report are to (1) describe the risks posed by Internet banking & the extent of any industrywide Internet banking-related problems, (2) assess the methods used by regulators to track depository institutions' plans to provide Internet banking services, (3) determine how regulators examined Internet banking activities, & (4) determine the extent to which regulators examined firms providing Internet banking support services to depository institutions.
Asynchronous Transfer Mode (ATM) switch and software features are described and compared in order to make switch comparisons meaningful. An ATM switch's performance cannot be measured solely based on its claimed switching capacity; traffic management and congestion control are emerging as the determining factors in an ATM network's ultimate throughput. Non-switch ATM products and experiences with actual installations of ATM networks are described. A compilation of select vendor offerings as of October 1994 is provided in chart form. Berry, Noemi Ames Research Center...
Perkembangan sistem pendidikan di Tanah Air menuntut penyesuaian dalam segala faktor yang memengaruhi pelaksanaan sistem pendidikan termaksud. Salah satu diantaranya yang langsung mendapat sorotan utama adalah evaluasi. Keberadaan evaluasi dalam pendidikan adalah integral dalam proses belajar dan pembelajaran. Perkembangan evaluasi pengajaran yang terakhir ini adalah bahwa evaluasi pengajaran bukan lagi difokuskan pada penilaian akhir semata dari suatu program pengajaran, tetapi lebih ditekankan pada penilaian proses. Dengan penilaian proses berarti penilaian dilaksanakan sejalan dengan terjadinya proses belajar dan pembelajaran. Di samping hal itu penilaian sangat terkait dengan komponen-komponen kurikulum seperti tujuan, materi, metode pengajaran. Dengan hal itu, maka peranan penilaian dalam proses belajar dan pembelajaran semakin luas dan penting. Untuk membantu para mahasiswa sebagai calon guru, dalam hal pelaksanaan kegiatan evaluasi pembelajaran (hasil akhir dan proses) dirasa perlu membekali mereka dengan pengetahuan praktis mengenai evaluasi di tingkat kelas, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan dan pelaporannya. Di samping itu perlu pula mengetahui landasan teoritis dari hal-hal yang praktis tersebut. Penyusunan buku ini disesuaikan dengan Garis-garis Besar Program Pengajaran (GBPP) untuk evaluasi pengajaran yang ditetapkan untuk mahasiswa lembaga pendidikan tenaga kependidikan. Isi buku ini telah disesuaikan juga dengan perkembangan yang terjadi dalam perkembangan kurikulum, dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) dan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).
Untuk membantu para mahasiswa sebagai calon guru, dalam hal pelaksanaan kegiatan evaluasi pembelajaran (hasil akhir dan proses) dirasa perlu membekali mereka dengan pengetahuan praktis mengenai evaluasi di tingkat kelas, mulai dari ...