Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pengantar Konsep Manajemen Proyek untuk Teknik

Manajemen Proyek adalah suatu penerapan ilmu pengetahuan, keahlian dan juga ketrampilan, cara teknis yang terbaik serta dengan sumber data yang terbatas untuk mencapai sasaran atau tujuan yang sudah ditentukan agar mendapatkan hasil yang optimal dalam hal kinerja, waktu, mutu dan keselamatan kerja. Semakin maju peradaban manusia, semakin cangih dan kompleks proyek yang dikerjakan dengan melibatkan pengguna sumberdaya dalam bentuk tenaga manusia, material dan dana yang jumlahnya bertambah besar. Diiringi pula dengan semakin ketat kompetisi penyelenggaraan proyek untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga dibutuhkan cara pengelolaan, metoda serta teknik yang paling baik sehingga pengunaan sumber daya benar-benar efektif dan efisien sehingga dibutuhkan manajemen proyek.

Skala horizontal dipanggil sebagai ukuran moneter, dolar dan poros vertikal untuk kegunaan. Bentuk adalah kurva puncak yang ... Ini dikenal sebagai teori kegunaan marjinal tetapi suatu uraian yang lebih umum adalah hukum penyusutan.

Strategi Meningkatkan Kualitas Lulusan Melalui Ketepatan Manajemen

Buku ini berisikan lima bab. Bab 1 Pendahuluan, membahas upaya penyelarasan kualitas lulusan perguruan tinggi dengan era revolusi industri 4.0; peningkatan kualitas lulusan perguruan tinggi melalui pelayanan terbaik kepada pelanggan; peningkatan kualitas lulusan perguruan tinggi melalui implementasi kurikulum berbasis KKNI; dan Best Practise Implementasi Kurikulum berbasis KKNI di Universitas Negeri Medan. Bab 2 Kapasitas soft skills, membahas pengertian kapasitas soft skills; komponen-komponen pembentuk soft skills; mengukur kapasitas soft skills individu; penelitian kapasistas soft skills mahasiswa; strategi peningkatan kapasitas soft skills; dan penyesuaian materi pelatihan dengan tingkat kapasitas soft skills. Bab 3 Kualitas total pribadi, membahas kualitas integritas individu; kualitas total pribadi; dan penelitian kualitas total pribadi mahasiswa. Bab 4 Pelayanan dosen, membahas pelayanan pelanggan; pelayanan dosen pada perguruan tinggi; dan penelitian kualitas pelayanan dosen. Bab 5 Kepuasan mahasiswa sebagai pelanggan perguruan tinggi, membahas kepuasan pelanggan; mahasiswa sebagai pelanggan perguruan tinggi; mengetahui kepuasan pelanggan; penelitian kepuasan mahasiswa sebagai pelanggan perguruan tinggi; dan pengaruh kualitas total pribadi dan kualitas pelayanan dosen terhadap kepuasan mahasiswa sebagai pelanggan perguruan tinggi.

Buku Strategi Meningkatkan Kualitas Lulusan Melalui Ketepatan Manajemen ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Manajemen Kewirausahaan Furnitur

Buku ini berisikan enam bab. Bab 1 Pendahuluan, membahas pengertian kewirausahaan, persiapan memulai bisnis, wirausaha furnitur, dan peluang bisnis furnitur. Peluang bisnis furnitur dibahas tentang peluang bisnis furnitur masa kini dan masa mendatang, serta peluang bisnis furnitur di perguruan tinggi. Bab 2 Pengantar furnitur, membahas furnitur dalam kehidupan sehari-hari, proses kayu untuk furnitur, pembahanan dasar, dan konstruksi furnitur. Bab 3 Bahan baku dan pembelian loq kayu, membahas bahan baku, kekuatan dan keawetan kayu, dan cara pembelian loq kayu untuk furnitur. Bab 4 Alat dan bahan pelengkap, membahas alat-alat yang digunakan membuat furnitur dan bahan pelengkapnya. Bab 5 Klassifikasi produk dan konstruksi furnitur, membahas klassifikasi produk, sistem konstruksi, sistem sambungan furnitur, ukuran furnitur, dan proses konstruksi. Sedangkan bab terakhir, Bab 6 Warna dan finishing furnitur, membahas warna, finishing, jenis finishing, aplikasi pengecatan, alat pengecatan, dan proses pengecatan.

Bab 3 Bahan baku dan pembelian loq kayu, membahas bahan baku, kekuatan dan keawetan kayu, dan cara pembelian loq kayu untuk furnitur. Bab 4 Alat dan bahan pelengkap, membahas alat-alat yang digunakan membuat furnitur dan bahan pelengkapnya.