This book aims to offer a comprehensive overview of the issues facing organizations when deciding whether to accept e-commerce as a platform for business. It provides a detailed evaluation of how the implementation of e-commerce may affect all parties within the supply chain: suppliers, retailers and consumers. It also compares various opportunities and threats of accepting e-commerce in order to conclude whether it might offer access to a new digital era, or whether it is an uncertain option yielding potential pitfalls. This book helps to reveal existing and future consequences of e-commerce acceptance, which are crucial for business decisions and operations in the present and going forward. It therefore provides a unique insight into emerging e-commerce platform acceptance and is one of the first to provide a holistic perspective of how each party in the supply chain is affected by e-commerce acceptance. E-commerce is bringing into view more flexible, effective and efficient ways of conducting business activities among suppliers, retailers and consumers. It is not limited to time and space and therefore this digital platform has already established for itself a major role in today’s world economy. Despite promised benefits however, threats emerge which need to be faced when turning to the virtual marketplace - all of which have to be acknowledged before businesses will shift and adapt to the e-commerce platform. This book is intended for postgraduate students, executive MBA students and researchers interested in information management, marketing and operations management.
This book aims to offer a comprehensive overview of the issues facing organizations when deciding whether to accept e-commerce as a platform for business.
Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam berbagai industri penting di Indonesia. Strategi pemasaran yang tersebut termasuk analisis SWOT, Bauran Pemasaran (7P), Analisa STP, serta pada akhirnya analisis dan evaluasi dari strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai industri penting di Indonesia. Oleh karena itu, buku ajar ini menjadi penting dalam manajemen pemasaran yang dapat meningkatkan pemahaman mengenai stratejik manajemen untuk mahasiswa Program Studi Manajemen, Magister Manajemen dan jurusan lainnya sehubungan dengan stratejik pemasaran. Buku ini terdiri dari 11 bab, yaitu : Bab 1 Sektor Konsumsi: Garuda Food Bab 2 Sektor Keuangan: BCA Bab 3 Sektor Pertambangan: PERTAMINA Bab 4 Sektor Infrastruktur: WIKA Bab 5 Sektor Pertanian: ASTRA AGRO LESTARI Bab 6 Sektor Properti: CITRA Bab 7 Sektor Investasi: JENIUS Bab 8 Sektor Pengelolaan: BUKAKA Bab 9 Sektor Penerbangan: GARUDA INDONESIA Bab 10 Sektor Transportasi Darat: HONDA Bab 11 Sektor Perdagangan: ACE HARDWARE INDONESIA
Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Strategi Pemasaran dan Strategi Manajemen yang secara spesifik berisi tentang strategi pemasaran yang telah dikembangkan dalam ...
Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam penyebaran ilmu pengetahuan, khususnya terkait dengan berbagai model pembelajaran berbasis inovatif. Buku ini memberikan nuansa berbeda yang saling menyempurnakan dari setiap pembahasannya, bukan hanya dari segi konsep yang tertuang secara terperinci, tetapi juga melalui penyampaian contoh penerapan yang sesuai dan mudah dipahami. Sistematika buku ”Model Pembelajaran Inovatif” ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 10 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan mengenai konsep dasar model pembelajaran berbasis inovatif, diantaranya: Konsep Pembelajaran, Model Pembelajaran, Pembelajaran berbasis High Order Thinking Skill (HOTS), Model Contextual Teaching and Learning (CTL), Model Pembelajaran Berbasis E-Learning, Model Pembelajaran Kooperatif, Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Model Pembelajaran Berbasis Penemuan, Model Pembelajaran Berbasis Proyek, dan Model Pembelajaran Berbasis Inkuiri.
Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam penyebaran ilmu pengetahuan, khususnya terkait dengan berbagai model pembelajaran berbasis inovatif.
suatu tinjauan deskritif analitis mengenai penyajian berita-berita kriminalitas pada surat kabar berita harian Gala Bandung sebagai salah satu upaya melayani kebutuhan khalayak pembacanya
Dalam buku ini kita menemukan berbagai model pengelolaan sekolah dan pendidikan yang dapat diterapkan sehingga menjadikan sekolah merupakan tempat yg nyaman, aman dan bermutu untuk anak meraih ilmu pengetahuan.Buku Manajemen Sistem Pendidikan Hasil Karya Adinda kami tercinta Maiza Fikri, M.M dan Relita Daryani, SP,M.Pd bisa dijadikan inspirasi oleh semua pelaku pendidikan dalam menata manajemen pengelolaan sistem pendidikan di lingkungan sekolah dimana pun dapat diterapkan dan menjadi salah satu dasar model yang dapat dikembangkan di sekolah masing-masing. Mereka berdua dapat menginspirasi untuk kita semua bagaiman mengelola sekolah yang bermutu dan menjadikan sekolah tempat yang nyaman bagi anak-anak.
Dalam buku ini kita menemukan berbagai model pengelolaan sekolah dan pendidikan yang dapat diterapkan sehingga menjadikan sekolah merupakan tempat yg nyaman, aman dan bermutu untuk anak meraih ilmu pengetahuan.Buku Manajemen Sistem ...
Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Griya Qur’an 3 Klaten (PPTQ Griya Qur’an 3 Klaten) adalah lembaga pendidikan Islam yang berada di bawah naungan YAYASAN LENTERA QUR’ANI (YLQ), Ustadz. H. Muhammad Badawi , M. Hum sebagai Founding Father bertujuan untuk membina generasi yang cerdas berakhlak Islami dengan meyelenggarakan pendidikan keagamaan dengan berbasis hafalan al Alqur’an. Buku yang berada di tangan anda adalah hasil karya dari sebuah penilitian berjudul “MANAJEMEN PONDOK PESANTREN TAHFIZHUL QUR’AN GRIYA QUR’AN 3 KLATEN”, penerapan fungsi-fungsi manajemen dalam pola asuh, kurikulum, sarana prasarana, kesantrian/bimbingan potensi
Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Griya Qur’an 3 Klaten (PPTQ Griya Qur’an 3 Klaten) adalah lembaga pendidikan Islam yang berada di bawah naungan YAYASAN LENTERA QUR’ANI (YLQ), Ustadz.
tema, pemantapan manajemen sumberdaya manusia, sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja litbang hortikultura yang akuntabel dan profesional, Batu, 18-21 Juni 2007
Kalau di masa lalu indikator yang lazim digunakan diambil dari lapangan ekonomi , maka lambat laun disadari bahwa indikator - indikator semacam pendapatan ...