Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen

Diandra Kreatif

PENGANTAR MANAJEMEN Haris Nurdiansyah & Robbi Saepul Rahman Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, ketertarikan manusia terhadap informasi-informasi terbaru semakin meningkat. Hal tersebut dapat berpengaruh terhadap perilaku manusia dalam sebuah organisasi. Organisasi merupakan wadah untuk sekelompok orang yang bekerjasama dikarenakan ingin mencapai tujuan bersama. Namun, untuk mengatur ritme perilaku manusia pada sebuah organisasi membutuhkan "nafas" manajerial didalamnya agar tercipta sebuah tatanan yang harmonis. Pada hakikatnya manajemen merupakan salah satu faktor kunci yang dapat berkontribusi pada keberhasilan suatu organisasi. Buku ini menyuguhkan dasar-dasar ilmu manajemen dan membahas beberapa cabang ilmu manajemen serta memaparkan berbagai isu terkini yang berkaitan dengan tantangan sebuah organisasi pada era disrupsi yang dikemas dengan sebuah sudut pandang yang berbeda. Melalui buku Pengantar Manajemen yang ringkas ini, penulis berharap dapat memudahkan para pembaca, baik mahasiswa maupun masyarakat pada umumnya dalam memahami dasar- dasar ilmu manajamen dan penulis juga berharap buku ini dapat menambah serpihan emas pada khazanah ilmu pengetahuan.

PENGANTAR MANAJEMEN Haris Nurdiansyah & Robbi Saepul Rahman Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, ketertarikan manusia terhadap informasi-informasi terbaru semakin meningkat.

Manajemen Kualitas Jasa

Buku “Manajemen Kualitas Jasa: peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan” merupakan adaptasi dari laporan penelitian dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk terhadap Kepuasan yang Berdampak pada Loyalitas Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah”. Banyak ahli dan praktisi yang mengkaji perihal peningkatan kualitas layanan dalam upayanya meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Akan tetapi, hal ini tidak menyurutkan penulis untuk meneliti dan mengisi khazanah ini. Dengan harapan, coretan-coretan ini dapat disandingkan sebagai penyemarak literatur- literatur perilaku konsumen

2) Profil Tambahan Lulusan Program Studi Akuntansi Syariah adalah menyiapkan menjadi: a) Pengelola lembaga keuangan/akuntansi b) Calon Auditor. c) ...

Win-Win Solution Sengketa Konsumen

Dengan memahami hakikat sebuah sengketa, diharapkan konsumen dan pelaku usaha tidak perlu emosional atau merasa takut akan berhadapan dengan masalah hukum bahkan terjerumus ke dalam penjara. Dalam hal ini pemerintah berusaha melindungi semua pihak berupa perundangan yang mengatur tentang prosedur penyelesaian sengketa secara mudah, biaya ringan dan efektif.

Kewajiban menyediakan informasi tertulis dalam bahasa Indonesia secara
lengkap dan jelas mengenai karakteristik setiap produk bank, yang disampaikan
pada nasabah, baik tertulis dan atau lisan. b. Dalam memberikan informasi
tentang ...