Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

SOP & KPI Untuk UMKM & Start Up

Buku tentang UMKM dan startup yang beredar di Indonesia sudah cukup banyak, tapi masih sedikit buku yang membahas mengenai SOP dan KPI untuk UMKM dan startup, serta bagaimana KPI dapat dijadikan basis untuk menyusun SOP. Buku ini mengupas penyusunan KPI, cara menyusun SOP berbasis KPI, dan perangkat yang digunakan dengan cara yang mudah untuk dipahami, khususnya untuk UMKM dan startup.

kerja yang menjadi penanggung jawab serta unit-unit kerja yang terlibat dalam pelaksanaan SOP. Setiap unit kerja yang terlibat ... individu dan unit kerja memiliki disiplin dalam mengimplementasikan SOP. Bagi mereka yang telah patuh ...

Mudah Menyusun SOP

Setiap perusahaan menginginkan tujuannya dapat tercapai. Salah satu caranya adalah dengan membuat Standard Operating Procedure (SOP) atau Sistem Tata Kerja. SOP merupakan perangkat yang memandu setiap individu dan unit kerja di dalam organisasi atau perusahaan untuk melaksanakan aktivitasnya secara konsisten, efektif, efisien, sistematis, dan terkelola dengan baik. Sistem Tata Kerja juga merupakan salah satu referensi yang dapat digunakan dalam menangani temuan audit akibat kesalahan, kelalaian, dan kecurangan, serta merupakan perangkat yang dapat digunakan untuk menyelesaikan keluhan, konflik atau perselisihan di dalam organisasi. Buku ini akan memandu Anda memahami apa dan bagaimana menyusun SOP atau Sistem Tata Kerja di dalam organisasi atau perusahaan. Selain menerangkan mengenai seluk-beluk SOP atau Sistem Tata Kerja, buku ini juga menyajikan cara-cara mudah dalam membuat dan mengimplementasikannya, baik untuk organisasi kecil maupun bisnis perseorangan. salam PENEBAR PLUS+ toko buku online murah - penebar-swadaya.net

... memotivasi agar setiap individu dan unit kerja dalam organisasi memiliki disiplin dalam mengimplementasikan StK. ... organisasi dapat memberikan penghargaan, misalnya nilai tambah pada penilaian kerja individu, atau berupa bonus.