Sebanyak 38355 item atau buku ditemukan

Lokakarya Pembinaan Manajemen Pers tahun 1997

... antar perusahaan / penerbit pers sendiri ( di pusat dan di daerah ) maupun
persaingan dengan media massa lainnya . ... maka dituntut profesionalisme SDM
para pengelola penerbitan pers baik di bidang redaksional , usaha maupun ...

Centang-perenang manajemen komunikasi kepresidenan dari Soekarno sampai Megawati

On the public relations and communication of the presidency in Indonesia.

... generasi pertama Indonesia merdeka akan setuju bahwa Soekarno memiliki
kharisma , mempersatukan bangsa , memberikan identitas kepada rakyatnya ,
dan menularkan rasa percaya diri pada bangsa ini ; ” lihat , “ Bernard Krisher : BK
 ...

Seni memberdaya diri: Meditasi untuk manajemen stres & neo zen reiki untuk kesehatan jasmani & rohani

Gelombang radio dan gelombang mikro ( radio waves , micro waves ) dan lain
sebagainya merupakan getaran - getaran berfrekuensi rendah . Sebaliknya
getaran - getaran ultra violet berupa sinar murni , berfrekuensi tinggi dan
digunakan ...

Manajemen Periklanan

Teori dan Praktik

Menarik untuk disampaikan bahwa iklan pada dasarnya mengusung dua kepentingan besar. Pertama, sebagai sebuah karya dengan kreativitas yang diusungnya dapat merepresentasikan kepribadian, positioning, dan diferensif produk. Di sisi lain, kedua iklan tentu saja sebagai salah satu promotion tools untuk dapat merangsang adanya pembelian produk. Untuk menjawab dua hal inilah, kehadiran buku ini saya pikir dapat menjadi salah satu alternatif wacana. Setelah membaca buku ini, saya memandang bahwa kajian-kajian periklanan telah secara jernih dan jelas dibahas dengan bahasa yang mudah dipahami oleh mahasiswa. Sebagai buku ajar, saya optimis buku ini dapat memudahkan proses transfer informasi tentang seluk-beluk dunia periklanan. Dilengkapi pula dengan contoh-contoh yang memudahkan penjelasannya.” (Dr. Bambang D.P, S.Sos, M.Si -Ketua program pascasarjana Ilmu Komunikasi UB Malang – dalam kata pengantar di buku ini). Buku Manajamen Periklanan ini dapat digunakan oleh para pelaku periklanan maupun sebagai materi ajar mata kuliah Manajamen Periklanan. Buku ini membahas secara detail dan komprehensif proses manajemen periklanan, Mulai dari perencanaan, penyusun tujuan, implomentasi hingga evaluasi kampanye periklanan. Selain itu, buku ini juga membahas faktor-faktor lain yang mempengaruhi berjalannya proses tersebut, seperti perilaku konsumen maupun kode etik dan regulasi periklanan.

Buku ini membahas secara detail dan komprehensif proses manajemen periklanan, Mulai dari perencanaan, penyusun tujuan, implomentasi hingga evaluasi kampanye periklanan.

Manajemen Produksi Program Acara TV - Format Acara Non Drama

""" Telah terjadi perubahan besar dalam dunia penyiaran di Indonesia selama satu dasawarsa terakhir ini. Di Indonesia, munculnya beberapa stasiun Televisi Nasional dan Televisi Lokal merupakan salah satu indikasi adanya lahan ekonomi yang besar, yaitu bidang broadcasting. Berbagai macam program acara dikemas dalam berbagai bentuk, di antaranya: film, dokumenter, sinetron, reality show, variety show, talk show, komedi situasi (sitcom), dan lain-lain yang tentunya menghibur, informatif, mendidik, serta unik dan menarik. Pertanyaan mendasar adalah bagaimana kita bisa masuk dalam industri penyiaran tersebut? Jawaban paling utama adalah: kompetensi. Buku Manajemen Produksi Program Acara TV. Format Acara Non-Drama, News, & Sport ini berisi langkah- langkah yang detail dan terperinci, sehingga cocok sebagai pegangan. Buku ini akan sangat membantu Anda untuk belajar melakukan tugas sebagai manajer produksi acara TV secara baik. Kuasailah cara-cara: merancang produksi program acara TV, membuat desain produksi, mengembangkan skenario, dan lain sebagainya. “Semoga dengan terwujudnya buku ini, SMK Broadcasting Pertelevisian di Indonesia semakin berkembang & tetap jaya!” Non Iriany, S.Pd., Penggagas dan Pendiri SMK Broadcasting Pertelevisian Pertama di Indonesia"""

Jawaban paling utama adalah: kompetensi. Buku Manajemen Produksi Program Acara TV. Format Acara Non-Drama, News, & Sport ini berisi langkah- langkah yang detail dan terperinci, sehingga cocok sebagai pegangan.

Manajemen Media Penyiaran

Strategi Mengelola Radio & Televisi Ed. Revisi

Buku ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi ini yang dapat Anda nikmati dalam buku ini, antara lain: sejarah penyiaran, teknik penyiaran, sistem penyiaran, manajemen penyiaran, audien penyiaran, program siaran, riset penyiaran, pemasaran program, promosi program, dan program dan faktor yang memengaruhi penyiaran. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik.

Setengah windu anugerah jurnalistik M.H. Thamrin

penghargaan tertinggi karya tulis, karikatur, dan foto PWI Jaya, 1994-1998

Prize winning articles, caricatures, and photos previously published in various newspapers in Indonesia.

Di sini bukan hanya bernaung TVRI dan RRI tetapi juga ada lima stasiun teve
swasta yaitu RCTI , SCTV , ANteve , TPI , dan Indosiar , di samping ratusan radio
swasta niaga yang tergabung dalam PRSSNI ( Persatuan Radio Siaran Swasta ...

Humor jurnalistik

Apakah pemboman itu mendadak tanpa peringatan lebih dulu ? Tentu saja tidak
. Radio Teheran , 5 Maret 1980 , sudah menyiarkan hasutan Khomeini agar
penduduk Iraq jangan mau di - kibulin oleh Partai Baath yang sedang
memerintah .

Jurnalistik Radio ; Menata Profesionalisme Reporter dan Penyiar

"Buku ini semacam pembimbing untuk mengetahui seluk-beluk dunia jurnalistik radio, yang disusun oleh seorang praktisi dan pemandu berbagai pelatihan jurnalistik radio. Oleh karena itu, buku ini sengaja tidak dikemas dalam bentuk text book yang padat teori, tetapi berupa modul-modul yang bisa dipelajari sendiri, yang tidak harus melalui guru. Dengan demikian buku ini berguna untuk siapa pun yang berminat menjadi praktisi komunikasi (radio). "

Biro Pusat Statistik tahun 1995 menunjukkan 94% penduduk Indonesia mendengarkan radio, dan 69,4% dari total penduduk di Indonesia, memiliki pesawat radio sendiri (PP. PRSSNI, 2000). Dengan jurnalisme yang independen, terasa sekali radio ...