Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Manajemen Layanan Operasional TIK

Buku ini merupakan salah satu series dari buku terkait dengan manajemen layanan TIK. Pada kesempatan ini, penulis akan mengajak pembaca untuk fokus melihat bagaimana best practice dalam mengelolah layanan operasional TIK, mulai dari pengelolaan keluhan, pengelolaan masalah, pengelolaan kejadian (event) dan lain sebagainya. Buku ini penulis susun berdasarkan pengalaman penulis sebagai Kepala PUSTIPANDA, konsultan, trainer dan pengajar bidang Layanan TIK.

Buku ini merupakan salah satu series dari buku terkait dengan manajemen layanan TIK.

JURNAL PENELITIAN KOMUNIKASI DAN OPINI PUBLIK Volume 23 Nomer 1 July 2019

E-Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik diterbitkan oleh Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika ( BPSDMP KOMINFO ) Manado - Badan Penelitian dan Pengembangan SDM - KEMKOMINFO. Jurnal JPKOP telah ter Akreditasi di RISTEKDIKTI dengan Nomor 10/E/KPT/2019. e-ISSN : 2527 - 4554 (Online) | p-ISSN : 1978 - 2462 (Print) Field of Scientific : Communication , Information and Communication Technology ( ICT ). OFFICE : jl. Pumorow No 76, Manado 95127, North Sulawesi. Contact/Fax : +62431-858268

E-Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik diterbitkan oleh Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika ( BPSDMP KOMINFO ) Manado - Badan Penelitian dan Pengembangan SDM - KEMKOMINFO.