
Manajemen Pemasaran
Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga. Konsep pemasaran merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki kemampuan komunikasi, analitis dan hubungan yang efektif dengan pelanggan, sehingga dapat menghasilkan dan melaksanakan perencanan pemasaran. Sedangkan perilaku konsumen, promosi dan harga merupakan bagian penting dalam sebuah perencanaan manajemen pemasaran perusahan yang dapat menghasilkan target konsep yang semakin meningkat.
- ISBN 13 : 6232612515
- ISBN 10 : 9786232612518
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Satriadi, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah, Wanawir, Eka Hendrayani, Leonita Siwiyanti, Nursaidah,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Samudra Biru
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=Rl5BEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga.