Sebanyak 41606 item atau buku ditemukan

Pengantar Digital Marketing

Modul Praktikum Manajemen Pemasaran Berbasis IT

Buku ini disusun untuk mahasiswa atau siapa saja yang akan bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi web, email, dan media sosial berbasis teks, gambar, dan video. Untuk pekerjaan pemasaran online ini mahasiswa diharapkan mampu menggunakan aplikasi pemasaran digital yang disediakan Google, Facebook, WordPress, dan lain-lain. Modul ini dirancang untuk digunakan dalam kuliah tentang pemasaran digital selama satu semester 2 hingga 3 SKS. Pada versi awal ini, modul dapat dijadikan bahan ajar dengan bimbingan dosen. Modul dilengkapi latihan-latihan atau tugas-tugas yang dapat dikerjakan mahasiswa secara mandiri. Bahan bacaan dalam modul ini mengacu dan mengutip berbagai buku atau bahan bacaan lain yang tersedia bebas di internet. Isi modul ini akan tersedia secara bebas di internet dan akan dikembangkan secara terus-menerus untuk menjadi modul lengkap yang dapat digunakan sebagai bahan ajar mandiri secara online.

Buku ini disusun untuk mahasiswa atau siapa saja yang akan bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi web, email, dan media sosial berbasis teks, gambar, dan video.

Manajemen Pemasaran

Buku ini dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Manajemen Pemasaran. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana, lugas, dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para mahasiswa dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, dan praktis.

Buku ini dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Manajemen Pemasaran.

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu

Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dihandalkan, mulai kehilangan daya dorongnya. Diperlukan adanya pemikiran dan terobosan baru untuk mengatasi perubahan kondisi dan situasi pada Abad ke-21. Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC), merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi, di masa kini maupun mendatang. Sebagai buku teks, buku ini layak dijadikan buku pedoman bagi para akademisi untuk dasar pengajaran, referensi bagi mahasiswa, dan implementatif bagi para praktisi yang menggeluti bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran.

Apabila dalam program pemasaran dikenal adanya bauran elemen pemasaran (marketing mix) yang antara lain terdiri dari produk, harga, distribusi, promosi, dan sumber daya manusia, maka dalam komunikasi pemasaran juga dikenal bauran elemen ...