
Komunikasi Kontemporer
Bisnis Islam Di Era Digital
Komunikasi bisnis adalah proses pertukaran pesan atau informasi untuk mencapai efektivitas dan efisiensi produk kerja di dalam struktur dan sistem organisasi bisnis. Dalam kegiatan komunikasi bisnis, pesan hendaknya tidak hanya sekedar informatif tetapi juga haruslah persuasif, agar pihak lain bersedia menerima suatu paham atau keyakinan atau melakukan suatu perbuatan atau kegiatan. Komunikasi digunakan dalam dunia bisnis yang mencakup berbagai macam jenis dan bentuk komunikasi untuk mencapai tujuan bisnis. Oleh karena itu komunikasi yang terjadi di dunia bisnis, tidak boleh melanggar norma-norma bisnis.
- ISBN 13 : 6230202735
- ISBN 10 : 9786230202735
- Judul : Komunikasi Kontemporer
- Sub Judul : Bisnis Islam Di Era Digital
- Pengarang : DR. Nasrul Syarif,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 249
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=EvbMDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Komunikasi bisnis adalah proses pertukaran pesan atau informasi untuk mencapai efektivitas dan efisiensi produk kerja di dalam struktur dan sistem organisasi bisnis.