Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Buku Manajemen Pembiayaan Mikro (Koperasi Simpan Pinjam Dan Lembaga Keuangan Mikro)

Sistematika buku ini disusun mulai dari penyusunan kebijakan tentang pembiayaan yang menjadi domain pengurus dan menjadi ketetapan Rapat Anggota (RAT), penyusunan strategi yang menjadi domain pengurus dan pelaksanaan proses pembiayaan (pinjaman) yang menjadi tugas pengelola (manajemen) dalam Koperasi Simpan Pinjam (KSP) dan Lembaga Keuangan Mikro (LKM). Praktik pembiayaan pada Koperasi Simpan Pinjam dan Lembaga Keuangan Mikro pada prinsip dan konsepnya tidak jauh berbeda dengan lembaga keuangan lainnya. Namun ada perbedaan, terutama pada proses pengambilan keputusan dan pengambil kebijakan yang sedikit membedakan antara perseroan dan koperasi, sisi lain yang membedakan adalah kompleksitas bisnisnya. Dalam teori bisnis makin besar skala usaha maka akan makin kompleks proses bisnisnya, demikian juga dengan lembaga keuangan. Buku Manajemen Pembiayaan Mikro (Koperasi Simpan Pinjam Dan Lembaga Keuangan Mikro) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku Manajemen Pembiayaan Mikro (Koperasi Simpan Pinjam Dan Lembaga Keuangan Mikro) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Kajian Dan Solusi Manajemen Berbasis Riset Bagi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah

Buku ini menjelaskan tentang kajian dan solusi manajemen berbasis riset bagi usaha mikro kecil, dan menengah (UMKM). Permasalahan yang dihadapi seiring dengan berkembangnya usaha semakin banyak dan diperlukan solusi strategis yang tepat. Oleh karena itu, diperlukan pendekatan teori yang diaplikasikan berbasis riset sehingga mampu menyelesaikan permasalahan yang ada, sekaligus dapat meningkatkan dalam pencapaian kinerja usaha secara optimal. Kajian Dan Solusi Manajemen Berbasis Riset Bagi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pengertian e-commerce yang disampaikan oleh Turban (2006), yaitu “The process of buying, selling, or exchanging products, services, or information via computer.” Pada prinsipnya kegiatan yang dilakukan dalam penjualan dan pemasaran ...