Sebanyak 134 item atau buku ditemukan

Bisnis Online: Strategi dan Peluang Usaha

Buku ini merupakan salah satu rangkaian buku-buku tentang bisnis online, khusus membahas bagaimana untuk memulai bisnis online. Indonesia merupakan salah satu negara dengan pelung bisnis digital terbesar, dengan dasar itu, buku ini diharapkan bisa menjadi salah satu referensi bagi para pelaku bisnis atau pun masyarakat luas dalam memahami tentang konsep dan bagaimana memulai bisnis online dengan benar. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu : Bab 1 Mengenal Bisnis Online Bab 2 Jenis Usaha Bisnis Online Bab 3 Memulai Bisnis Online Bab 4 Meraup Uang dari Bisnis Online Bab 5 Membangun Bisnis Online Bab 6 Strategi dan Peluang Usaha Bisnis Online Bab 7 Strategi Pemasaran pada Bisnis Online Bab 8 Dropshipping Cara Mudah Bisnis Online Bab 9 Model-model Transaksi Keuangan pada Bisnis Online Bab 10 Modus-modus Penipuan pada Bisnis Online Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan, pengalaman serta wawasan para pembaca tentang strategi dan peluang usaha dalam bisnis online agar dapat diterapkan di dunia usaha dari para pengusaha.

Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu : Bab 1 Mengenal Bisnis Online Bab 2 Jenis Usaha Bisnis Online Bab 3 Memulai Bisnis Online Bab 4 Meraup Uang dari Bisnis Online Bab 5 Membangun Bisnis Online Bab 6 Strategi dan Peluang Usaha ...

Handbook of e-Business Security

There are a lot of e-business security concerns. Knowing about e-business security issues will likely help overcome them. Keep in mind, companies that have control over their e-business are likely to prosper most. In other words, setting up and maintaining a secure e-business is essential and important to business growth. This book covers state-of-the art practices in e-business security, including privacy, trust, security of transactions, big data, cloud computing, social network, and distributed systems.

This book covers state-of-the art practices in e-business security, including privacy, trust, security of transactions, big data, cloud computing, social network, and distributed systems.

MANAJEMEN STRATEGI KONSEP DAN MODEL BISNIS

Dalam Lingkungan bisnis yang bergolak, mengglobal, dan cepat berubah penuh dengan persaingan, mengakibatkan organisasi dengan mudah kehilangan visi dan misi. Karenanya, perlu adanya strategi sebagai instrumen (alat) untuk mengendalikan nasib organisasi. Instrumen yang dimaksud adalah manajemen strategis, karena manajemen strategis memiliki efek mercusuar dan mendorong anggota organisasi untuk berpikir futuristik, melihat peluang dan ancaman baru, dan memungkinkan organisasi untuk fokus kembali pada visi dan misinya. Buku ini dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa bisnis, akademisi, serta manajer strategis dalam menjawab tantangan masa depan. Buku ini memberikan analisis mendalam tentang konsep-konsep manajemen strategis dengan contoh dunia nyata dan memperkaya pengetahuan bisnis strategis. Masalah-masalah yang disajikan dalam buku ini adalah masalah yang dihadapi para manajer hari ini dan di masa depan. Buku ini dapat menjadi referensi semua jenis organisasi, baik besar atau kecil, profit atau non-profit, domestik atau global. Selain itu, buku ini memberikan wawasan bermanfaat tentang pengambilan keputusan manajemen strategis saat ini dan menjadi kunci pengembangan efektivitas organisasi di masa depan. Buku ini cocok untuk akademisi (dengan referensi terkini), praktisi bisnis, dan mahasiswa bisnis program sarjana maupun pascasarjana di sekolah bisnis. Buku ini merupakan hasil adalah ringkasan pengalaman penulis sebagai konsultan bisnis dan akademisi bidang strategi bisnis dan strategi human capital, serta kajian dari literatur terbaru baik dari teks book maupun jurnal-jurnal ilmiah bisnis.

Dalam Lingkungan bisnis yang bergolak, mengglobal, dan cepat berubah penuh dengan persaingan, mengakibatkan organisasi dengan mudah kehilangan visi dan misi.

METODOLOGI PENELITIAN BISNIS

Metodologi penelitian bisnis merupakan strategi penelitian yang memelajari metode, teori atau prinsip yang digunakan untuk mengembangkan pendekatan penelitian sesuai dengan tujuan penelitian.

Metodologi penelitian bisnis merupakan strategi penelitian yang memelajari metode, teori atau prinsip yang digunakan untuk mengembangkan pendekatan penelitian sesuai dengan tujuan penelitian.

DESAIN BLENDED LEARNING

Desain Pembelajaran Online Hasil Penelitian

Buku ini menyusun segala perangkat yang diperlukan dalam pembelajaran blended learning dan aplikasi yang digunakan sebagai wadah berkolaborasi dan berkomunikasi dalam proses pembelajaran online. Dalam pembelajaran ini penulis menggunakan strategi pembela- jaran problem based learning. Buku ini diharapkan dapat membantu dalam merancang pembelajaran dengan model blended learning dengan strategi problem based learning dan aplikasi yang digunakan. Kedepan rancangan ini diharapkan dapat didisain dengan dengan model lainnya dan strategi yang berbeda serta aplikasi lainnya tergan- tung dari apa yang akan dikembangkan dengan model pembelajaran blended learning.

Desain Pembelajaran Online Hasil Penelitian Dr. Drs. Achmad Noor Fatirul, ST., M.Pd , Drs. Djoko Adi Walujo, ST., MM., ... dalam pembelajaran per-semester Ketepatan isi rencana pembelajaran per-semester dalam rancangan pembelajaran 8.

Penjabaran filsafat Pancasila dalam filsafat hukum

sebagai landasan pembinaan sistem hukum nasional

Implementation of principles of Pancasila in the philosophy of Indonesian law.

... philosophy is a part of philosophy . Therefore it is indispensable first to demonstrate the general philosophical assumptions of legal philosophy . " ( Wilk 1950 : 49 ) . Meuwissen dalam Bruggink ( 1996 : 176-177 ) menyatakan ...

Motivasi penulisan para pengarang sastra di Semarang

suatu studi pendahuluan

Pada umumnya menyukai bacaan - bacaan : buku - buku kebudayaan , berita
dalam surat kabar dan majalah , berita / karangan SA yang bersifat " human
interes " , ilmu pengetahuan sosial . Tidak terdapat responden yang menggemari
 ...