Sebanyak 4106 item atau buku ditemukan

Total Quality Management

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management Bab 13 Sertifikasi ISO 9000

Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan ...

Total Quality Management (TQM)

Principles, Methods, and Applications

"This textbook provides the understanding of all aspects of TQM and the implementation. This textbook covers all aspects of TQM, discusses quality systems in detail, highlights the importance of the needs of the customer, and presents the concept of Total Productive Maintenance (TPM)"--

"This textbook provides the understanding of all aspects of TQM and the implementation.

TOTAL QUALITY MANAGEMENT

This comprehensive, student friendly book is intended as a tool to achieve quality in organizations. Completing a course based on topics covered in this book will make one confident enough to implement quality management principles in a given situation. A holistic approach, practical relevance, effective learning and a compendium of A to Z of TQM distinguish this well-written text. Inclusion of the findings of research carried out by the authors in industries and educational institutions add flavour to the book. Various examples are drawn from institutional experience, which make the understanding of the concepts easy. The special feature of this book is that every chapter has a case study, in addition to a host of short questions and summary type questions. The questions for group discussion, practical exercises and net based exercises given at the end of every chapter are unique. Intended primarily as a textbook for engineering and management students, this book would also be useful for the in-house training of engineers and managers of various industries and organizations on TQM. The book may be effectively used as a resource material for quality professionals and consultants.

The special feature of this book is that every chapter has a case study, in addition to a host of short questions and summary type questions.

KARDUS BEST PRACTICE STADIUM PEMBELAJARAN HUMAS BERINTERELASI KEBUDAYAAN BANGKA

Kearifan lokal di Pulau Bangka telah melahirkan sebuah kebudayaan dengan latar belakang personal karakteristik sosio-demografis yang bercirikan atas penggambaran perbedaan masyarakat dari usia, jenis kelamin, sejarah, suku bangsa, pendidikan, agama, pekerjaan, tradisi, status pernikahan, pekerjaan hingga pada sebuah bahasa, yang membentuk sebuah komunikasi bersifat sistemik.

Kearifan lokal di Pulau Bangka telah melahirkan sebuah kebudayaan dengan latar belakang personal karakteristik sosio-demografis yang bercirikan atas penggambaran perbedaan masyarakat dari usia, jenis kelamin, sejarah, suku bangsa, ...

Kajian Permasalahan Pembelajaran Matematika

Pandemi Covid-19 berdampak di semua bidang, termasuk pendidikan. Aktivitas pembelajaran di sekolah yang tidak dapat dilaksanakan seperti biasanya, kendala pembelajaran jarak jauh, keterbatasan sarana dan prasaran penunjang, merupakan sebagian kecil dari permasalahan yang muncul akibat kejadian tersebut. Terlebih dalam pembelajaran matematika, adanya pandemi Covid-19 memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pencapaian siswa di sekolah. Hal inilah yang mendasari penerbitan buku ini. Melalui tulisan di buku ini, diharapkan bisa memberikan gambaran tentang kajian berbagai permasalahan dalam pembelajaran matematika di era pandemi Covid-19 dan solusi-solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

pembelajaran yang dirancang guru juga mengalami perubahan, kondisi yang terjadi interaksi antara guru dan siswa pada saat ... Sumber Daya Manusia yang berinovasi dari berbagai solusi dari permasalahan yang dihadapi, upaya belajar dan ...

99 TANYA JAWAB HUKU (ULASAN SINGKAT PERMASALAHAN HUKUM DAN SOLUSINYA)

Kehadiran buku ini diharapkan dapat membawa manfaat terutama bagi mahasiswa, para dosen hukum, praktisi hukum, Polisi, Jaksa, Advokat, dan Hakim serta masyarakat secara umum. Selain itu kehadiran buku ini diharapkan dapat menambah wawasan pengetahuan yang luas tentang dasar-dasar ilmu hukum, sehingga siapapun yang mempelajari ilmu hukum akan berusaha menegakkan keadilan

DOSEN/GURU MENGANCAM MEMBERI NILAI RENDAH, BISAKAH TERMASUK ANCAMAN? Pasal 1 angka 1 Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, ...

Problematika manusia Indonesia

permasalahan kemanusiaan bangsa Indonesia jaman sekarang

Issues on human rights, ethics, and human relations in Indonesia; collection of articles.

Issues on human rights, ethics, and human relations in Indonesia; collection of articles.

Understanding Teacher Education

Case Studies in the Professional Development of Beginning Teachers

This text reports a study of 20 student primary teachers, 10 on a conventional PGCE course and 10 on a school-based articled teacher training course. documenting their learning experiences over a two year period, the authors explore the factors that facilitate or impede the students' learning as teachers. In drawing upon these case studies together with existing theoretical models of professional development, the authors distinguish several key characteristics of learning to teach and discuss the implications of these for the design of effective school- based teacher education courses.

This text reports a study of 20 student primary teachers, 10 on a conventional PGCE course and 10 on a school-based articled teacher training course. documenting their learning experiences over a two year period, the authors explore the ...