Sebanyak 66 item atau buku ditemukan

Pengantar Bisnis: Perspektif Ekonomi Global

Buku berjudul "Pengantar Bisnis: Perspektif Ekonomi Global" ini mengetengahkan berbagai fenomena peranan Bisnis dan Ekonomi, Bentuk Badan Usaha, Bentuk Badan Usaha, Kewirausahaan, Pengelolaan Sumber Daya Manusia perusahaan, Pemasaran Produk dan Jasa, Manajemen Produksi dan Operasi, Penyusunan Laporan Keuangan, Etika Bisnis, Coorporate Social Responsibelity, Sistem Informasi Manajemen, dan Bisnis Internasional. Ditulis oleh dosen dan praktisi dibidangnya, buku Pengantar Bisnis: Perspektif Ekonomi Global ini menjadi bacaan wajib bagi keilmuan ekonomi dan bisnis.

Buku berjudul "Pengantar Bisnis: Perspektif Ekonomi Global" ini mengetengahkan berbagai fenomena peranan Bisnis dan Ekonomi, Bentuk Badan Usaha, Bentuk Badan Usaha, Kewirausahaan, Pengelolaan Sumber Daya Manusia perusahaan, Pemasaran Produk ...

Hukum perkawinan, hukum kewarisan, hukum acara peradilan agama dan zakat menurut hukum Islam

Islamic marriage, inheritance, civil procedural laws applied at the religious courts; collection of articles.

Islamic marriage, inheritance, civil procedural laws applied at the religious courts; collection of articles.

Pendidikan Moderasi Beragama

Ekstremisme, radikalisme, ujaran kebencian, hingga retaknya hubungan antar umat beragama, merupakan problem yang dihadapi bangsa kita saat ini. Moderasi beragama mengajarkan cara pandang kita dalam beragama secara moderat, yakni memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan tidak ekstrem, baik ekstrem kanan maupun ekstrem kiri sehingga menjadikan Islam sebagai Rahmatan Lil ‘alamin. Sebuah buku yang berjudul Pendidikan Moderasi Beragama akan mengajak pembaca untuk memahami dan mengamalkan ajaran agama secara moderat yakni dengan mengambil jalan tengah, tidak ekstrem, radikal maupun anarkis. Untuk memahami lebih jauh tentang Pendidikan Moderasi Beragama bacalah buku ini.

Sebuah buku yang berjudul Pendidikan Moderasi Beragama akan mengajak pembaca untuk memahami dan mengamalkan ajaran agama secara moderat yakni dengan mengambil jalan tengah, tidak ekstrem, radikal maupun anarkis.

Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0

Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran penulis tahun 2011, beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintahan, bahkan sektor sosial lainnya. Strategi Pemasaran 5.0 adalah suatu strategi dalam merumuskan perancangan produk, penentuan harga, perencanaan distribusi, dan komunikasi pemasaran yang terpadu untuk menciptakan nilai bersama kepada pihak-pihak yang berkepentingan, baik secara internal maupun eksternal dengan memanfaatkan sinergisitas antara human capital dengan teknologi digital, Karena itu pembahasan strategi Pemasaran 5.0 diawali oleh MARCs Model yang ditemukan oleh Prof. Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Nandan L. Krisna. Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.