Dengan pemikiran yang logis dan bahasa yang menyentuh, Dr. Said Ramadhan Al-Buthy mengajak kita menggali Al-Qur’an untuk menemukan rahasia mendapatkan cinta Ilahi. Tidak mudah memang, tetapi ulama yang ceramahnya mampu menyebabkan isak tangis ribuan jamaah ini meyakinkan kita bahwa cinta-Nya bisa digapai dengan kekuatan nalar dan hati sekaligus. Inilah buku penyejuk dahaga bagi yang mendamba cinta dan kasih sayang-Nya. [Mizan, Hikmah, Agama, Indonesia]
Dengan pemikiran yang logis dan bahasa yang menyentuh, Dr. Said Ramadhan Al-Buthy mengajak kita menggali Al-Qur’an untuk menemukan rahasia mendapatkan cinta Ilahi.
A main focus of EU support to the Eastern Neighbourhood was on Youth . ... into more than 1 500 joint activities like European Voluntary Service , Youth Exchanges and Training and Networking projects such as study visits and seminars .
Learning from copying prior artists ' works is a traditional way of learning Chinese painting , because the ... the skills of earlier models , but consciously abandoned them to develop his own style , which enabled him in seizing the ...
Buku "Kata Al Qishshah dalam Al Qur'an yang Disifati al Haqq" adalah buku pertama penulis yang menggunakan metode penulisan tafsir tematik. Bahasan dalam buku ini meneliti tentang kata al Qishshah dalam al Qur'an yang disifati al Haqq dan hal-hal terkaitnya dengannya. Penulis menemukan satu kesimpulan besar bahwa, "kata al Qishshah yang disifati al Haqq memberikan keyakinan bahwa kisah tersebut tidak perlu dirinci dan harus diimani. Seperti kisah Nabi Isa, ashhabul kahfi saja. Sementara yang tidak disertai dengan sifat al Haqq, maka hal tersebut kadang dikisahkan secara rinci dan atau bagian-bagian pentingnya disebut dalam al Qur'an. Seperti kisah Nabi Yusuf dalam QS. Yusuf. Kemudian, bahasannya ditutup dengan pendapat-pendapat para ulama tafsir dan hadits.
A Course in Translation Method : Italian Into English
A comprehensive and practical course teaching Italian-English translation skills, this text focuses on ways of improving translation quality and also gives clear definitions of translation theories. The book also includes original texts from a range of sources.
The book also includes original texts from a range of sources. Thinking Italian Translation presents a new and challenging approach to the acquisition of skills in translating from Italian into English.
Buku yang berjudul Ekonomi dan Manajemen ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf) bertujuan untuk memberikan tambahan referensi kepada mahasiswa Ekonomi Islam yang mana salah satu mata kuliah yang ditempuhnya berkaitan dengan ekonomi (makro dan mikro) serta manajemen Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF).
DamPak Zakat terHaDaP InVeStaSI aGreGat Zakat sebagai ibadah yang diwajibkan oleh Allah Swt kepada umat Islam yang telah memenuhi syarat untuk berzakat memiliki dua fungsi dalam penunaiannya, yang pertama yaitu fungsi dalam hal ibadah ...
Dalam buku ini secara mendalam akan membahas cara menganalisa perusahaan yang terdaftar dalam indeks syariah di pasar modal. Adapun dalam menganalisa menggunakan Analisa Teknikal dan Analisa Fundamental secara komprehensif dengan menggunakan aplikasi-aplikasi terkini yang dapat diakses melalui smartphone seperti RTI Business, Investing.com, IPOT GO, dan IPOT Ultima dan melalui web browser seperti www.idx.com. Aplikasi tersebut memberikan gambaran secara real time mengenai perusahaan mana yang murah di sektor yang sama dan bagaimana momen yang tepat untuk membeli perusahaan yang terdaftar dalam indeks syariah seperti ISSI dan JII.
Pada saat suku bunga perbankan tinggi, perusahaan yang memiliki Rasio Hutang tinggi dapat menalami masalah keuangan. Sebaliknya, pada saat ekonomi sedang membaik dan mendorong fleksibikitas perusahaan melakukan ekspansi dan meningkatkan ...
Mathematics teaching and learning have been dominated by a concern for the intellectual readiness of the child, debates over rote learning versus understanding and, recently, mathematical processes and thinking. The gaze into today's mathematics classroom is firmly focused on the individual learner. Recently, however, studies of mathematics in social practices, including the market place and the home, have initiated a shift of focus. Culture has become identified as a key to understanding the basis on which the learner appropriates meaning. The chapters in this timely book attempt to engage with this shift of focus and offer original contributions to the debate about mathematics teaching and learning. They adopt theoretical perspectives while drawing on the classroom as both the source of investigation and the site of potential change and development. The book will be of fundamental interest to lecturers and researchers and to teachers concerned with the classroom as a cultural phenomenon.
The chapters in this timely book attempt to engage with this shift of focus and offer original contributions to the debate about mathematics teaching and learning.