Sebanyak 752 item atau buku ditemukan

Open and Inclusive Educational Practice in the Digital World

This book is about inclusivity and open education in the digital age. It reports the latest data on this topic from the 2021 Cognition and Exploratory Learning in the Digital Age (CELDA) conference. This annual conference focuses on challenges pertaining to the evolution of the learning process, the role of pedagogical approaches and the progress of technological innovation, in the context of the digital age. The material in this book represents the work of both researchers and practitioners in an effort to cover both technological and pedagogical issues in ground-breaking studies. The book covers a wide array of topics examining the deployment of learning technologies, proposing pedagogical approaches and practices to address digital transformation, presenting case studies of specific technologies and contexts and overall debating the contribution of learning technologies for the improvement of the learning process and the experience of students and for the development of key competences. It represents the best work reported during CELDA 2021, comprising expanded peer reviewed chapters from best papers focusing on open education models, inclusive learning environments and adaptive as well as personalized learning support.

This book is about inclusivity and open education in the digital age. It reports the latest data on this topic from the 2021 Cognition and Exploratory Learning in the Digital Age (CELDA) conference.

Perilaku Konsumen

Strategi dan Teori

Buku ini terdiri dari beberapa bab yaitu Analisis Perilaku Konsumen, Perubahan Dan Tantangan Yang Dihadapi Perusahaan, Keterlibatan Dan Persepsi, Lingkungan Subbudaya Dan Demografi, Kualitas Jasa Dan Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen, Pembelajaran Konsumen, Motivasi Konsumen, Sikap Dan Kepuasan Konsumen, Sikap Dan Kepercayaan Konsumen, Komunikasi Konsumen, Keluhan Konsumen. Perilaku konsumen Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Analisis Perilaku Konsumen, Perubahan Dan Tantangan Yang Dihadapi Perusahaan, Keterlibatan Dan Persepsi, Lingkungan Subbudaya Dan Demografi, Kualitas Jasa Dan Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen, Pembelajaran Konsumen, Motivasi Konsumen, Sikap Dan Kepuasan Konsumen, Sikap Dan Kepercayaan Konsumen, Komunikasi Konsumen, Keluhan Konsumen. Akan lebih menarik jika pemasar mengetahui kemauan konsumen dengan tepat. Studi perilaku konsumen juga membantu perusahaan dan organisasi meningkatkan strategi pemasaran mereka dengan memahami secara psikologi bagaimana konsumen berpikir, merasa, mempunyai alasan, dan memilih berbagai alternatif (misalnya: merek, produk, dan akan dijual kemana); bagaimana konsumen dipengaruhi oleh lingkungannya (misalnya, budaya, keluarga, media); hingga perilaku konsumen saat berbelanja atau membuat keputusan pemasaran lainnya. Selain itu juga adanya keterbatasan pengetahuan konsumen dalam kemampuan mengolah informasi sehingga mempengaruhi keputusan membeli.

Perilaku konsumen Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan.