Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Buku Ajar - Media Perikalanan Berbasis Implementasi Tutorial Praktek

Dasar, Penggunaan dan Pembuatan Iklan

Dalam buku ajar ini penulis sesungguhnya ingin mengajak pembaca utamanya para mahasiswa untuk dapat meresapi, memahami dan mengimplementasikan materi serta dapat mempraktekkan secara langsung tutorial iklan yang ada dalam buku ini. Walaupun penulis sadar masih belum banyak materi dan tutorial yang ada dalam buku ajar ini, namun penulis berharap buku ini bisa menjadi pembimbing atau pedoman bagi Mahasiswa dalam menjalankan periklanan, mulai dari perencanaan, strategi, pembuatan, hingga akhirnya dimana iklan itu bisa di publikasikan. Sesuai dengan tujuan pembuatan buku ajar ini, dalam perkembangannya materi media periklanan tidak hanya dirancang untuk hal-hal yang bersifat teoritis, namun juga perlu pembelajaran yang bersifat implementatif. Sehingga mahasiswa tidak hanya memahami bagaimana proses periklanan namun juga mampu membuat iklan itu sendiri.

Dalam buku ajar ini penulis sesungguhnya ingin mengajak pembaca utamanya para mahasiswa untuk dapat meresapi, memahami dan mengimplementasikan materi serta dapat mempraktekkan secara langsung tutorial iklan yang ada dalam buku ini.