
PERILAKU KONSUMEN DI MASA BISNIS ONLINE
Buku ini memberikan gambaran mengenai adanya perubahan pola perilaku konsumen dari pola konvensional (tradisional) menjadi pola digital (online) dengan berbagai fenomena dan faktor yang menyebabkan perubahan tersebut. Selengkapnya buku ini berisi: • Definisi dan konsep dasar.
- ISBN 13 : 9792970401
- ISBN 10 : 9789792970401
- Judul : PERILAKU KONSUMEN DI MASA BISNIS ONLINE
- Pengarang : Dr. Hj. Dewi Indriani Jusuf, S.E., M.Si., S.E., M.Si.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Penerbit Andi
- Bahasa : id
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=v7Z-DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
008380 Tersedia di Library of UI BBC
Selengkapnya buku ini berisi: • Definisi dan konsep dasar. • Sejarah perkembangan perilaku konsumen • Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen. • Proses keputusan pembelian konsumen. • Tipe perilaku konsumen • Persepsi ...