
KUALITAS LAYANAN RUMAH SAKIT Terhadap Emosi dan Kepuasan Pasien
Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit berbeda dengan pelayanan jasa, jasa berbeda denga barang. Salah satu cara mendeferensikan pelayanan jasa kesehatan termasuk pelayanan rawat jalan adalah dengan memberikan jasa pelayanan yang berkualitas, lebih tinggi dari pesaing secara konsisten. Kuncinya adalah dengan memenuhi atau melebihi harapan pasien tentang mutu pelayanan yang diterimanya. Untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik harus disesuaikan dengan asas - asas umu pemerintahan. Modul buku ini dapat memperluas wawasan pengertian kualitas layanan Rumah sakit, khususnya yang berkaitan dengan emosi dan kepuasan pasien.
- ISBN 13 : 6021662318
- ISBN 10 : 9786021662311
- Judul : KUALITAS LAYANAN RUMAH SAKIT Terhadap Emosi dan Kepuasan Pasien
- Pengarang : Dr. Hj. Mu'ah, SE, MM,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Zifatama Jawara
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 195
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=twcUEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit berbeda dengan pelayanan jasa, jasa berbeda denga barang.