Sebanyak 4482 item atau buku ditemukan

Buku Ajar Teori-Teori Komunikasi

Buku ajar Teori-Teori Komunikasi ini berisi rangkuman berbagai teori-teori komunikasi dari para ahli ilmu komunikasi. Selain itu buku ajar ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan bahan-bahan pembelajaran mahasiswa khusus di lingkungan Prodi. Ilmu Komunikasi Universitas Muhamadiyah Buton. Buku Ajar ini lebih awal melakukan pembahasan tentang Konsep Dasar Komunikasi yang berisi tentang Uraian konsep-konsep dasar komunikasi antarmanusia dipaparkan mengenai pengertian komunikasi dan pemahaman dasar mengenai komunikasi sebagai tindakan satu arah (linear), komunikasi interaksi, dan komunikasi transaksional, dan Tinjauan Dasar Dan Pemetaan Teori Komunikasi yang berisi tentang Tinjauan dasar untuk mengantarkan pemahaman mahasisiwa dalam penelitian objektif dan subjektif. Selanjutnya masuk pada bahasan tentang teori-teori dalam ilmu komunikasi, yaitu: Teori Penetrasi Sosial, Teori Pengurangan Ketidakpastian, Teori Pertukaran Sosial, Teori Penilaian Sosial, Model Kemungkinan Elaborasi, Teori Kultivasi, Teori Agenda Setting, Teori Spiral Kebisuan, Teori Uses And Gratifications, Teori Ekologi Media, Teori Pelanggaran Pengharapan, Teori Manajemen Kecemasan/Ketidakpastian Buku Ajar Teori-Teori Komunikasi ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Dalam proses komunikasi proses penyandian (encoding) dan penyandian-balik (decoding) bersifat spontan dan simultan di antara pihak yang terlibat proses komunikasi. Beberapa definisi yang dapat digunakan untuk memahami komunikasi sebagai ...

Komunikasi

Layanan Elektronik, Revolusi Digital, Hukum Dan Etika Media Komunikasi, Propaganda, Konferensi Video, Telecommuting

Sumber: Wikipedia. Halaman: 98. Bab: Layanan elektronik, Revolusi Digital, Hukum dan etika media komunikasi, Propaganda, Konferensi video, Telecommuting, Komunikasi antarbudaya, Hubungan masyarakat, Flash mob, Pamflet, Komunikasi organisasi, Partisipasi, Semaphore, Desain komunikasi visual, Desa global, RoIP, Pbx, Teori komunikasi, Media massa, Hak cipta penulis, Komunikasi pemasaran terpadu, Kabel, Kognisi, Pemasaran global, Ragam dan Karateristik Pameran, Komunikasi publik, Pertukaran data elektronik, Komunikasi internasional, Sejarah narasi, Sistim Telepon, Kentongan, Metode komunikasi organisasi, Fungsi komunikasi, Bedug, Bebo, Kampanye humas, Daftar definisi hubungan masyarakat, Citra, Manajemen humas, Nawala, Teori Empat Sistem, Komunikasi krisis, Daftar definisi komunikasi, Situs jejaring sosial, Heliograf, Telepati, Teori budaya organisasi, Pensponsoran, Teori kultivasi, Opini publik, Komunikasi persuasif, Komunikasi politik, Lembar fakta, Identitas Perusahaan, A-GPS, Komunikasi massa, Komunikasi bisnis, Hubungan media, Hi5, Etika komunikasi persuasif, Wawancara, Gangguan, Pesan, Gagap, Orkut, Terjemahan, Diskusi, Telegrafi optis, Teori Penentuan Agenda, Telemetri, Orator, Komunikator, Aliran informasi, Berbicara di depan umum, Analisa situasi, Penggelembungan bahasa, Pembicara, Publisitas, Afasia, Telegram, Penerima, Papan pengumuman, Rencana pengelolaan informasi, Interaksi, Kutipan, Medium, Penyandian. Kutipan: Sistem Layanan Elektronik atau E-layanan (Inggris: Electronic Services disingkat E-Services)merupakan satu aplikasi terkemuka memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di daerah yang berbeda. Namun, definisi yang tepat dari layanan elektronik sulit didapat sebagian peneliti telah menggunakan definisi yang berbeda untuk menggambarkan layanan elektronik. Meskipun definisi ini berbeda, dapat dikatakan bahwa mereka semua sepakat tentang peran teknologi dalam memfasilitasi pelayanan yang membuat mereka lebih dari layanan elektronik. Menu...

Sumber: Wikipedia.

Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat

Perkembangan zaman yang semakin pesat menjadikan perubahan di masyarakat, bukan hanya sandang pangannya, tapi juga komunikasi dengan sesama. Baik itu individu dengan individu, individu dengan komunitas, atau komunitas dengan komunitas. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mengharuskan teori komunikasi mengikuti media dan teknologi yang ada, tujuannya agar bisa mewadahi dan sejalan dengan perubahan yang ada. Komunikasi massa adalah proses penyusunan sebuah pesan oleh seorang atau sekelompok orang atau organisasi yang besar lalu mengirimkannya melalui berbagai media kepada khalayak luas. Kehadiran media komunikasi modern sebagai dampak makin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi cenderung mengubah masyarakat dan mengaburkan batasan antara komunikasi antar pribadi atau komunikasi interpersonal tradisional dan komunikasi massa. Buku berjudul Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat ini terbagi menjadi 4 Bagian: Pengaruh Media Massa dalam Lingkup Masyarakat, Media Massa Dalam Teknologi dan Peradaban, Tingkah Laku Masyarakat dalam Bersosialisasi. Buku ini adalah kumpulan tulisan dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Ilmu Komunikasi.

Buku berjudul Teori Komunikasi Massa dan Perubahan Masyarakat ini terbagi menjadi 4 Bagian: Pengaruh Media Massa dalam Lingkup Masyarakat, Media Massa Dalam Teknologi dan Peradaban, Tingkah Laku Masyarakat dalam Bersosialisasi.

Sistem komunikasi antarbudaya dan pengetahuan masyarakat Suku Anak Dalam di Kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan

Sociocultural changes of Suku Anak Dalam, isolated ethnic group in Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan Province.

Setelah terjadinya perubahan tersebut pengaruh adat Jawa dan Islam rupanya mulai merasuk pada kebudayaan Suku Anak Dalam seperti diperingatinya kematian pada 3 , 7 , dan 40 hari atau mayat mulai ditanam . Hal itu tidak mengherankan ...

Komunikasi antar budaya dan hubungan yang harmonis

studi kolerasi tentang komunikasi antar etnis China dan non China di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Kodya Medan : laporan penelitian

Komunikasi antar budaya tematik

meneropong interaksi harmonis komunitas Bugis-Makassar dan Gorontalo di tanah Gorontalo