Sebanyak 1087 item atau buku ditemukan

Ekonomi Pembangunan

Buku Ekonomi Pembangunan ini memaparkan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan ekonomi suatu Negara dan daerah. Buku ini memuat mengenai factor pembangunan ekonomi, masalah yang dihadapi dalam pembangunan ekonomi, modal pembangunan ekonomi, tantangan Negara berkembang, dan secara khusus menerangkan tentang pembangunan ekonomi daerah berbasis masyarakat.

Buku Ekonomi Pembangunan ini memaparkan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan ekonomi suatu Negara dan daerah.

From Pen and Paper to MYOB

MYOB Accounting V10: MYOB Accounting Plus

This workbook has been designed as an introduction to MYOB especially for users moving from a manual bookkeeping system for the first time.

MYOB Accounting Practice Set

Melbourne Institute of Accounting

This MYOB accounting practice set is aimed at individuals who wish to acquire essential skills to operate this popular accounting package. Students will record a month’s transactions of a business and create financial reports. It covers the following topics. 1. Getting Started 2. Banking 3. Supplier and Purchases 4. Customer and Sales 5. Reports 6. Bank Reconciliation http://miaaustralia.org

This MYOB accounting practice set is aimed at individuals who wish to acquire essential skills to operate this popular accounting package. Students will record a month’s transactions of a business and create financial reports.

MYOB Payroll Practice Set

Melbourne Institute of Accounting

This MYOB payroll practice set gives the individual the fundamental skills to set up a payroll system and record payroll transactions. Students will process two fortnightly pay runs of a business and create payroll reports. It covers the following topics. 1. Getting Started 2. Banking 3. Employee Record 4. Pay Run 5. Reports http://miaaustralia.org

This MYOB payroll practice set gives the individual the fundamental skills to set up a payroll system and record payroll transactions. Students will process two fortnightly pay runs of a business and create payroll reports.

Akuntansi Dasar Buku Pintar Untuk Pemula

Buku Akuntansi Dasar (Buku Pintar Untuk Pemula) ini kami terbitkan dengan mempertimbangkan kebutuhan pelajar maupun mahasiswa sesuai kurikulum yang dapat menambah ilmu pengetahuan dan membuka wawasan mereka dalam belajar akuntansi dasar, serta mempertimbangkan kebutuhan masyarakat umum terutama karyawan bagian keuangan yang ingin memahami akuntansi secara mendasar.

Buku Akuntansi Dasar Buku Pintar Untuk Pemula ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Metode Penyusunan Skripsi Bidang Ilmu Akuntansi

Membaca adalah sarana ekspresi diri dalam berkomunitas serta untuk terus maju menuju pencerdasan dan pencerahan. Ini menjadi sebuah motivasi dan dorongan bagi kami di Penerbit Deepublish untuk ikut berikhtiar dalam mencerdaskan dan memuliakan umat manusia, serta memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan industri processing berbasis sumber daya alam (SDA) Indonesia. Berdasarkan pandangan, sikap dasar, tujuan itu, maka buku yang berjudul Metode Penyusunan Skripsi Bidang Ilmu Akuntansi ini diterbitkan. Buku yang berjudul Metode Penyusunan Skripsi Bidang Ilmu Akuntansi, berisi/membahas bagaimana cara menyusun skripsi khususnya di bidang akuntansi. Skripsi merupakan tulisan yang tersusun secara sistematis, logis dan sesuai dengan kaidah keilmuan di bidangnya sebagai syarat kelulusan mahasiswa strata satu di setiap perguruan tinggi. Secara garis besar tujuan skripsi adalah menjawab masalah penelitian. Manfaat dari skripsi dapat dirasakan oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan dan salah satunya adalah untuk rekomendasi penelitian yang akan datang. Proses pembuatan skripsi membutuhkan waktu yang tidak instan, oleh karena itu dibutuhkan kesungguhan & ketekunan, kedisiplinan dan strategi jitu dalam proses menyelesaikannya Metode Penyusunan Skripsi Bidang Ilmu Akuntansi ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak*

Buku yang berjudul Metode Penyusunan Skripsi Bidang Ilmu Akuntansi, berisi/membahas bagaimana cara menyusun skripsi khususnya di bidang akuntansi.

Ekonometrika Spasial Terapan dengan R

Ruang lingkup ekonometrika adalah pemodelan yang berdasar pada data cross section, deret waktu atau panel. Posisi relatif satu unit cross section terhadap unit cross section yang lainnya belum dilibatkan. Jika informasi lokasi atau posisi relatif antarunit pengamatan memegang peranan penting untuk menjelaskan fenomena yang diamati, maka asumsi kebebebasan (antargalat) yang diperlukan di dalam regresi klasik tidak lagi terpenuhi. Oleh sebab itu dengan memanfaatkan perkembangan statistika spasial, berkembang pulalah ekonometrika spasial di mana informasi lokasi mulai dilibatkan di dalam pemodelan. Ketergantungan spasial dan heterogenitas spasial adalah sifat utama yang mendasari perlunya dilibatkan unsur lokasi di dalam model. Diperlukan pendefinisian matriks pembobot spasial yang menggambarkan konfigurasi posisi relatif satu unit cross section dengan unit cross section yang lain. Matriks ini dapat dibentuk berdasarkan konsep jarak maupun konsep kontiguitas. Model ekonometrika spasial mengasumsikan bahwa variabel respons tidak hanya dipengaruhi oleh prediktor di lokasi yang sama, akan tetapi dapat saja dipengaruhi oleh respons di lokasi tetangga, variabel prediktor di lokasi tetangga, ataupun oleh faktor-faktor tak terjelaskan yang juga berasal dari lokasi tetangga. Pemodelan yang paling kompleks mengakomodasi ketiga sumber interaksi spasial tersebut, dan di dalamnya bersarang model-model yang lebih sederhana. Semua model menggunakan MLE sebagai metode pendugaan, hanya saja ketika MLE menghadapi masalah komputasi, dapat pula digunakan metode lain (TSLS, FGLS, atau GS2SLS) di dalam pendugaan parameter. Buku ini menggunakan data BPS tahun 2014 mengenai konsumsi bukan makan dan PDRB per kapita pada 38 kabupaten/kota di Jawa Timur sebagai ilustrasi. Pembentukan peta sederhana dari wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur, pembentukan matriks pembobot spasial, beserta pendugaan parameter model, diilustrasikan dengan menggunakan R.

Format perintah yang diperlukan adalah: moran.test(konsumsi,w_dneg) dengan hasil uji: Moran I test under randomisation data: konsumsi weights: w_dneg Moran 62 | Ekonometrika Spasial Terapan ...

Micro-teaching

B 98 Purpose of this particular training program was to Dunn change teacher
perceptions of their own teaching , and give training in specific teaching skills . As
shown above , the program demonstrated that micro - teaching can be of real ...

Manajemen Strategis

Dalam buku ini menyajikan 12 bab dengan cakupan materi yang dibahas meliputi kerangka kerja dan proses manajemen strategik, daya saing dalam industri, sumber daya perusahaan dalam keunggulan bersaing, analisis SWOT dan perumusan strategi perusahaan. Buku ini terdiri atas dua belas bab, dengan cakupan materi yang dibahas meliputi kerangka kerja dan proses manajemen strategik, daya saing dalam industri, sumber daya perusahaan dalam keunggulan bersaing, analisis SWOT dan perumusan strategi perusahaan, strategi perusahaan, strategi fungsional perusahaan, strategi pilihan, evaluasi dan pengendalian strategi, serta studi kasus manajemen strategi pada beberapa perusahaan mulai dari jasa, ritel, asuransi, jasa perbankan dan manufaktur. Dipahami bahwa manajemen strategik diperlukan untuk menghadapi daya saing strategis, dalam hal ini bagaimana perusahaan berusaha mencapai daya saing strategis dan keuntungan di atas rata-rata. Diketahui bahwa proses manajemen strategis merupakan serangkaian komitmen, keputusan dan tindakan yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mencapai daya saing strategis dan mendapatkan keuntungan di atas rata-rata. Manajemen strategi tidak selalu membutuhkan proses formal untuk menjadi efektif. Praktik-praktik perencanaan dari organisasi-organisasi nyata menunjukkan bahwa nilai riil suatu perencanaan strategis harus lebih mengarah ke orientasi pada masa depan dari proses perencanaan itu sendiri dibandingkan hasil perencanaan strategis tertulis.

Diketahui bahwa proses manajemen strategis merupakan serangkaian komitmen, keputusan dan tindakan yang diperlukan oleh sebuah perusahaan untuk mencapai daya saing strategis dan mendapatkan keuntungan di atas rata-rata.