
Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen
Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran: strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi. Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa bab tentang studi kasus berdasarkan riset perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi pemasaran. Dengan memahami perilaku konsumen, para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran untuk vi Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen meningkatkan kinerja bisnisnya. Bagian akhir buku ini membahas panduan bagaimana menyusun rencana pemasaran sehingga para pembaca diharapkan mampu menyusun rencana pemasaran dengan baik setelah membaca buku ini. Agar pembaca dapat memahami bagaimana menyusun rencana pemasaran dengan baik, maka buku ini dilengkapi dengan sebuah kasus rencana pemasaran yang ditulis dengan lengkap yaitu Rencana Pemasaran untuk Produk Biskuit.
- ISBN 13 : 6024407270
- ISBN 10 : 9786024407278
- Judul : Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen
- Pengarang : Ujang Sumarwan, Fandy Tjiptonon, Fandy Tjiptonon, Fandy Tjiptonon, Fandy Tjiptonon, Fandy Tjiptonon, Fandy Tjiptonon,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : PT Penerbit IPB Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 862
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=gjP4DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
008390 Tersedia di Library of UI BBC
Mengelola Pujian Konsumen untuk Keberhasilan Perusahaan di Masa Mendatang : Kasus untuk Bab 7. Perilaku Konsumen: Proses Keputusan Konsumen memuji agar perusahaan dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan layanannya, ...